Baro, Nado saranghae

Annyeong..

Ini FF buat Baro oppa’

Yang lagi ultah hari ini’

‘Saengil chukkaeyo oppa’

Tapi mian..saia gak tau apa”

Tentang Baro’ oppa..

Yang saia tau,dia kalo punya cewek yg dia sukai..

Akan bawain bunga and nge’Rapp buat gadisnya itu..

O’Key..Met baca’

 

Kertas ujian ??! Ouch..No !! (Baro’ Nado saranghae !)

Kim Tae Mi POV_

“Kau..aku tau kalau kau yang melakukannya,perbaiki dan minta maaf” bisik seseorang di belakangku.Sontak aku langsung menoleh ke belakangan.Dan walla’ Baro si Ketua kelas bertopi itu yang membisikkan kata kata itu.

Makanan sisa di mulutkupun kuteguk dengan paksa,tanpa kulanjutkan mengunyah.Aku hanya membelalakkan mataku padanya.Dan dia pergi.Kubalikkan tubuhku ke arah papan tulis kembali.

Omo’ Eottheoke ??! Baro tau ! Dia melihatnya ! Apa yang harus kulakukan ??! Mengaku saja ??! Astagah..itu tak mungkin..aku tak berani !

Flash Back_

Hari ini ada piket,jadi aku datang pagi pagi sekali,tidak seperti biasanya.

Saat aku membersihkan meja guru.Kulihat ada beberapa lembar jawaban yang sepertinya tidak terpakai lagi.Jadi..aku menggunakannya untuk mengelap kaca jendela,karna kain untuk membersihkan kaca sudah tidak ada lagi.

Saat bel berbunyi,seongsaenim datang.Untuk mengambil kertas ulangan yang tertinggal kemarin.Sontak saja semua heboh,karna tak menemukan kertas itu dimanapun..Aigoo’

Itukan kertas yang kupakai tadi pagi’ Omo…

Flash Back End_

Di Kantin,aku hanya mengaduk aduk Orange jus’ku dengan tidak selera.’Apa yang harus kulakukan sekarang ?’ pertanyaan itu terus terulang di benakku.Sampai ada seseorang yang duduk di depanku.Baro ??!

“Cepat minta maaf”

“Kau..”

“Hey..kau harus !” ancamnya

“Tapi..”

“Aku tak mau tahu ! Yang jelas,kau harus perbaiki semuanya ! Disana juga ada lembar jawabanku !!”

“Ba..baiklah..”

_______

Okey..akan kulakukan sekarang’ Hwaithing !

Tok Tok Tok~

“Permisi seongsaenim.Aku..aku mau membicarakan sesuatu padamu”

“Ohh..duduklah”

“Be..begini..”

_________

Aigoo !! Setelah aku mengaku..dan sekarang’ jalan satu satunya adalah mengerjakan soal itu lagi.Besok,di ruang guru.Dan nilaiku itu akan menjadi nilai mereka yang kertasnya hilang.

Itu berarti..nilai mereka tergantung padaku ??! Aigoo~ Bencana besar ! semua orang tahu..semutpun tahu’ kalau aku tak bisa mencapai nilai 70..

Eottheoke ??!

Dert..

Kulihat dilayar ponselku.Cha Sun Woo’ a.k.a Baro’

Apaan nih anak !! Klik’ kumatikan ponselku.

Gara gara dia’ aku harus mengaku..gara gara dia aku harus mengerjakan ulangan besok’ dan gara gara dia aku jadi seperti ini !!!

Heuhh…kutatap buku buku tebal di depanku’ membosankan ! Biar saja lah’ toh lembar jawabanku juga ada di seongsaenim.Yang rendah nilai mereka juga kok’

Lebih baik aku tidur siang..wakakaka..

_____

“Tae Mi..ada temanmu datang” teriak eomma di depan kamar.Aish~ mengganggu saja’siapa sih yang datang ! Sore sore begini..

“Ba..Baro ??! mau apa kau kesini ??!” tanyaku saat melihat namja didepan pintu rumahku.

“Kau Tanya aku..untuk apa ke sini ??! Aigoo~ untuk mengajarimu !!”

“mengajari ??”

“Heuhh..aku tau,kalau kau akan mengerjakan ulangan besok..dan itu menyangkut Nilaiku !!”

“Lalu ??”

“Lalu ??! aku tau kau tak pandai dalam pelajaran ini !! jadi..ini !!”

Dan dia meletakkan bertumpuk tumpuk buku’ yang sama sekali tak kumengerti isinya..

“Heyy..aku tak mau..” ucapku dan menatapnya malas

“Tidak bisa ! kau harus !!”

“Aigoo~ tak mungkin !! biarpun kau membawakan beratus ratus buku..takkan ada hasilnya !! aku tak akan mengerti sedikitpun..Cha Sun Woo !!

“kalau begitu..aku yang mengajarimu..Kim Tae Mi !!

__________

“Okey..Hwaithing !!” kata kata Baro itu..tak membuatku semangat sedikitpun.Sekarang,sekolah sudah hampir kosong,dan aku akan menghadapi ujian di dalam ruang guru’ super Killer ini !! Aigoo~ tolong aku !! semoga ada keajaiban,dan nilaiku dapat melewati 70’

_________

Aku keluar dengan tampang kusut.Soalnya..GILA !! itu bukan soal yang kemarin..sekarang,dapat 70 pun aku akan bersyukur !!

“Nihh..” tiba tiba ada yang menyentuh bahuku.baro ??! mau apa dia’

“minumlah,kau pasti lelah..” dan dia menyodorkan minuman kaleng padaku.

“sangat !!” ucapku dan langsung menyambar minuman itu.

Heyy..tunggu dulu,kenapa dia ?? kenapa dia menungguku ?? jangan jangan…aish~ tak mungkin namja seperti Baro itu suka padaku.Jangan Ge’er Kim Tae Mi !!

“kau kenapa ?? dari tadi memandangiku terus ?? aku tampan yahh ?? kalau itu..aku sudah tau dari dulu..” ucapnya dan cengar cengir.Haduehh..

“apaan .. sudah ! sana pulang !” dan aku berjalan meninggalkannya.”Heyy..tunggu aku !!” teriaknya.Dan berlari mengejarku.

“Bagiamana tadi ??!”

“Apanya ??” tanyaku malas.”ujiannya ??!” dan aku menghentikan langkahku.

“Buruk !! soalnya bahkan lebih sulit dari sebelumnya !! aku tak yakin bisa melampaui 70..” ucapku dan memasang wajah memelas.

“Seburuk itu ??!”

“Ne..sekarang..jangan harap aku bisa memberimu nilai memuaskan !!”

“Hey..jangan begitu..aku sudah merelakan waktuku semalaman hanya untuk mengajarimu !!”

_____________

Okey..sudah seminggu sejak kejadian itu..aku dan Baro menjadi dekat.

Dan sekarang’ jujur..aku..aku menyukainya’

Lebih dari sekedar sahabat’ Aigoo~ dan sekarang,aku akan mengambil hasil ujianku seminggu lalu.Semoga tidak buruk !!

______

75..yakht~ lumayan.Aku bahkan tak pernah dapat segini’ ini rekor terbaruku ! wakaka..

“Hey..bagaimana ??”

“buruk..”

“Mwo ??! kau..berapa ??” tanyanya

“25..”

“Mwo ??!” dan sepertinya dia sekarang akan meledak.Tentu saja,dia sudah susah payah mengajariku,dan kubilang aku hanya mendapat 25…wakakaka..

“Heyy..25 di tambah 50 berapa ??”

“Kau..mana ??! sini..berikan padaku !!”

“Wahh !! lumayan !! kau hebat..” ucapnya dan mengacak rambutku.Aigoo~ senyumnya’

“Sekarang..semua sudah bereskan ?? tidak ada lagi urusan antara kita..jadi..Bye” ucapku dan meninggalkannya.Yakh~ sedih juga,takkan ada hal yang bisa membuat kami bertemu,membahas soal ulangan misalnya…

_________

Baro POV_

Aish~ sekarang,aku akan jauh lagi dengannya.Hmm..sebenarnya,aku sudah mulai menyukainya.karena sikapnya yang sampai begitu tidak pikir panjang memakai kertas ujian.Dan karena itu juga..aku sudah mulai memperhatikannya..Dan sekarang~ aish’

Kim Tae Mi..Saranghae..

Tapi..apa dia juga menyukaiku ?? Aigoo~

____________

Kim Tae Mi POV_

Benarkan apa kataku’ kami tak sedekat dulu lagi..sekarang,kami seperti dulu..dia Ketua..aku Anggota’..dan hanya sekedar teman,tak sedekat dulu lagi..

Tapi aku..sampai sekarangpun masih menyukainya..

_____________

Baro POV_

Okey..aku sudah tak tahan..hari ini’ aku akan menyatakan perasaanku padanya.Tak mungkin kan aku memendamnya terus menerus ??!

Lagipula,sekarang kami sudah seperti dulu lagi’ dan…aku tak mau ini ! aku ingin kami menjadi sedekat saat karena nilai ujian dulu..

____________

Kim Tae Mi POV_

“Ada apa ??” tanyaku pada Baro.Dia hari ini mengajakku bertemu di taman dekat rumah.

“Ehmm…begini…” dan dia mengeluarkan sebuket bunga dari punggungnya.Apa yang mau dia lakukan ??! Dan tiba tiba saja dia sudah menge-Rapp ria..heyy ??! ada apa dengannya ??!

‘saranghae naegen neoppuniya..(I love you.too me,It’s Only you)

Jakkuman saenggangna geudaewa..(I keep thinking about it)

Gachi bap meokdeon..(when we ate together),

Utgo ulgo..(Laughed,cried),

Jaju ssaudeon geuttaega..(And often fought with you)

Ijewa geuriun geonji..(why do I miss it now ??)

Honjaseo geujeo nan utji..(I just laugh by myself)

…………….*lirik di lagu ‘Remember’ soalnya saia suka banget lagu ini*

Omo~ dia..apa dia..

“Jadi..apa jawabanmu ??”

“Ja..jawaban apa ??”

“Hey..apa aku harus mengulanginya ??”

“Would You be My Girl Friend ??” lanjutnya dan membuat degup jantungku semakin kencang.Apa yang harus aku jawab ?? kenapa..kenapa sulit sekali mengatakan Ya’

“Heyy…Kim Tae Mi..jawab aku”

“Aku..aku..”

“Aku ??” tanyanya,ingin segera aku menyelesaikan kalimatku

“Baiklah..aku mau..” ucapku,dan disambut senyuman hangat darinya,serta pelukannya.

“Sekarang,kau milikku..”

“Dan..apa boleh kau..memberikan harta berhargamu ??”

“Harta berharga ?? apa ?? aku tak mempunyai..”

“Heyy..apa yang..apa yang mau kau  lakukan ??! Cha Sun Woo !!” pekikku.

Dan dia dengan segera menutup mulutku dengan bibirnya.Ini yahh ?? aku baru sadar..harta berhargaku yang dia maksud adalah ini..kkk..

ThE_EnD

Mian..judul sama FF nya gak nyambung…

Tapi..Gimana ?? Gaje ?? Singkat ?? Jelek ?? atau apa ??

RCL ea..kalo RCL..bakalan saia tag d.FF” berikutnya..

Soalnya,daftar tag saia..

Cuman yang Coment di FF sebelumnya..

Jadi mian kalo yang nggak kena tag..

Kamsahamnida..udah mau baca FF saia yang gak seberapa ini..

*Bow*

Park_Hye_Na  a.k.a  *dulu* Sung Yong Woo

@Kim Tae Mi a.k.a Uswah : Maaf..Us,,peran qhm qku olah keto..mond’a merasa kda suka wund sifat,otak,atau kata kata yang qhm peranakan di FF ini..silahkan protes wund qku..qku kda dpat b.khayal  pha” age..ini jha yang terlintas..Mian *Bow*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s