CNU Saranghae

Annyeong !

Ini FF buat orang yang udah mau ngeluangin waktunya …

Buat tempat curhat saia selama ini’

My grandmother’ Obier Sii’Milly Azhary .. A.k.a Ayu’ a.k.a nenek !!

By the way’ saia suka CNU’ tapi tetep cinta ama Gongchan’

Dia itu Multiple player’ hebat ..

Nyanyi,Rap,Nari .. semua bisa’

Heran saia .. kagak ada yang suka dia >.<

Apa cuman saia ?? haddeehh ..

Okey’ Met Baca

Cast     :

–          CNU

–          Song Hye Jin

 

CNU,랑해요 !!

 

Song Hye Jin POV_

Kutatap lagi tulisan di depan pintu masuk restoran.Huft’ aku tak tau apa yang akan terjadi padaku malam ini.Aku berjalan mengikuti kedua orang tua ku dan duduk di depan mereka.Eomma bilang malam ini aku akan dijodohkan.Dijodohkan dengan siapa coba .. melihat wajahnya pun tak pernah,Parah >.<

“Eomma !! Aku ingin pulang saja” pintaku,sudah 15 menit kami menunggu tapi mereka belum datang juga.By the way .. tumben ?? eomma tidak marah marah saat menunggu.Biasanya kan eomma yang paling risih kalau harus menunggu.”Sudah,tunggu saja.Mereka pasti datang” dan eomma merapikan rambutnya.Heehh,bagus !! Aku tak dihiraukan.

“Itu mereka datang”,ucap eomma.Dan kami bertiga langsung berdiri lalu menundukkan badan.Hmm .. tinggi,perawakan bagus,cukup tampan,walau yahh .. berkacamata.Satu kata,Unik .. “Hye Jin,ini Dong Woo” , “panggil saja CNU” ucapnya cuek.Dan aku membalas jabatan tangannya,lalu mengulas senyum.Satu lagi,dia .. Cuek’

T_________T

CNU .. Dia tersenyum padaku.Memegang tanganku,menuju padang rumput nan hijau di sana.kami berhenti di bawah sebuah pohon maple.Dia memelukku dari belakang,mencium tiap inci leherku.Lalu membalikkan badanku dan dia mengulum bibirku lembut.

“Hye Jin ..” suara apa itu ?? Hehh,sudahlah..tak peduli >.<

Dan saat aku ingin membalas perlakuannya,

“Hye Jin !!” , sesuatu mengenai kepalaku dan aku mengerjapkan mataku,mencoba mengembalikan kesadaranku sepenuhnya sambil mengelus pelan dahiku.mimpi ini lagi .. hehh’

“kalau kau mau tidur,pulang sana !!” teriak gyosu di depan.Hahh .. aku Cuma bisa diam.tohh,aku yang salah.Tapi,soal mimpi tadi .. seandainya itu nyata.Huft’

Hmm .. sebaiknya kumulai mencatat sekarang.Aku tak mau dilempar penghapus papan tulis untuk yang kedua kalinya >.<

T___________T

Soal CNU,yahh .. aku menyukainya.Seminggu lalu kami sudah bertunangan.Tapi apa ?? Dia bahkan tetap bersikap cuek padaku.Tak seperti sikapnya terhadap orang lain.seperti sahabatnya,Orang tuanya,orang tua ku ..dia ramah dan baik terhadap mereka.Tapi aku ?? Aku dianggap patung yang hanya menjadi pajangan di dekatnya.Huft’

“Hye Jin .. bisa kau antarkan kue dan kopi ini kekamar CNU ??” , “ahh .. ne !!” jawabku antusias,berdiri dari sofa dan kubawa nampan itu.By The Way .. aku sekarang sudah mulai tinggal di rumahnya.Tadi itu eommanya CNU.Baik .. Cantik .. dan bersuara merdu.Seperti CNU’

Tok Tok Tok~

“CNU .. kau didalam ??” dia tak menjawab.Kubuka pelan pintu kamarnya.Kuletakkan nampan itu di meja.Dia .. tidur,dan Hed Set masih melekat di telinganya.Tampan .. Kutatap lekat lekat wajahnya.Aku .. ingin sekali menyentuh wajahnya.Tapi aku tak berani.Jadi aku hanya memandanginya saja.

Dan dia bergerak.sepertinya ingin bangun.Dan aku langsung berdiri.”Kau .. untuk apa kau ke sini” ucapnya datar.”Aku .. err..,mengantarkan kue dan kopi ini untukmu”

“keluar..” , “ehh ??”

“Keluar..aku tak membutuhkanmu”

“Ahh .. ne” dan aku mengangguk mengerti,kulangkahkan kakiku ke kamarku.Sudah kubilang kan.Dia cuek terhadapku.Tak pernah baik padaku.Malangnya nasibku.tapi aku .. tetap menyukainya,tak tau kenapa.

T__________T

CNU POV_

“Pabbo .. pabbo yeoja” dan kuseruput kopiku.Dia terlalu baik.Sudah kuperlakukn seperti ini,dia masih baik terhadapku.Kita lihat .. apa dia masih bisa bertahan terhadapku.

^_________________^

Hye Jin POV_

“CNU .. kau antarkan Hye Jin ke kampus sekarang” ucap appa CNU di depan meja makan.kutatap CNU,raut wajahnya berubah.Dia meletakkan pisau dan selai roti itu.”Aku tak mau ..” ucapnya dan pergi.”CNU !!” teriak appanya,tapi dia tetap melangkahkan kakinya.

“Bersabarlah .. mungkin dia belum terbiasa dengan kehadiranmu..” ucap eomma CNU dan menatpku lembut.”Ne .. tak apa eomma.Aku bisa pergi sendiri..” jawabku dan tersenyum.

Yahh .. sabar’ semoga dia bisa membuka hatinya untukku.Sekali saja..

T_____________T

“CNU .. bukannya itu tunanganmu ??” ucap teman CNU disebelahnya saat aku akan melewati mereka.”Owh..” ucap CNU dan menatapku dengan tatapan yang tak kutahu apa.

Kulangkahkan kakiku secepat mungkin melewati mereka.Dengan kepala menunduk.sebegitu tak sukanyakah dia padaku ?? sampai sampai tak memperdulikanku.

Tapi aku .. kenapa bisa sampai masih menyukainya sampai saat ini.Kenapa ?? Kenapa aku tak bisa membencinya yang telah memperlakukanku seperti ini.

“Yeoja pabbo .. Yeoja pabbo !!” runtukku sendiri sambil mencoba menghapus air mataku.Aku tak ingin ada yang melihatku seperti ini.Aku harus tegar.Tapi .. sampai kapan aku harus bersabar ??!

T_____________T

CNU POV_

Kuseruput kopiku di  depan meja makan.Tak ada siapa siapa,jadi aku buat sendiri T__T

Hehh..aku teringat yeoja itu,tak pernah lelah sepertinya.Sudah kuperlakukan seperti ini..tapi dia masih saja bertahan.Kalau aku jadi dirinya,mungkin aku sudah berhenti sejak dulu.

Hmm,Buku .. ini kan buku yang selalu di bawa bawa Hye Jin.Tumben,tak dibawanya tadi pagi ?? Apa tertinggal ?? Hmm..mungkin saja.Aku penasaran .. sebenarnya apa isinya’

Kubuka saja lahh .. tak ada orangnya juga.

Mwo ?? apa ini .. semuanya namaku’ CNU .. CNU .. CNU’

Ckckckc..sebegitu sukanya yahh dia padaku’ kkk …

^_____________^

Hye Jin POV_

6 Bulan .. dan dia masih seperti itu padaku,apa salahku ?? Aku sudah bertahan selama ini.Tapi hasilnya nihil.Dia bahkan tak pernah tersenyum padaku.Aku lelah .. aku lelah seperti ini terus.Apa dia tak pernah akan perasaanku .. hatiku ..

Kutulis namanya berkali kali di buku tulis ini.Sudah berapa buku yang kuhabiskan hanya dengan namanya.CNU .. CNU .. CNU’

Arghh !!! dan aku memegang kepalaku frustasi.

Tapi .. tumben,dia belum datang.ini sudah jam 07.15 KST.biasanya dia pulang jam 05.45.

Dan kudengar deru mobil terparkir di depan rumah.Sepertinya dia,kulangkahkan kakiku menuju pintu.Benar,itu dia.”Kenapa pulang telat ?? Kau sudah makan ??” tanyaku.tapi yahh .. tetap.Dia hanya diam dan langsung menuju kamarnya.

Tapi aneh,biasanya dia akan mengangguk atau menggeleng.Kali ini tidak.Ada apa ??

Hmm .. apa kubawakan saja makanan ke kamarnya ?? Hari ini semua orang rumah pergi ke Seoul.Ada acara,dan hanya ada aku dan dia.Tapi seperti hanya ada aku di rumah ini T__T

“Oppa .. kau mau makan ?? aku membawakanmu Samgyupsal ..” ,tapi tak dijawab.Anehh ..

“Oppa,kubuka pintunya..” ,dia ..tumben dia tidak mengganti bajunya seperti biasanya.

Kuletakkan nampan di meja belajarnya.”Oppa ..” hening.

Kupegang dahinya,hangat.tubuhnya juga.Dia sakit,apa yang harus kulakukan ??

Hmm..obat’ tapi di rumah tidak ada obat.Sedangkan di luar hujan.Eottheoke ?? Aahh .. demi oppa,biarlah.

Kubuka payung,kupeluk tubuhku sendiri.Dingin .. 50 meter.yahh,cukup dekat.Kalau dibanding tempat lain.Jadi aku hanya berjalan kaki.

Setelah membeli obat,aku langsung ke dapur.Memasakkan bubur untuknya.30 menit,yahh ..selesai.

“Oppa..” dan kupegang bahunya.Dia diam,masih tak bergerak.

“Oppa..bangun” dan dia bangun.”Kenapa kau ke sini ?? Dan .. ada apa denganmu,rambut dan pakaianmu basah” ucapnya datar memandangku,entah pandangan apa.Aku tak mengerti.”oppa..makan buburnya dan minum obat dulu,badanmu panas” ucapku.Dan dia memandang nampan di dekatnya.”Aku tak butuh bubur dan obatmu.Keluar ..” ucapnya datar.

“Tapi oppa ..” , “Keluar !!”

Dan aku diam.Tak dapat bersuara lagi,badanku lemah.Dan aku keluar dari kamarnya.

Sebegitu bencinya kah oppa padaku ?? Aku .. aku lelah .. hiks’ semua yang kulakukan untuknya tak berarti apapun baginya.Lebih baik aku pergi sekarang.Kukemasi barang barangku.

Saat melewati kamarnya,kubuka sedikit pintunya.Dia tidur lagi,tapi obat dan buburnya .. dia bahkan tak menyentuhnya sedikitpun.Miris .. sakit’ itu yang kurasakan sekarang.

Kuletakkan koperku di depan pintu.Dan aku duduk di samping tempat tidurnya.Kuambil obat untuknya.Dan kubuka mulutnya.

“Oppa .. semoga kau cepat sembuh,dan aku akan kembali ke Incheon”

“Aku tau .. kau tak suka padaku.Aku akan pergi sekarang.Jadi kau tak usah merasa terbebani lagi karenaku.Soal rambut dan pakaianku .. maaf kalau kau tak suka melihat penampilanku tadi.Karena aku tak sempat ganti baju tadi.Setelah membeli obat,aku langsung memasakkann bubur ini untukmu.Aku jelek ya kalau seperti tadi ?? hehe..mian,merusak pemandangan di depan oppa..” dan aku terkekeh sendiri,tapi air mataku tetap keluar juga.

“oppa .. aku pergi” dan kusentuh puncak kepalanya.

Stasiun,yahh .. semoga masih ada kereta yang akan pergi ke Incheon.Kalau tak ada .. yahh,terpaksa’ aku menunggu di stasiun sampai besok.

Dingin sekali,dan kenapa tak ada Taxi yang lewat.Biasanya di depan rumah banyak yang lewat.Tapi,untung saja sekarang hujan.jadi .. aku bisa menangis sekarang.Tak kan ada yang bisa melihat air mataku sekarang.

CNU POV_

Aku mendegarnya.Yahh .. aku merasa bersalah sekarang.dia ternyata rela berhujan hujanan  hanya untuk membelikan obat untukku.

Tadi aku hanya pura pura tidur.Aku ingin tau apa yang ingin dilakukannya.

Ternyata dia akan pulang ke Incheon.Tunggu .. sekarang ??

Bukannya sekarang masih hujan ??

Segera aku berdiri dan menatap ke jendela.dia diluar,berdiri di halaman dengan hujan yang mengguyur seluruh badannya.Kuturuni tangga secepat mungkin.

“Hye Jin ..” dan dia berbalik.”Oppa..”

Kupeluk tubuhnya sekarang,aku tak peduli dengan hujan yang membasahi kami.”mianhe ..”

“Untuk ??” tanyanya.Dan kurenggangkan pelukanku,menatapnya.”Maafkan atas perlakuanku selama ini .. aku .. aku mencintaimu ..”

“Tapi .. kenapa oppa selama ini ..”

“Aku hanya tak yakin..dan .. mungkin aku malu mengakuinya” , dan dia menatapku.”Kumohon,jangan pergi.Tinggallah di sini ..”

Hye Jin POV_

“Kumohon,jangan pergi.Tinggallah di sini ..” ucapnya dan menatapku.Aku hanya bisa diam.memikirkan semua kata katanya barusan.dia mencintaiku,selama ini mencintaiku ..

Dia memelukku,mencium tiap inci leherku.Lalu membalikkan badanku dan dia mengulum bibirku lembut.ini seperti .. De Javu’

“Saranghae .. dan,jangan menangis lagi.Aku tau .. air matamu.Biarpun hujan menghapusnya,tapi aku tetap tau ..” dan dia memelukku lagi.

“Nado ..” kubalas pelukannya.

“Dan .. hey,apa kau masih menulis namaku di buku bukumu ?? kkk ..”

“Aahh ??” mataku membelalak,kaget’ tentu saja.”Aku tau semua isi buku bukumu..”

“Oppa .. kau ..”

“apa ?? kkk … dan dia berlari masuk ke dalam rumah.Tentu saja kuikuti dia.Bisa bisanya dia sudah tau isi buku bukuku,tapi bersikap biasa saja terhadapku,Ck !!

By The Way .. ini kali pertamanya dia tersenyum,mengulum bibirku,tertawa,dan bercanda denganku.it’s the best day ever !!! Kata Spongebob .. kkkk’

^____________________^

Senyum menyebar di wajahku.Hari ini aku telah menikah dengannya.Dengan CNU .. Shin Dong Woo ku.Sekarang kami sudah berada di rumah baru kami.Indahnya .. setelah penantian yang lama,akhirnya kebahagian ini datang juga’

“Chagi ..” dia memelukku dari belakang.”Kenapa oppa ??” tanyaku dan masih menyisir rambutku.

“Hmm .. apa kau ingin melakukannya sekarang ??” , “melakukan apa oppa ??” dan aku menatapnya bingung.”Aigoo~ .. membuatkan cucu untuk orang tua kita ..” , Glek .. entah kenapa,dadaku berdetak cepat sekarang.Tubuhku gemetar sekarang.Membayangkan apa yang akan terjadi setelah ini.

“Cu..cucu ?? sekarang ??” dan dia mengangguk,aku hanya menatapnya.

“Chagi .. Saranghae..” dan dia melumat bibirku lembut.Memeluk pinggangku dan melumat bibirku lebih dalam.

Sekarang dia mengangkat tubuhku ke ranjang.Menidurkanku disana.

Aaahh !! apa yang harus kulakukan sekarang ??

Aigoo~ aku malu,takut,senang .. semua campur aduk sekarang.

“Siap chagi ..” dan dia tersenyum,senyuman yang tak kumengerti T__T

^_________________^

End = Tamat = Selesai

Maaph~

Ceritanya GaJe ..Jelek’

 

Tapi saia udah berusaha’

 

Mian kalo gak dapet  feelnya’

Saia yang bikin aja gak dapet feel’

And now ..

Give me your Like and Coment

Park_Hye_Na *bow*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s