Fallen Angtel

Tittle                : Fallen Angel

Author             : Park Hye Na – Nisa Utari

Cast                 : – Im Yoon Ah – Yoona

– Jung Yong Hwa – Yonghwa

– Seo Joo Hyun – Seohyun

Genre              : Romance

Rating             : Teenager

Length             : One Shot

____________________________________________________

 

Fallen angel

Yoona POV_

Pandanganku masih terpaku melihat orang orang di sekitarku,yang biasa di sebut manusia.Sudah berapa lama aku di sini ? Entahlah,aku tak ingat.Sekarang yang terpenting adalah,aku menyelesaikan tugasku sekarang.Aku masih melayang di sebelah halte bis,menunggu seseorang .. yang bahkan aku tak tahu siapa.

Ya’ aku bukan manusia,lebih tepatnya malaikat.Aku di bumi untuk mencegah hal hal buruk yang akan terjadi,seperti .. Bunuh Diri’ yang di sebabkan oleh masalah yang sama sekali tak kuketahui apa,yaitu .. Cinta’

Memangnya seberapa besar pengaruh sebuah hal yang di sebut .. Cinta ?? sampai sampai manusia bahkan rela mengakhiri hidupnya .. apa mereka begitu bodoh,sampai mau melakukan hal itu karena .. Cinta ??

“Hei .. kau tidak bisa lebih berhati hati ??!” marah beberapa orang di halte,yang terkena tubrukan oleh namja itu.

“Ahh .. mian” ucapnya datar dan masuk ke dalam bis.

Tunggu’ sepertinya aku kenal wajahnya.hmm .. di mana ya’

Ahh !! Yoona pabbo’ masa kau tak ingat siapa dia.Dia kan target kau saat ini !! Aigoo ..

Kukepakkan sayapku mencoba mengikuti bis di depanku.Huft .. cepat sekali bisnya’

Kukepakkan lagi sayapku lebih cepat,agar dapat mengimbangi bis itu.Yap’ kau berhasil Yoona-ah.Sambil menunggu bis berhenti,aku duduk di atas bus.Capek juga,mengikuti bis ini.

30 .. 45 .. 60 .. menit’ sudah satu jam lebih aku duduk di atas bis ini.Penumpang yang lain sudah silih berganti keluar masuk.Tapi dia belum turun turun juga,kemana sebenarnya dia ingin pergi hehh ??! Aku lelah di atas sini terus.

Bis berhenti.Kulihat lagi para penumpang yang keluar.Dia turun dari bis,lalu berjalan sambil menunduk.Kuikuti dia’ sambil terus menatap punggungnya dari belakang.

Mau bunuh diri’ kenapa harus jauh jauh ?? namja aneh ..

Ehh .. bukannya ini pemakaman ?? Mau apa dia ??

Dia berhenti di depan sebuah makam,bertuliskan “Seo Joo Hyun”,jadi .. ini makam yeojanya’

Wait .. ??!

Seo Joo Hyun ??! bukannya dia .. Moon Fairy ?? Aku kenal dia .. dia baik’ bahkan lebih dewasa dariku yang notabene nya seniornya’ Jadi dia yeoja Yonghwa ?? Ck’ kalau saja dia tahu .. namjanya akan berbuat seperti ini …

Tapi kenapa dia ke sini ?? bukannya mau bunuh diri ??

“Seo-ahh .. aku datang.Aku datang mengunjungimu ..” dia mengelus lembut nisan itu,dan aku masih melayang di belakangnya.Apa yang mau dilakukannya ??

“Aku ingin bersamamu .. tapi apa aku bisa ?? kalau aku masih di sini ?? Seo-ahh .. aku ingin bertemu denganmu lagi,jadi .. aku akan melakukan cara ini,untuk bisa menemuimu ..”

Dia mengambil sesuatu dari saku jaketnya,obat ??

Ouhh .. jadi racun’ ahh .. ini kasus mudah ternyata’ Kukira dia akan terjun ke laut,lompat dari atas gedung,atau apa .. ck’

Di bersiap meminumnya’ dan .. Kujentikkan jariku’

Menghentikannya .. apa lagi’ kuambil botol itu,dan dia masih terpaku seperti patung sekarang.

Racun jenis A’ yahh .. cukup mematikan sih .. tapi kau gagal Jung Yong Hwa’ Karena aku ..

Kujentikkan lagi jariku,dia tetap meneruskan kegiatannya tadi.

“A .. apa yang .. mana racun di tanganku ??” dia bicara sendirian.”Kau takkan menemukannya ..” gumamku pelan.

“Hei .. siapa itu yang bicara ??” dia berbalik.Yahh .. aku cukup terkejut.Dia bisa mendengarku.Tapi tak mungkin juga kan .. dia bisa melihatku’

“Kau .. aku tak tahu bagaimana caramu mengambil racun itu.Tapi .. kembalikan ??!” pekiknya keras sambil melotot ke arahku.Mataku membelalak kaget.

“Kau .. bisa melihatku ??!” ucapku masih shock,sambil menunjuk diriku sendiri.

“ya !! tentu saja bisa .. pabbo !!” Dan aku masih terbelalak kaget.Tak pernah ada manusia yang bisa melihatku’ kecuali ..

Kecuali orang itu pernah melihat orang yang di sayanginya dan dicintainya meninggal di hadapannya langsung’

“Kau kenapa hehh ??” tanyanya dengan wajah kesal,karena sedari tadi aku hanya diam menatapnya.

“Tak akan .. takkan kuberikan racun ini padamu,karena ini sudah tugasku” ucapku.

“Tugasmu ?? apa hubungannya denganmu ?? kau bukan siapa siapa .. kenal pun tidak”

“Tentu saja ada hubungannya ..”

“Karena aku .. aku .. Fallen Angel” ucapku pelan,sekarang pasti dia yang terbelalak kaget.Tak percaya .. mungkin’

“Hahah .. kau bercanda”

“Ani .. lihat ini ..”

Kukepakkan sayapku dan tentu saja aku melayang.Dia diam .. menatapku’

“jadi kau benar benar ..”

“Ne .. Angel”

^__________________________________________________^

“Jadi .. kau Fallen Angel,dan Seohyun sekarang .. Moon Fairy ??” dia menghempaskan tubuhnya di sofa.sekarang kami ada di rumahnya’

“Ne .. jadi kumohon .. jangan memberatkan tugasku.Berhentilah mencoba bunuh diri”

Hening .. Dia diam,aku juga begitu.

“Okey .. aku takkan mencoba bunuh diri .. tapi bisakah kau melakukan satu hal untukku ??”

“Apa ??”

“Pertemukan aku dengan Seohyun ..” dan aku terbelalak kaget.Mana mungkin ??! Resikonya besar’ Moon Fairy tak ada hubungannya dengan keadaan di bumi.Tugas mereka hanyalah memperindah dan menata langit malam dengan segala ciptaan – Nya,seperti bintang,bulan,dan lainnya.

“Tak bisa .. aku tak bisa” ucapku menolak,tentu saja.

“kalau begitu .. aku akan terus mencoba bunuh diri.Dan kau .. kau takkan lulus dari Ujianmu kali ini.Bukannya kau bilang,kau akan menjadi malaikat yang sempurna jika melalui 7 Ujian Malaikat ?? Dan aku .. adalah Ujian ke-7 mu bukan ??”

Dia menatapku penuh arti,benar juga.Ini Ujian terakhirku .. dan kukira akan mudah’

Karena dia hanya mencoba bunuh diri dengan racun’ tapi ternyata .. ck’

“okey .. akan kuusahakan” ucapku pasrah.

Setelah ini .. aku tak tahu apa yang akan terjadi padaku’

Ini akan melanggar peraturan .. peraturan para malaikat’

Kalau sampai ketahuan .. hukuman berat pasti akan menimpaku’

Tapi tak ada cara lain lagi .. ini cara terakhir agar aku lulus ..

T________________________________________T

Itu dia .. Seohyun.Dia sedang meletakkan bintang bintang di langit’

“Seohyun ..” tegurku,dia berbalik.”Ne .. eonni ??”

“Uhm .. aku ingin bicara,penting .. dan tak di sini” ucapku pelan.

“Ahh .. tunggu sebentar,sedikit lagi selesai”

Aku mengangguk dan menunggunya sambil menopang daguku dengan kedua tanganku.

“Eonnie ingin bicara apa ??”

“Hmm .. tentang seorang namja”

“Siapa ??”

“Kau .. kenal .. Jung Yonghwa ??” tanyaku dan menatapnya.Dia diam,tak bergerak.

“Seo-ahh .. kau tak apa ??” tanyaku dan memegang kedua bahunya.”Eonn .. kenal di mana ??”

“Hmm .. begini .. kau tahu kan aku Fallen Angel ??” dia mengangguk.

“Dan aku sedang menjalankan Ujian yang terakhir” dia mengangguk lagi.

“Dan dia .. adalah Ujian terakhirku” lanjutku lagi,lalu diam sebentar.

“Dia .. ingin bunuh diri,agar dapat bersamamu.Dan kau tahu kan,kalau dia sampai bunuh diri ?? dia akan menjadi malaikat pencabut nyawa,yang tak memiliki perasaan sedikitpun”

Seohyun menutup mulutnya dengan tangannya,shock .. tentu’

“Jadi .. apa inti pembicaraan ini ??”

“Dia ingin .. bertemu denganmu,setelah itu dia berjanji tidak akan mencoba bunuh diri lagi”

“Tapi eon .. itu melanggar peraturan.Aku tak .. aku tak berani” dan dia menggeleng pelan.

“Tapi kau ingin bertemu dengannya kan ??” dia mengangguk.

^____________________________________________________________^

Setelah membujuk Seohyun,akhirnya dia mau.Kami sekarang menuju bumi,secara diam diam.Tapi entah apa yang terjadi,kalau kami sampai ketahuan.

Dan aku sudah menjelaskan pada Yonghwa,beberapa peraturan malaikat yang tak boleh di langgar.Yaitu,tidak boleh menyentuh sayap malaikat.

Tak ada yang tahu pasti,apa yang akan terjadi kalau sampai hal itu di langgar.

“waktu kalian 12 jam .. sampai petang nanti” ucapku menjelaskan dan mereka mengangguk.

Petang .. yahh’ Seohyun harus kembali ke langit menjalankan tugasnya,agar tak ketahuan.

Seohyun POV_

“Seohyun .. aku merindukanmu ..” ucapnya padaku dan ingin memelukku.

“Oppa .. berhenti” aku menjauh darinya.”kau tak ingat peraturannya ??”

“Ahh .. baiklah.Kalau begitu .. ayo kita jalan jalan seperti dulu”

Aku berjalan di sebelahnya,dan tentu saja orang orang tak melihatku.”oppa .. kau tak apa ?? orang orang menatapmu aneh.Kau seperti bicara sendiri dari tadi,karena mereka tak melihatku”

“Eohh ?? benarkah ?? ahh .. biar saja.Yang penting aku bersamamu sekarang^^”

^______________________________________________________^

Yoona POV_

Huft’ aku masih duduk di halte bis ini .. tinggal 2 jam lagi.Aku khawatir,kalau kalau Yonghwa melupakan peraturan itu.Dan .. aku juga khawatir kalau sampai ada yang menyadari Seohyun tak ada di langit.Kalau sampai ketahuan .. Argh~ aku tak berani memikirkannya.

^_______________________________________________________^

Seohyun POV_

Kami pergi ke tempat dulu kami kencan.Ke Lotte World’

Dan orang orang masih menatap kami aneh.”Oppa .. tinggal kurang dari 1 jam lagi” ucapku.

“Satu jam ?? kenapa waktu cepat sekali berlalu ??”

Benar,waktu cepat sekali berlalu.

“Seo .. aku .. aku masih merindukanmu.Tak bisakah kau tinggal di bumi saja ?? Menemaniku ??” tanyanya,dengan ekspresi yang membuatku sesak’

“Oppa .. jangan seperti ini.Aku tak mungkin berada di sini bersamamu.Dunia kita sudah berbeda” ucaku lemah dan menahan air mataku.

“Tapi ..”

“oppa .. sudahlah.Dan .. sebentar lagi aku harus menemui Yoona dan pulang.dan oppa harus menepati janji oppa”

“Sebentar lagi,kumohon”

“Tak bisa oppa .. aku harus pergi” kulepas genggaman tangannya.Dan melayang menjauh darinya.Aku tahu,dia mengejarku.

“Seo-ahh !!” teriaknya.

Aku ingin berbalik.Tapi tak bisa,ini sudah saatnya.

CKITTT .. BRAK !!

Su .. suara apa itu ?? Apa jangan jangan .. kumohon’ jangan dia.Semoga bukan dia’

Aku berbalik,dan kulihat seorang namja yang sudah bersimbah darah.Namja yang baru saja ingin kutinggalkan.

Kukepakkan sayapku mendatangi kerumunan orang itu.Aku menutup mulutku dengan kedua tanganku,dan tetesan air keluar dari kedua kelopak mataku.

“Oppa ..” kurebahkan kepalanya di pangkuanku.

“Seo .. kau tak akan pergi kan ??” dia menyentuh kedua pipiku dengan satu tangannya.

“Ne .. oppa,aku tak akan meninggalkanmu ..” Air mataku semakin menyeruak,tangisku pecah ..

“Janji ??” dia tersenyum tipis.

“Ne .. janji”

“Seo-ahh …”

“Ne,oppa ??” isak tangisku masih terdengar.

“Sa .. rang .. he” kurasakan tangannya yang menyentuh pipiku lemah.Dan dia menutup matanya perlahan.

Orang orang mulai menelpon Ambulance’ tapi tak ada hasilnya.Dia sudah pergi,tak mungkin kembali lagi.

T____________________________________________________T

Yoona POV_

Bukannya dia akan menemuiku saat ini ?? tapi .. waktu hanya tinggal kurang 30 menit lagi’

Apa terjadi sesuatu dengan mereka ??

Aku harus menemui mereka sekarang’ tak ada waktu lagi.

Apa yang .. baru saja terjadi ??

Kenapa ada ambulance di sana ?? Semoga tak terjadi apa apa dengan Yonghwa dan Seohyun’

Kukepakkan sayapku mendekat,dan aku menutup mulutku dengan kedua tanganku.

“Se .. Seo ..”

“Dia sudah tak ada .. karena aku ..” kulihat mata Seohyun,di sana keluar tetesan cairan bening yang menitikkan cairan itu ke wajah Yonghwa.

Aku tak tahu harus apa sekarang,meninggalkan Yonghwa dan membawa Seohyun pulang,atau …

“Seo .. bagaimana ini ?? Aku tahu kau masih ingin bersama Yonghwa,tapi .. kalau kita tetap di sini ..”

Kulihat lagi Seo’ Dia mulai menghapus air matanya,aku menatapnya iba.”Ne .. kita pulang ..”

Kulihat Seohyun mengecup bibir Yonghwa,lama .. mungkin itu bisa menenangkannya.Karena ini sudah seperti perpisahan untuk waktu yang lama bagi mereka berdua.

Seohyun meletakkan kepala Yonghwa ke jalan,lalu mengecup sesaat kening Yonghwa.

“Ayo .. Seo,paramedis akan segera mengurusnya,dan kita harus pergi dari sini ..” kubantu dia beranjak.Dan kami mengepakkan sayap kembali.Sempat kulihat Seohyun berpaling,menatap paramedis yang membawa Yonghwa ke dalam mobil ambulance’

Tak ada pilihan lain,mungkin .. ini pilihan terbaik yang harus kami ambil.Kami tak mungkin tinggal di bumi lebih lama lagi.

T______________________________________________T

Seohyun POV_

Yonghwa .. ya’ dia sudah tiada.

Sedih .. itu yang kurasakan sekarang.Langit malam pun .. sudah beberapa hari ini tak kuhiasi dengan bintang seperti biasanya.

Tapi,aku tak bisa seperti ini terus.Kau harus bangun Seo’ ahh …

Dan .. tunggu’

Bukankah Yonghwa oppa meninggal karena .. kecelakaan ??

Dan .. itu bukan bunuh diri kan ??!

Jadi pasti .. Yonghwa oppa ..

“Seo ..” seseorang memanggilku,Yoona .. itu suaranya.

“Eonn ..” dan aku menatap takjub namja di sebelahnya.Yonghwa oppa.

“Benar .. dugaanku benar.Yonghwa oppa menjadi ..”

“Menjadi Malaikat” ucap Yonghwa oppa memutus.

“Oppa ..” segera aku ke arahnya.memeluknya erat’

“Yahh .. Happy Ending,right ??” ucap Yoona dan tersenyum.

“Dan .. bersenang senanglah kalian.Tapi jangan kalian lupakan tugas kalian sebagai malaikat” ucapnya mengingatkan.

“Annyeong” dan dia pergi meninggalkan kami berdua.Menjalankan tugas .. mungkin ??

^________________________________________________^

Yoona POV_

Yahh .. akhirnya,Seo dan Yonghwa dapat bertemu lagi.

Tapi .. karena Yonghwa meninggal tapi tak bunuh diri…akhirnya aku mendapat Ujian ke-8.

Biasanya sih Ujian Malaikat hanya 7 .. tapi karena ini .. yahh’ tak apa lah..aku mendapat satu Ujian lagi.

Dan sepertinya .. aku sudah tau seberapa besar rasa Cinta itu.Dengan melihat mereka saja’ aku tahu ..

Tapi .. aku tak pernah merasakannya.Sekarang,aku malah ingin merasakan apa itu Cinta.Ck .. mungkin belum waktunya ??

Dan semoga’ setelah ini aku bisa menjadi Fallen Angel seutuhnya’

Amien !!

^_______________________________________^

Tamat = End = Selesai

Mian .. Gak seperti yang di harapkan’

Jelek .. Kagak dapet Feel saia nya’

Tapi RCL ya .. thanks^^

And ini buat lomba di SFSI (SNSD For SONEIndo)

Park_Hye_Na *bow*

3 thoughts on “Fallen Angtel

Tinggalkan Balasan

