He’s a Bad Boy I Think

Annyeong’ Ini buat yang suka ama Jjong oppa’

Tapi maaph ..

saia gak tau apa apa soal dia’

Yang saia tau,dia itu keren,cakep,and rada bad boy kalo diliat dari tampang’

oKey’ met Baca’

Cast     :

–          Kim Jonghyun – Jjong

–          Park Soo Ri – You

He’s a Bad Boy ?? Aaahh .. I think ..

Jjong POV_

Park Soo Ri,entah kenapa aku menyukainya.

Tak pernah ada yeoja yang membuatku seperti ini.

Waktu itu aku kami sama sama menunggu di halte bis,dia duduk di sebelahku.

Dia memakai hedset saat itu.Dan bersenandung kecil mengikuti alunan music di telinganya.

Dia bahkan tak sadar kalau waktu itu aku ada disampingnya,karena dia memejamkan matanya.

Aku yang di sebelahnya hanya memandang wajahnya,tanpa bersuara sedikitpun,sampai bis datang.

Sejak saat itu,senandungan dan wajahnya tak pernah mau hilang dari pikiranku,otakku,bahkan hatiku ..

Dan hari ini .. aku berencana menjadikannya ..

Milikku ..

Soo Ri POV_

“Soo Ri-aa ..” ucapnya di telingaku sambil menghembuskan nafasnya yang mengeluarkan asap rokok.Siapa lagi kalau bukan Jjong.Aku tak suka kalau dia dekat dekat.Bad Boy,itulah yang semua orang ketahui tentangnya.

“Wae ??!” pekikku,dan mencoba menjauh darinya.”Kau tau .. Aku menyukaimu ..” bisiknya di telingaku.M .. mwo ??!

“Mwo ??! Kau ..”

“Ya,aku menyukaimu ..” Lagi lagi ….

Bau rokoknya menyengat hidungku.

Aku benar benar shock sekarang.

“Kau tak perlu jawab sekarang.Kutunggu besok,di halaman belakang sekolah,pulang sekolah”

Dan dia pergi.

Apa yang harus kulakukan sekarang ??!

T_____________T

“Mwo ??!” pekik Hyo In,”jadi .. kau ada solusi ?? aku tak berani menolaknya.kau tau sendiri kan ..”

“Hehh .. kalau aku jadi kau,aku juga tak tau apa yang harus kulakukan” dan aku hanya menanggapinya dengan senyum kecut.matilah kau .. Park Soo Ri’

T_____________T

“Jadi ??” dan dia menatapku sambil bersandar di dinding.”Aku .. aku tak tau Jjong-ssi” ucapku menunduk.Dia mendekatiku,”Hmm .. jadi kau tak tahu ?? baiklah .. kuberi kau dua pilihan”

“Apa ??” tanyaku menatapnya,dan dia memajukan langkahnya.

”Jadi yeoja ku .. atau jadi kekasihku” dan dia menghimpit tubuhku ke dinding.

Okey’ aku mulai takut dan gugup sekarang.

“I .. itukan sama saja Jjong-ssi .. Kau tak…” ,ucapanku terputus.Tepat saat dia melumat bibirku ganas.Aku bahkan tak bisa bernafas sekarang.

Dia melumat bibirku semakin dalam.

Detak jantungku berdebar kencang.

Aneh .. tak pernah seperti ini.

“Jadi ??” tanyanya dan menatapku.

Sambil kami mengatur nafas,aku mengangguk.

“karna kau sekarang yeojachingu ku .. jadi .. You are mine..” dan dia menyunggingkan senyumnya.

“saranghae ..” dan dia menghimpit tubuhku ke dinding.Lagi …

Melumat habis bibirku.

Jjong POV_

Akhirnya,dia mau .. sudah sejak dulu aku menyukainya.Tapi baru sekarang aku berani menyatakannya.

“Saranghae ..” Kudorong tubuhnya ke dinding.Kulumat habis bibirnya dan memeluk pinggangnya.

Nafas kami tersengal sekarang,”Hmm .. tapi ..” ucapnya terhenti.”Tapi apa ??” tanyaku

“Bisakah kau berhenti merokok ?? aku tak suka” dan dia menunduk,sepertinya takut aku marah.

“Heyy..aku takkan marah.Baik .. aku akan berusaha berhenti,untukmu ..” , dan dia mengangkat kepalanya tersenyum padaku.

”kau mau pulang sekarang ??” tanyaku dan menatapnya.Dia hanya mengangguk mengiyakan.”Biar kuantar..”

^_______________^

Soo Ri POV_

“Jadi kau menerimanya ??!” Pekik hampir semua yeoja yang ada di kelasku,dan aku mengangguk.”Mau bagaimana lagi .. aku tak tau harus menjawab apa.Lagipula,tak ada salahnya kan mencoba..”

“Hmm .. apa yang kalian bicarakan hehh ??” Tanya seseorang yang tiba tiba datang.Tentu saja semua kaget,dan mereka langsung pergi.

”A..anio..” jawabku dan menggeser dudukku membiarkan dia duduk di tempatku.

“Hmm .. malam ini bisa kau ke rumahku ??” tanyanya.

”Ehh .. bisa oppa”

“baiklah, jam 7 kau kujemput.Annyeong ..” dan dia pergi.Lalu yeoja yeoja dikelasku yang tadi pergi datang lagi.”Mwo ?? kau disuruh datang ke rumahnya ??” , “Hati hati Soo Ri-aa .. bisa saja dia..” dan teman temanku bertatapan penuh arti.

“Heyy .. sudahlah.Jangan berprasangka buruk terlebih dahulu.Aku yakin dia tak seperti itu ..” jawabku seolah menepis bayangan buruk tentang Jjong.

Yahh .. aku yakin,80 %.

20 % nya..entahlah.

^______________^

Jadi .. ini rumahnya.Bagus,Rapi,Lumayan .. tak bisa dibilang terlalu besar ataupun kecil.”Kajja .. Chagi~ masuk” ditariknya tanganku menuju ruang makannya.

Dan aku takjub sekarang.Berbagai makanan hampir mengisi seluruh meja,disana duduk dua orang tua.Sepertinya itu appa dan eomma Jjong.Mereka tersenyum menatapku.

“jadi ini yeoja yang kau ceritakan hampir satu tahun ini Jjong ??” Tanya eomma Jjong sambil melirik ke arahku.Satu tahun ?? Lama juga dia,

”Ahh .. ne eomma.Dia orangnya” jawabnya sambil menggaruk kepalanya yang sepertinya tidak gatal itu.

Sepertinya dia malu.

Hehh .. dia ternyata jauh berbeda.di luar dia terlihat berandal,tapi di rumah .. dia bahkan hormat,patuh,dan baik terhadap orangtuanya.

Aku bahkan tak menyangka dia seperti itu.

Semua yang orang kira tentangnya,salah !!

^_________________^

“Apa yang terjadi semalam ??” , “Kau diapakannya semalam ??” tanya beberapa yeoja di kelasku,padahal aku baru saja melewati pintu kelas.

”Tak terjadi apa apa .. dia bahkan mengenalkanku pada orang tuanya” jawabku dan meletakkan tas ranselku.

Wajah mereka berubah sekarang.Ada yang bingung,tak percaya,dan entahlah .. aku tak peduli.

”heyy .. chagi..” seseorang menyentuh kedua pundakku dari belakang,pasti dia.

”Oppa ..”

“Kenapa dengan mereka ??” Tanya Jjong oppa,melihat wajah wajah mereka.”Anio .. tak usah di pedulikan ..”

“Hmm..kau sudah makan ??” , “Sudah,oppa ??”

“Ahh..belum” , “Kalau begitu aku temani oppa.Kajja..” dan kutarik tangannya menuju kantin.

Semua orang menatapku dengan tatapan yang … ahh’ sudahlah.

Aku tak peduli.Tohh,mereka tak tau..seperti apa Jjong yang sebenarnya.

Mungkin hanya aku,orangtuanya,Tuhan,dan author yang tau.

“Oppa .. Saranghae” bisikku di telinganya,lalu mengecup pipinya sekilas.Dan dia menatapku.Kaki kami terhenti di koridor,karna belum sampai di kantin.

Aneh .. mungkin itu pikirnya,”Aku kan belum mengatakannya pada oppa” ucapku sebelum dia membuka mulut.”Nado .. My Soo Ri” dan dia menarik tanganku,entah kemana,yang pasti bukan kantin.Tak lapar lagi .. mungkin’

Dasar Bad Boy ..

Tapi .. tak seperti Bad Boy di luar sana.Dia lebih .. ramah,baik, ..

Dan hal hal baik lainnya ..

^__________________^

Tamat Dehh ..

Maaph’

Jelekk’ Singkat

Ini kubuat setengah mamposh’

Perjuangannya biar tamat berat cuy’

tapi tetep..

Minta coment’

Park_Hye_Na *bow*

Tinggalkan Balasan

