Hyenni?? Not Bad

Annyeong nyong nyong !!!

Hye Na datang lagi !!!

Kali ini FF buat Gongchan oppa !!

Hmm..pas ultah dia saia gak sempet buat FF dia..

Jadi sekarang akan saia tebus..mumpung masih ada ide..

Ini idenya pas liat film ‘Tinkkerbell.. wakakaka..

Met baca’

 

Hyennie ?? Not Bad..

________

Hye Na POV_

Yeayy !! akhirnya selesai juga..semoga dia suka.ini untuk Channie~..*qku gak mau ngasih nama dia TurChan a.k.a Turtle Gongchan,coz udah pasaran..wakaka,peace* kasihan dia selalu repot kalau membawa barang barangnya yang dia bawa untuk perlengkapan di atas panggung.Yakh..dia bertugas menyiapkan lampu lampu yang pas untuk pentas.

Seseorang memegang pundakku dari belakang,dan ternyata..GongChan !! heehh..nih anak.Selalu begini.”Heyy !! coba tebak !! siapa sahabatmu yang selalu berlaku baik padamu ??!” katanya dan senyum senyum gaje.”Siapa ??” tanyaku pura pura tak tahu.

“Tebak saja~..cepat..” , “Hmm…Rae Wook ??” dan dia menggeleng.”Jinyong ?? Rae Na ?? Baro ??” Dan dia tetap menggeleng.Dapat kulihat sekarang wajahnya mulai kesal.”Aku ??! Heyy !! aku yang selalu tidak pernah marah padamu..baik padamu..selalu ada !!” ucapnya kesal.

Kkk..dia ini ,”Kkkk..aku bercanda..tentu saja kau..kau kan sahabat terbaikku^^” ucapku dan dia tersenyum ”Ini !! kau pasti lelah !!” dan dia menyodorkan sebungkus roti dan air mineral padaku.

Kuambil dan segera kulahap habis yang diberikannya.”Heyy..aku hampir lupa,nih..aku membuatnya untukmu” dan kuserahkan keranjang yang sudah kuhias dan kuberikan namanya dia sana “ untukku ??” dan aku mengangguk.

“Kamsahamnida^^”

“Heyy..Hye Na !! kau di panggil Lee seongsaenim” teriak salah satu temanku.Hahh ?? mau apa ?? apa aku membuat kesalahan lagi ??! Dan aku langsung menatap ke arah Gongchan.”Apa yang kuperbuat ?? kurasa..sudah 2 minggu ini aku tidak melakukan kesalahan lagi ??!”

“Ada !! bagaimana tentang vas bunga yang kau jatuhkan di panggung kemarin ??”

Kami,anak kelas 3..akan segera lulus..dan kami menjalankan sebuah drama di sekolah.

“Hahh ??! benarkah ?? Aigoo~…mati aku !!”

“Tabahlah..aku ada disampingmu..” ucap Gongchan sok iba dan menepuk pundakku,dasar !!?

___________

“Mwo ??! aku ??” kataku terkejut.Dan kupandangi orang di depanku.Seongsaenim..Lee Donghae.Omo~ apa yang dia pikirkan..kenapa harus aku ??!

“Kenapa aku pak ??! bukannya anda tahu kalau aku selalu membuat kesalahan di atas panggung ??!” ucapku masih shock.”teman temanmu yang manyarankannya,terutama yang bernama Gongchan itu”

Mwo ??! Gongchan !! awas dia ??!

“Tapi pak..aku..tak yakin !!”

“cobalah saja dulu..”

Dan aku mengangguk pasrah

________________

Itu dia ??! “Channie !!!” teriakku sangar dan melihatnya dengan tatapan tajam ke arahnya yang lagi duduk di bawah pohon.”Apa ??” tanyanya santai.Aish~ masih pakai tampang tak berdosa lagi !! “kau !! apa yang kau bilang ke seongsaenim ha ??!”

“Aku ?? aku mengusulkanmu..wae ??”

“Wae ?? wae kau bilang ??! itu pekerjaan yang sulit tahu !!”

“Terus ??”

“Terus kau bilang ??! K..Kau ??! kau harus membantuku ??! aku tak mau tahu ??!”

“Hehh..aku mengerti..Hyennie..”

“H..Hyennie ?? siapa yang kau panggil tad…”

“Heyy ??! mau kemana kau ??!” teriakku dan aku langsung mengejarnya.

_____________

Aish~ gara gara Gongchan,aku bertugas menghias panggung dengan bunga bunga yang akan dipakai di atas panggung dan pemeran drama nanti >.<

Okey..aku memang menyukai bunga,dan tahu banyak tentang bunga.Tapi haruskah aku ?? itu tugas yang sulit untuk dijalani.Kalau jelek bagaimana ??!

Hehh..nasi sudah menjadi bubur.Tohh,tugasnya sudah diterima,mau apa lagi ?? sekarang,lebih baik aku bersiap siap mencari bunga itu di toko langgananku.

____________

Bunga sudah dipesan untuk hari pentas nanti.Sekarang..aku haus.Lebih baik mampir ke kedai Coffe itu dulu.

Gongchan ??! mau apa dia disini ?? dan..siapa yeoja itu ??! kenapa mereka akrab sekali ?? apa mereka..akht~ tidak mungkin.Kalau yeoja chingunya,pasti aku diberitahu.

Pulang saja lah..jantungku tak enak.Sakit~ entah kenapa.

_____________

“Mwo ??!” dan suara diseberang memekik.Aku sedang telponan dengan Rae Na sekarang.”Ne..”

“hmm..tapi..aku bingung,kenapa kau begini ??! apa jangan jangan kau..”

“Aku apa ??”

“Cinta sama Gongchan yaa ??” dan dia mulai menggodaku,dasar

“Aku ?? sama..dia ?? tak mungkin ??!”

“hehh..terserah kau lah..”

Aku ?? mencintai Gongchan ?? sejak kapan ??

______________

Okey ??! ini aneh ??! biasanya Gongchan mengajakku jalan jalan dan menjemputku setiap hari minggu seperti ini.Tapi hari ini..tidak,bahkan mengabariku pun dia tidak.Apa yang dia lakukan ?? apa bersama..aish~

Lebih baik aku mengajak Rae Na sekarang.Ke tempat aku dan Gongchan sering ke sana,taman.

_____________

“Hye Na..bukannya itu Gongchan ??!” bisik Rae Na

“Mana ??”

“Itu..yang bersama yeoja..sedang duduk di bangku itu..”

Itu..Gongchan..dengan yeoja itu lagi.Apa hubungan mereka ??!

“Aku..mau pulang” dan aku berbalik meninggalkan Rae Na disana.Tapi dia langsung menyusulku.

______________

Hmm..apa kutanya saja pada Gongchan..??

“Gongchan..tumben kau tidak menjemputku hari ini ??”

“Aku ?? ohh..ada urusan..hmm,aku mau..ada yang harus kulakukan..bye…”

Kutatap ponselku,dimatikan.Ada apa dengannya ??

Kenapa seperti tidak ingin di ganggu ??

Gongchan..ada apa denganmu ??

_____________

Akhirnya..Pentasnya selelsai.Dan untung saja..banyak yang memuji hasil pilihan bunga bunga dariku.Sekarang saja..aku masih menyalami orang orang yang terkesan dengan tata panggungku.

Tapi..mana Gongchan ya ??

“Heyy..cari Gongchan ya ??”  Tanya Rae Na yang sudah tiba tiba ada disebelahku.Aku mengangguk.”Mana dia ??” gumamku

“Hmm..apa menurutmu dia pacarnya ?? tapi kenapa dia tidak bilang padamu ??” bisik Rae Na.

“molla..mungkin dia saudaranya ??” ucapku mencoba tenang.Karna Gongchan dan yeoja itu berjalan ke sini.

“mana mungkin ?? bukannya dia Cuma punya adik laki laki ??”

“molla..”

Dan aku hanya bisa diam menunggu Gongchan sampai ke sini.Apa dia mau mengenalkan yeoja itu ?? Tapi..pasti bukan pacarnya’ tak mungkin Gongchan tak memberitahuku.

“Annyeong^^” sapa Gongchan,aku hanya tersenyum tipis.

“Dia siapa ??” tanyaku mencoba tenang sambil menunjuk yeoja di sebelahnya.”ohh..dia..dia itu..”

“Pacarmu ya ??!” semprot Rae Na langsung,dan aku menyikut tangannya.Dan Gongchan malah..tertawa ?? benar yah ?? aigoo..

“Ya ??! bukan !! dia sepupuku yang baru pindah dari Jepang”

Omo..hampir saja,kalau aku marah pada Gongchan,saat ini pasti kami sedang marahan.

“ohh..untunglah..” ucap Rae Na

“heyy ?? kenapa kalian berpikiran seperti itu ?? dan juga..Untunglah ?? kenapa ??”

“Hmm..itu..akht..sebaiknya aku pergi,biar dia aku yang bawa melihat lihat sekolah ini..Anyeong” dan Rae Na membawa yeoja itu.Sekarang tinggal aku dan Gongchan.

“kenapa dia ??”

“Molla..”

“BTW..aku kemarin tidak mengajakmu seperti biasanya.Aku mengantarnya keliling Seoul^^”

“Ohh..gweanchana..tapi seharusnya kau menghubungiku,aku..aku khawatir…” ucapku pelan di kata terakhir.

“Kha..khawatir ??” dan aku mengangguk.Sekarang,,jantungku..kenapa ini..

“Hmm..kau tahu,aku kemarin melihat ini bersama Im Young..sepupuku tadi,dan aku membelikannya untukmu..” dan dia menunjukkan sebuah kalung yang cantik.Tidak mahal sih,tapi cukup bagus.

“Kau..”

“mau kupasangkan ??” dan aku mengangguk lagi.

“BTW..hasil panggungmu bagus^^”

“Gomawo..”

Dan kami sama diam sebentar.

“Hye Na..”

“hmm ??”

“eummh..aku..”

“apa ??”

“Aku mau kau jadi yeoja chinguku..kau..mau ??” dan aku membelalak kaget.Shock’ tentu saja.

“Kau..mau kan ??”

“Aku…baiklah..”

“Gomawo^^”

“Hmm..Bolehkah ??” tanyanya dan menunjuk bibirku.Aku mengangguk,dapat dipastikan sekarang wajah kami sama sama merah sekarang.Aigoo~

Dan..kurasakan sesuatu yang lembut di bibirku.Gongchan..saranghae..

“Gongchan..Saranghae..” gumamku di sela sela ciuman kami.Dan dia melepaskannya.”Nado..Hyennie..” Lalu dia kembali melumat bibirku lembut.

Hmm..bagus juga,Channie~Hyennie..

Wakakaka..

__________________

ThE_EnD

Tamat !! Sekian !!

Sekarang..

Give me your like..and coment..

Read’a udah kan ?? udah dong pastinya..

Kamsahamnida^^

*Bow*

ParK_HyE_Na_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s