Late to saying i love you

Setelah FF Triple love “The End” tiba tiba saiia ingin membuat FF One Shot..and buat para Mitang (Honey)..moga suka..dan ini..75 % kisah nyata Author..walaupun endingnya beda..karna cerita aslinya adalah..hubunganku dengannya *secret* masih gantung a.k.a HTS *lha..ko’malah curcol ??* okeyy..silahkan di baca^^

DON’T LIKE DON’T READ !!

Tittle                : Late To Saying I Love You

Rating             : One Shot

Genre              : Romance ?? Sad !! Broken Heart !!

Cast                 : ~ Yoona SNSD > Yoona ,,You..or..Me !!

~ Zoumi SuJu-M  > Zoumi

Author             :❤ YongWoo❤ a.k.a saiia sendiri *Tari*

Disclamer        : FF Don’t say you Love Me ! *soalnya saiia suka banget FF ini/tapi jalan

ceritanya saiia ubah kok/Pengalaman Author sendiri/Diubah banyak !*

______________________________________________________________________________

_Yoona POV_

“Okey ! sudah cukup !” kesabaranku sudah mulai habis.

Ayo..Im Yoon Ah..kuatkan dirimu..jangan biarkan hal ini terus berlanjut !

Sebentar lagi..hanya tinggal beberapa langkah lagi dia akan melewatiku seperti biasanya bersama teman temannya.

GREBB~

Kali ini..takkan kubiarkan dia bisa meninggalkanku seperti biasanya.Ini sudah keterlaluan !

Kugenggam tangannya.

“Zoumi ! Please ! Kenapa kau melakukan hal ini padaku !”

Okeyy..biarlah aku menanggung malu di hadapan teman temannya.

“Please..jawab ! kenapa kau tidak menghubungiku selama ini..kenapa kau selalu menghindar dariku ! Jawab aku !” kataku setengah berteriak padanya.

Namun apa yang kudapat ?? setengah mati aku merasa malu dihadapannya dan teman temannya.

“Apa ?? tolong..lepaskan tanganku..” jawabnya.

Dan kalian coba tebak apa yang dilakukannya ?? dia meninggalkanku sendiri..di lorong yang sepi ini.

Terdengar suara olok olok dari teman temannya padaku “Kenapa kau melakukan hal ini padaku ??kenapa ??hahaha..

Lemah..ini yang kurasakan..kakiku tak dapat lagi menopang tubuhku,aku jatuh ke lantai yang dingin ini.Ingin rasanya aku..menangis di tempat ini.

Namun..waktu tak memihakku saat ini..setelah ini masih ada uji coba ujian yang harus diselesaikan.kuhapus air mataku yang masih terbendung di pelupuk mataku.

“Okeyy..ini belum berakhir..akan kucoba sebisaku..”

Ucapku sambil mencoba berdiri.

***

Mencari..yakht..itu yang kucari sekarang..nomor Hp nya yang aktif..nama Facebooknya..ataupun berbagai hal yang dapat menyambungkan komunikasiku dengannya kembali lancar.

Tapi apa ?? sudah berbagai cara kulakukan..sudah begitu lama aku mencoba menunggunya untuk menghubungiku..hasilnya nihil !!

Teman temanku sudah mencoba membantuku dengan ikut mencarikannya.Tapi hasilnya juga nihil ! Bagaimana dengan teman temannya Zoumi ?? hehh !! sudah kulakukan..bahkan aku mau mengisikan pulsa mereka,berlaku baik pada mereka,dan mencomblangkan mereka dengan sahabat sahabatku..Tapi apa ?? mereka sama sekali tidak membantuku sedikitpun !

Pernah aku mendapat no.Hp nya dari sahabatnya..dan mungkin karna aku terlalu senang..aku percaya saja bahwa itu no.hp nya..Dan kalian tahu ! itu no.palsu !

Sekarang..beginilah aku..ini sudah hampir perpisahan sekolah..dan..aku masih belum dapat menghubunginya.Tentu kalian bingung..karna aku tidak dapat berkomunikasi dengannya,asal kalian tahu..kami berdua berbeda sekolah !

Mungkin menurut kalian..aku terlalu bodoh masih mengharapkan seseorang yang sama sekali tak memperdulikan diriku.Ya ! Aku mengakuinya..aku memang terlalu bodoh ! Entah karena apa aku masih mengharapkannya.

***

Acara Perpisahan sudah usai.

Sekarang..di sinilah aku..berada di pelukan sahabatku..yang paling setia denganku..yang tidak pernah menyakiti hatiku sedikitpun..ya ! bisa dibilang..dia sahabat sejatiku ketika aku berada di sekolah ini.Sahabatku yang lain ?? Mereka busuk *sorry* ! menusukku dari belakang..mereka iri dengan keberhasilanku yang selalu di senangi guru guru di sekolah karena kepandaianku..Kebiasaanku yang selalu mendapat peringkat pertama di kelas..selalu mendapat apa yang kuinginkan..atau pun karena berbagai hal yang lainnya..tapi mereka salah ! aku tak sesempurna itu..aku menderita batin yang selama ini kupendam sendiri..bahkan pada sahabatku sekalipun !

“Okeyy..Yoona..sampai disini..soal Zoumi..saranku..lebih baik kau meninggalkannya,dia tidak pantas untukmu..kau terlalu baik baginya..” ucap Yuri sambil melepaskan pelukannya padaku dan mengusap air matanya.

“tapi Yuri..”

“Okeyy..itu terserah padamu..tapi itu yang kusarankan padamu sebagai sahabatmu..” ucapnya sambil tersenyum tipis.

“maaf..aku harus meninggalkanmu..jaga dirimu baik baik..dan terimakasih..atas semua kebaikanmu padaku selama ini..asal kau tau..kau itu terlalu baik dan sabar untuk Zoumi..”

Aku diam,tak merespon perkataan Yuri.

Lagi lagi,Yuri memelukku,kubalas pelukannya sambil meneteskan air mata.

***

Yup..! ini dia..sekolah baruku..sekolah yang dulu tak pernah terpikirkan olehku aku akan bersekolah di sini.Padahal,rencananya aku akan satu sekolah bersama Yuri..di sekolah lain yang tentunya biasa.Tapi takdir mengatakan hal lain,aku diterima di sekolah ini..karena nilai nilai dan prestasiku.

Diruangan ini sudah berkumpul semua murid yang kepandaiannya sama..atau mungkin lebih dariku.Dan kalian tebak siapa yang berada di kursi seberang..Zoumi !

Ya..dia juga di terima di sekolah yang sama.

Tapi untungnya saat pembagian kelas,dia tidak sekelas denganku..tapi di kelas sebelah.

“hueehh..untung dia tidak sekelas denganku..” ucapku.

Tunggu dulu..beruntung ?? ada apa ini ?? apa aku sudah tidak mencintainya lagi ??

***

Ya ! sekarang..Zoumi sudah mulai tidak ada dalam pikiranku.

Aku berhasil sekarang..sedikit demi sedikit sudah mulai bisa melupakannya.

Aku melakuka hal ini,setelah begitu lama merenungkan perkataan sahabatku,Yuri.

3 bulan..yahh..itulah waktuku yang tak terjamah lagi oleh pikiran tentangnya ataupun orang orang yang mengenalku sebagai yeoja chingunya.

Tapi,beberapa hari ini..gosipku tentang hubunganku dengan Zoumi mulai tersebar.

Akht ! kenapa hal ini harus terjadi ! siapa yang menyebarkannya ! aku benci ini..!

***

“Yoona..Zoumi tuhh !” kata teman teman baru Zoumi.

Kupalingkan kepalaku sejenak.Benar,Zoumi..mau apa dia melihatku dari tadi ??

Dasar Penjilat !

“apa urusannya denganku..tohh..dia sudah kuanggap tidak ada..” ucapku pada temannya.

“Mwo ??”

“Ayo Soo Young..kita ke kantin..biarkan saja mereka !” ucapku,dan acuh pada temannya Zoumi.

Yup ! Soo Young sahabatku sekarang.Ternyata dia anak yang asik juga..kenapa aku tidak menyadarinya saat masih satu sekolah dulu ?? akht..Yoona..Yoona..

***

“sekarang..apa yang mau kau lakukan ?? Zoumi masih terus mengejarmu..” ucap Soo Young sambil memandang namja yang tak lain adalah Zoumi yang berdiri di depan kelasnya.

“Biarkan saja..aku sudah muak melihat wajahnya..dulu dia yang mencampakkanku..tapi sekarang..semua berubah..dunia memang berputar..” jawabku.

***

“Yoona..Zoumi tuhh..” kata kata ini..selalu terdengar di telingaku setiap hari.

“wahh..mau cari Zoumi yahh..” kata salah satu temannya Zoumi padaku saat aku berada di depan kelas Hye na.

“gak kok..aku nyariin Hye Na !” kataku sambil menuju bangku Hye Na.

“Annyeong Yoona..” sapa Zoumi ramah saat aku melewati bangkunya.

“bales dong sapa’annya..” kata anak anak di kelas Zoumi.

“ANNYEONG ZOUMI !!” kataku sambil tersenyum yang DI BUAT BUAT.

“Puas !!” kataku membentak teman temannya Zoumi.

“kajja Hye na..kita ke Perpus !” segera kutarik tangan Hye na dari kelas yang menyebalkan ini.

Hye na..dia sepupuku.

***

_Zoumi POV_

Senyum yang dulu..Yoona yang kukenal dulu..hilang bersama langkah kakinya.

***

“yoona..ada apa denganmu ??” tanyaku padanya.

“apanya ??” tanyanya balik smbil terus menyapu,ya’..hari ini dia piket.

“Kenapa kau selalu menghindar dariku ??”

“Menghindar ?? apa maksudmu ??”

“jangan mengelak ! hampir setiap kita bertemu kau selalu menganggapku tidak ada !”

Yoona mulai menggigit bibir bawahnya.Sepertinya sebentar lagi dia akan meledak.

“Apa kabarmu tuan Zoumi !! kenapa baru sekarang kau bertanya seperti itu padaku !! masih ingatkah kau kejadian di tempat uji coba ujian dulu ! hal yang sama seperti yang kau lakukan sekarang ! sekarang .. bagaimana rasanya !! Tersiksa bukan !! Itu yang kurasakan dulu !! memang..dulu aku sangat menyukaimu..rela menunggumu untuk mengabariku..dan melakukan segala hal yang dapat menyambungkan komunikasi kita..Tapi sekarang ?? Rasa itu sudah hilang !! Hilang di telan angin yang membawa terbang ke langit tinggi ! Sekarang..hubungan kita sudah BERAKHIR !!” kata Yoona tanpa jeda dan langsung menghempaskan sapunya lalu melangkahkan kakinya.

Aku diam.Tak dapat berkata apapun lagi,dan mulai memikirkan kata katanya tadi.

“Yoona !! Aku suka kamu !!” teriakku.Langkahnya terhenti.

Kukira dia akan berbalik,tapi nyatanya..senyum di bibirku yang mulai mengembang kembali ke sedia kala.Bukannya berbalik,dia malah melangkahkan kembali kakinya meninggalkanku sendiri di sini.

Sial ! Aku baru tahu kalau hasilnya akan seperti ini.Aku memang telah mempermainkannya.

Sekarang..dia telah pergi.Dulu kukira..dia akan terus terusan mengejarku.Tapi ternyata…

Bodoh  Zoumi..kau sungguh bodoh telah mempermainkan perasaannya ! Sekarang..hilanglah sudah semua harapanmu !

~THE END~

Mian kalo FF ini rada eror and gak jelas..tapi 75 % isi FF ini kisah asli saiia.So..Kritik + Saran + Coment di butuhkan di sini.jangan cuman like atau “Tag me Please~” Doang..

Gomawo yang dah mau RCL^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s