Library

Tittle: Library (Inspirasi: SNSD TTS – Library)

Rating : Teenager

Cast: Soo Young ‘SNSD’ – Kris ‘EXO-M’

Length : One Shot – (SONG FIC ?)

Genre: Alternate Universe & Romance

Rating: PG 15

Author : Me à Nisa Utari / Park Hye Na / Autumn

Selama aku masih mencintaimu, aku masih ingin berpikir tentangmu tanpa gangguan .

====================================================================

 

Author POV_

Soo Young seketika terdiam, menatap isi kotak di depannya .Hari ini, dia merapikan apartement baru mereka .Ya, mereka .. dia dan suaminya, Kris .Mereka sudah menikah sejak enam bulan yang lalu .

Melihat Soo Young yang terdiam dan tersenyum, Kris mendekatinya .”Wae, chagi?” Tangan kris memegang kedua pundak gadis itu .”Hmm, kau ingat ini?”

Soo Young mengambil buku agenda di dalam kotak, kotak kayu yang luarnya sudah berdebu .”Ahh .. mana mungkin aku melupakannya?” .Soo Young tersenyum pada suaminya .lalu membuka lembaran pertama .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

(FLASH BACK)

14 Juni 2009

Seorang gadis tengah duduk sendirian di bawah pohon maple .Membuka buku agendanya dan menuliskan sesuatu di sana .Sambil sesekali melirik ke arah seorang pria yang tengah berdiri di koridor kampus .

Gadis itu lalu berhenti menulis, membaca semua apa yang telah ia salurkan pada buku agendanya tadi .

“- 14 Juni 2009 –

Hari ini ,seperti biasanya .. aku hanya dapat melihatmu dari kejauhan .Memperhatikan semua gerak gerikmu .Dan yah, kau tahu? Sebagai seorang pria yang sudah kuperhatikan cukup lama, aku mengenalmu dengan baik .Walau kau dalam setiap detik dapat merubah sifatmu. Dari ini, aku kembali mendapat sesuatu tentang dirimu .Well, nama aslimu adalah .. WU YI FAN .Kau mau tahu aku dapat darimana? Aku mendengar dari seorang siswa baru yang memanggilmu ketika di koridor tadi .Mungkin dia kenalanmu saat di Canada? Yah, aku tau kau pindahan dari Canada .Sama seperti temanku, Henry Lau .Dia sama seperimu .. Chinese – Canadian !!!”

Seseorang tiba tiba duduk di sebelah gadis itu, membuat gadis itu terperanjat kaget dan langsung menutup buku agendanya .

“Hhh .. Tae Yeon !! mengagetkanku saja ..” pekik gadis itu . “ahaha .. mianhe Soo”

Gadis yang dipanggil Soo itu langsung menyipitkan kedua matanya, “Namaku .. Choi Soo Young, jangan panggil aku Soo .kau seperti mengejek namaku dengan aksen .. ‘so’ dalam bahasa inggris >.<” jawab Soo Young .

“Ahh .. ara ara .Mianhe .. Shik Shin ..” . “Ya !!!!” pekik Soo Young ,lalu menepuk tangan Tae Yeon menggunakan buku agendanya . “Hey .. hey, mian … appo !! Soo Young !!!!” Tae Yeon balas memekik .

Dua orang gadis lalu mendekati mereka berdua,”sedng apa kalian? Haha ..” Tanya seorang dari mereka .”Ah, tolong ku Yuri-ssi !! Yoon A-ssi !!” kata Taeyeon lalu mendekati mereka berdua, berlindung di belakang mereka .

Soo young yang masih ingin memukul Tae Yeon ,segera di hentikan oleh Yoon A .”Ya !! eonnie .. lebih baik kita pergi sekarang, kita kan ada kelas ..”

“Ah, ya .. aku lupa !! Kajja ..” Soo Young segera menarik YoonYul . Baru beberapa langkah, Soo Young kembali memalingkan wajahnya ke arah Tae Yeon .

”Tae Yeon .. kita belum selesai ..” . Mendengar itu, Taeyeon langsung bergidik ngeri dan langsung berlari ke arah seorang gadis “Fany-aa .. tolong aku !!” teriaknya .Sooyoung, Yuri, dan Yoona pun hanya menahan tawa melihat tingkah teman mereka yang satu itu .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

4 Setember 2009

Soo Young ,gadis itu tengah berjalan di koridor .Langkahnya seketika terhenti ketika melihat seorang pria lima langkah di depannya .Sedang bersandar di dinding sendirian .gadis itu tampak berpikir sejenak, lalu menghela nafasnya . “Hhh .. Choi Soo Young, Fighthing !!!”

Soo Young tersenyum, lalu melangkahkan kakinya ingin mendekati pria di depannya .namun, baru saja ia membuka mulutnya, beberapa pria lain tengah mendekati pria itu .Membuat langkah gadis itu terhenti .Dan hanya dapat diam melihat pria itu pergi bersama teman temannya .

“Hhh, Kris …” gumamnya .

Gadis itu lalu membalikkan badannya, ingin segera pergi dari tempat itu .Namun, lagi lagi langkahnya terhenti .Melihat pintu perpustakaan yang terbuka. Untuk sesaat ,gadis itu terdiam, lalu senyuman kembali merekah di bibirnya .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

6 November 2009

Soo Young menggoreskan pulpen tintahnya di buku agendanya .Walaupun ini sudah jam 12.15 PM KST ,dia terlihat tidak lelah untuk tetap menulis di sana .

Seetelah beberapa lama, gerakan tangan gadis itupun terhenti .Digantikan dengan semburat senyum di wajahnya .”Done !!” pekiknya .

“-KRIS !!!!-

Well, Kris .. Saengil chukkaeyo !!! Sekarang kau sudah berumur 20 tahun !! kkk, kau tambah tua^^ .Hmm, tak apa .. aku akan selalu menyukaimu kok^^ .by the way .. aku menuliskan beberapa Factsmu ,khusus untukmu .. di halaman ini !! Krises fact :

1.Kris, bernama asli Wu Yi Fan

2.Nama  inggrismu adalah Kevin Li .. tapi diubah menjadi Kevin Wu, karena kau tidak ingin disangka sebagai member U Kiss, Kevin^^

3.K.Li adalah nick name mu^^

4.Lahir tgl 6 November 1990

5.Tinggi badan : 187 cm

6.Hometown mu adalah Jiangsu, Lianyunggang ..

7.Kau dibesarkan di Kanada. Kkk .. Chinese-Canadian^^ (Wahh, sama kya pacar Hye Na .. Henry !!)

8.‘fasih’ dalam Bahasa Inggris, Korea, mandarin, juga Cantonese .

9.tidak seperti ekspresi wajahmu, sebenarnya kau merupakan orang yang baik hati dan ramah^^

…………………………………………………”

Soo Young lalu menyandarkan punggungnya sebentar di kursi . Lalu merentangkan tangannya .menyimpan agendanya di tasnya, lalu naik ke atas tempat tidur .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

14 Mei 2010

Seperti biasa, sejak delapan bulan yang lalu .. Soo Young selalu datang ke perpustakaan di kampusnya .menyendiri, lalu memikirkan Kris sepanjang waktu .dia tak ingin lagi di ganggu seperti waktu ada Tae Yeon dulu .

Tapi, hari ini ada yang berbeda .Soo Young melihat Kris yang baru saja menuju tempat peminjaman buku .Tentu saja gadis itu tak mau melewatkan kesempatan untuk melihat Kris .

Untuk sesaat, pandangan gadis itu tertuju kepada dua buku yang dipinjam Kris .Dia penasaran ,buku apa yang di pinjam pria itu .

“buku tentang .. Self – Improvement ?? Inspirational Book ??” gumamnya .

Setelah Kris keluar, barulah gadis itu mengambil pulpen dan agendanya .

“-Krisses fave book !!!-

Well, Kris .. ternyata kau suka buku buku tentang Self – Improvement dan Inspiration book ya?? itu bagus untukmu !! aku bahkan tak menyangka kau menyukai buku buku seperti itu^^ .Kau .. MENGAGUMKAN !!! …………………………………………………….”

Gadis itu terus melanjutkan pekerjaannya . sambil terus tersenyum memikirkan wajah kris .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

 

5 Oktober 2010

 

Satu fakta tentang Choi Soo Young, dia seperti .. Stalker !! dia bahkan pernah menyelinap ke kantor dan melihat data siswa untuk mencari tahu tentang Kris .

Dan satu lagi, saat dia membuka agendanya .. dia selalu sendirian . dia hanya ingin mencari tempat yang kosong ataupun hanya bila tak ada Kris disekitarnya. Dia hanya ingin memikirkan Kris dengan tenang, tanpa gangguan siapapun .

Tiba tiba, seseorang duduk disebelahnya .Jantung Soo Young langsung berdebar kencang, dia bahkan belum memalingkan majahnya untuk melihat siapa orang itu .

Terdengar orang itu sedang meneguk air ,lalu seseorang tiba tiba memanggil orang itu . “KRIS !!!” . “Ya ??!” jawab orang di sebelah Soo Young .

Mengetahui itu, jantung Soo Young langsung berdebar semakin kencang .Perasaannya campur aduk, tak dapat dijabarkan .

Kris yang di sebelahnya langsung berdiri, menemui temannya yang baru saja memanggilnya .Soo Young lalu memalingkan wajahnya, memastikan bahwa perasaannya benar .

“Itu .. benar KRIS !!!” gumamnya .

Dia diam sebentar, mencoba menenangkan pikirannya .

Setelah dirasa cukup tenang, gadis itu lalu menuliskan sesuatu di agendanya .

“-My First time .. meet you, KRIS !!!-

Lembut seperti tekstur permen kapas, pada hari baik ketika angin bertiup .kau dan aku duduk berdampingan di bangku putih .Kita bertemu !! this is my first time .. meet you ,Kris !! jantungku .. jantungku berdetak lebih cepat .Perasaanku campur aduk .Aku bahkan tak data melukiskannya dengan kata kata ……………………………………………………………”

Gadis itu tersenyum, lalu memandang langit biru yang hari ini terlihat begitu cerah . “Unnie ..” seseorang duduk di sebelahnya .”Unnie mau pulang bersamaku?” Tanya gadis itu . Ah, iya Seohyun .. kajja, kita pulang^^”

_______________a_u_t_u_m_n_______________

14 Januari 2011

Soo Young kembali ke perpustakaan ,menyendiri .Hari ini, gadis itu belum menulis sesuatu di agendanya .Dia hanya menggaris bawahi apa yang ingin dia hafal .lalu setelah 15 menit, dia menulis lagi ..

“-Underline .. KRIS !!!-

Well, hari ini aku menggaris bawahi bagian yang harus kuhafal tentangmu .Menunjuk tempat tempat yang ingin kubaca lagi .Hingga aku mengenalmu dengan sempurna, leboh dari orang lain .hanya di tempat inilah, Perpustakaan .. Aku ingin membaca pikiranmu, memikirkanmu, mengingat wajahmu .. semua tentangmu kulakukan di sini .SELAMA AKU MENCINTAIMU, AKU HANYA INGIN MEMIKIRKANMU TANPA GANGGUAN .Aku hanya akan menulis agenda ini di tempat tempat kosong tanpamu .Dan kau tahu, aku selalu bisa merasakan kehadiranmu di sini .Kurasa, kau sekarang berada di sekitarku sekarang .Namun aku tak tahu tepatnya XD”

Bersamaan dengan Soo Young yang menutup agendanya, Kris keluar dari balik rak buku yang ada di samping gadis itu .Membuat jantung gadis itu langsung berdebar kencang .

Soo young lalu berdiri, menatap Kris di hadapannya .Dia bahkan ingin segera lari, dia tak tahan . debaran jantungnya membuat tubuhnya kian melemas .

Dengan cepat, Soo Young mengambil tas nya dan langsung berlari keluar dari perpustakaan .

Namun, tiba tiba gadis itu menghentikan langkahnya .Menepuk dahinya ,”Aish .. jinjjha !! Soo young pabbo !!” dia lalu bergegas kembali ke meja tempat dia tadi duduk .

Namun, barang yang dicarinya sudah tak ada .Agendanya, karena terlalu gugup .. dia sampai meninggalkan buku itu .

“Matilah kau .. Choi Soo Young ..” gumamnya .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

Di tempat lain ..

“Choi .. Soo .. Young ..” gumam Kris . dia sedang membuka agenda milik Soo young yang tertinggal tadi .

“Mwoya ?? Apa ini ?? kenapa isinya .. semua tentang ku ??” mata pria itu langsung membelalak, lalu melanjutkn membaca halaman demi halaman buku genda itu .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

14 Desember 2011

Soo young kembali menulis di agendanya dengan senyum yang merekah .Tanda dia sedang sangat amat sangat bahagia saat ini .

“-My wedding with you .. KRIS !!!-

Well, aku tak menyangka akan seperti ini akhirnya .Sejak agenda ku yang tertinggal ,aku dan Kris mulai dekat, lalu pacaran .Setelah beberapa bulan .. kami, hari ini .. akhirnya akan MENIKAH !!! sungguh bahagia !!! Kris tahu, aku sudah lama menyukainya .. jadi dia sudah tak ragu untuk menikahiku .Lagipula, dia juga kasihan padaku .. yang memendam perasaanku terlalu lama .. kkk…I LOVE U .. KRIS !!!”

Soo Young menutup agendanya, lalu merapikan gaun putihnya di depan kaca .tiba tiba, Kris muncul di depan pintu, “hey .. aku tak mau menunggu terlalu lama lagi, untuk kau menjadi istriku .kajja .. kita mulai^^”

Soo Young tersenyum, lalu mendatangi Kris dengan semburat bahagia di wajah mereka berdua .

(END OF FLASH BACK)

_______________a_u_t_u_m_n_______________

 

“END” .. kata Kris . lalu menutup buku agenda di tangan Soo Young .

“tapi .. cinta kita tak akan pernah berakhir, benar kan ?? ^^” kata Soo Young .

Kris lalu memeluk bahu Soo Young ,”tentu saja^^” jawab Kris. Soo Young lalu memeluk Kris, begitupun pria itu .. membalas pelukan istrinya .

_______________a_u_t_u_m_n_______________

Well, KEEUTTT !!!

TAMAT !! THE END !!!!

Gimana?? Ngebosenin ya?? Mianhe .. kalo ngebosenin .

By the way .. pas aku buat FF ini, aku awalnya mau cast nya Yoona, Tiffany, ato Heechul, atau Su Ho …

Tapi ternyata? Malah Kris ama Soo Young, hmm .. gak papa kan??

Dan .. aku kok jadi mupang ama Kris ??! nggak ama Yi Xing (Lay) ??!

Dia kayak HENRY sihh ..

Canadian – Chinese !!

——————————

Well, kalian mau gak aku kasih translate nya LIBRARY ??!

Ini aku sendiri sihh yg translate indo nya, jadi mian kalo jelek T.T

-LIBRARY : Eng – Indo-

How do you completely become another person at every second

Bagaimana kau benar benar menjadi orang lain di setiap detik

As a man I have known pretty long, I know you well

sebagai seorang pria yang ku kenal cukup lama, aku tahu kau dengan baik

I intended to talk tou you at ease

Aku berniat untuk berbicara dengan anda nyaman

But those sides of you that I don’t yet know surprise me at times

-Tetapi mereka di sisi anda yang saya belum tahu mengejutkan saya beberapa waktu yang lalu

-Tetapi mereka sisi anda bahwa saya belum tahu mengejutkan saya pada waktu

The dictionary packed with your information, all those trivial knowledge about you

Kamus dikemas dengan informasi, semua pengetahuan sepele tentang anda

I got hooked on it unknowingly, even if the night gets old

Aku terus mengerjakan itu tanpa sadar, bahkan jika malam menjadi tua

Just a library Oh oh oh oh Open it up for me oh oh oh oh

Hanya perpustakaan, membukanya untuk saya

I will do it at empty places without you

Aku akan melakukannya di tempat tempat kosong tanpa anda

Jut s library oh oh oh oh I will read your mind oh oh oh oh

Hanya perpustakaan, Aku akan membaca pikiranmu

As long as I still love you, I only wish to think about you without disturbance

Selama aku masih mencintaimu, aku hanya ingin berpikir tentang mu tanpa gangguan

Soft like the texture of cotton candy, on a fine day when the wind blows

Lembut seperti tekstur permen kapas, pada hari baik ketika angin bertiup

You and I sit side by side on a white bench

Kau dan aku duduk berdampingan di bangku putih

 

Underlining parts that I must memorize, bookmark places that I want to read again

Menggaris bawahi di bagian yang harus kuhafal, penunjuk tempat tempat yang ingin ku baca lagi

Until I become the person who knows you perfectly, more than anyone else

Hingga aku menjadi orang yang mengenalmu dengan sempurna, lebih dari orang lain

Just a library oh oh oh oh I will read your mind oh oh oh oh

Hanya perpustakaan, Aku akan membaca pikiranmu

As long as I still love you, I only wish to thnk about you without disturbance

Selama aku mencintaimu, Aku hanya ingin memikirkanmu tanpa gangguan

My ability to sense you without any explanation might even surprise you

Kemampuanku untuk merasaakan anda tanpa penjelasan bahkan mungkin mengejutkanmu

Only for you baby hey

Hanya untuk kau kasih

Just a library Oh (I wish to know)

Hanya perpustakaan (aku ingin tahu)

Oh oh oh open it up for me oh oh oh oh

Membukanya untukku

I will do it at empty places without you oh oh oh oh

Aku akan melakukannya di tempat tempat kosong tanpa anda

Just a library oh oh oh oh I will read your mind oh oh oh oh

Hanya perpustakaan, membukanya untuk saya

As long as I still love you

Selama aku mencintaimu

I only wish to think about you without disturbance

Aku hanya ingin memikirkanmu tanpa gangguan

 

I will do it at empty places without you ,only for you baby

Aku akan melakukannya di tempat tempat kosong tanpa anda, hanya untukmu

***

Okay, Park Hye Na/Autumn/Nisa Utari *bow*

9 thoughts on “Library

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s