Love Love Love (5-8 END)

Tittle :: Love Love Love

Rating :: ??

Genre :: Romance

Cast :: ~Lizzy After School > Lizzy

~Sunny SNSD > Sunny (sahabat Lizzy)

~Sungmin SuJu > Sungmin (Oppa Lizzy)

~Kibum SuJu  > Kibum

~Krystal F(x)  > Krystal

====================================

Dia pingsan !! segera ku panggil Eunhyuk untuk masuk ke dalam.

“Eunhyuk..cepat masuk !! cepat !!” teriakku.

“Ada apa ??”

”Sunny..Sunny..dia pingsan..cepat bantu aku mengangkatnya ke UKS”

Eunhyuk pun menggendong Sunny menuju UKS,sedangkan aku hanya mengikutinya dengan perasaan cemas.Sesampainya,diletakkannya Sunny di atas Kasur berukuran kecil dengan sprei berwarna putih bersih itu.

2 jam..3 jam sudah kami menunggu Sunny di sini,namun dia belum sadar juga.

“Sung..min…Sung..min..opp..ppa…” Sunny mulai terbangun dan memanggil manggil nama Sungmin oppa.”Sunny..kau sudah sadar ??”  kataku dan Eunhyuk.

Kuambil air putih yang ada didekatnya “Ini..minum dulu..”

Diapun meminumnya,walau hanya sedikit.

Dert..

Hp disakuku bergetar “Yeobseo ?? Sungmin oppa…di UKS menemani Sunny,tadi dia pingsan…Okey..ditunggu ya oppa..” kumasukkan kembali Handphone ku.”Nugu ?? Sungmin oppa ??” tanya Sunny padaku,aku mengangguk.

Tok..Tok..Tok~

Akupun beranjak dari kursi yang kududuki,kubuka knop pintu “Oppa..”

“Memangnya kenapa dengan Sunny ?? kenapa dia bisa pingsan ??” tanya oppa khawatir padaku,sekilas kulihat ke arah Sunny,kulihat wajahnya dan dia menggeleng seakan mengatakan –Jangan bilang pada Sungmin oppa- “Dia..mungkin hanya kecapekan oppa..ya kan Sunny ??” kulihat lagi ke arahnya,dia mengangguk.

Sedangkan Eunhyuk ?? Biasa..makan buah Pisang..padahal kan buah itu untuk orang yang sakit di UKS ini..ckckck..dasar,tidak berubah dari dulu.

“Oh..syukurlah kalau begitu..oppa kira ada apa..” ucap Sungmin oppa sambil mengelus dadanya

“Memangnya kenapa kalau Sunny kenapa kenapa ??” selidikku dan menatap Sungmin oppa tajam

“Anni..hanya..hanya..” jawabnya terbata

“Sudahlah..tidak usah dipikirkan..”  rerai Sunny pada kami berdua

Suasana hening sejenak.

“Aku..mau pulang saja..” ucap Sunny mulai beranjak dari tempat tidur ini.

“Kalau begitu biar aku yang antar” Sungmin oppa membantu Sunny berdiri

“Kalau begitu aku pulang ya..” kata Eunhyuk pada kami semua

“Ne..sampai besok^^” jawabku.

_Di depan rumah Sunny_

“Oppa dan Lizzy pulang dulu ya..annyeong..” lambai tangan oppa dan tentu saja,aku ikut melambaikan tanganku.”Annyeong..” jawabnya sambil tersenyum..namun bukan senyuman seperti biasanya..senyum yang dipaksakan.

_Di rumah Lizzy_

“Oppa..ada yang ingin aku bicarakan dengan oppa..” kataku sembari menarik oppa duduk di kursi dan kami berhadapan.”Apa yang ingin kau bicarakan Saeng ??katakanlah..” jawabnya.

“Apa..oppa benar benar mencintai Krystal onnie ??”

“Ne..tentu saja..oppa sangat mencintainya..dan kau tahu..kami sudah balikan,di taman kampus tadi siang,memangnya kenapa saeng menanyakan itu ??” tanyanya padaku

“Akht..ani..tidak papa kok oppa,hanya saja..hanya….”

“Jawablah..oppa tidak akan marah kok..”

“Ani..tidak papa kok..aku ke kamar dulu ya oppa..” kulangkahkan kakiku menjauhi Sungmin oppa.

“Bagaimana ini ?? bagaimana dengan Sunny ?? jujur..aku tidak menyetujui hubungan antara Krystal onnie dan Sungmin oppa..Krystal onnie itu kan yeoja yang..akht..,aku tidak bisa mengatakannya..aku lebih menyukai Sunny yang menggantikan Krystal onnie..tapi..sepertinya Sungmin oppa memang sangat mencintai Krystal onnie..bagaimana ini ?? apa yang harus kulakukan ?? hati sahabatku dan oppaku dipertaruhkan..aku tidak ingin salah satu dari mereka tersakiti hanya karena Krystal onnie..” batinku sangat berkecamuk saat ini,kurebahkan tubuhku di kasur empuk ini.Kututup wajahku dengan bantal.

Tok..Tok..Tok~

“Lizzy..” kata Sungmin oppa di balik pintu

“Mwo ?? ada apa ??” jawabku

“Cepat keluar..kajja,makan malam dulu..”

“Aish..selalu saja seperti ini..” gerutuku,bangkit dari tempat tidur.

“Ne..oppa duluan saja,aku mau mandi dulu..” teriakku

“Baiklah kalau begitu..oppa duluan ya..”

_Di depan meja makan_

“Lizzy..”

“Hemmh…”

“Lizzy…”

“Hmm..”

“Lizzy..”

“mwo ?? ada apa sih oppa..dari tadi cuman manggil manggil..tapi gak ngucapin satu kalimat pun..” ringisku pada oppa.

“Ini..anu…ehmm..soal perjanjian kita..dibatalkan saja ya..karena..kan oppa sudah jadian sama Krystal,jadi kau sudah tidak perlu membantu oppa lagi..ya ya ya..kau mau kan ??” bujuk oppa padaku

“Hehh..apa peduliku..itu terserah oppa..aku sudah tidak tertarik lagi pada perjanjian itu,lagipula..tidak

ada untungnya juga membuat oppa jadi pengawal kami..malahan nanti barang barang kami rusak gara gara oppa jatuhkan terus kaya tadi siang..” ringisku kesal

“Hehh ?? kamu kenapa Lizzy..kamu marah sama oppa ya..memangnya kau marah gara gara apa ?? hanya karena barang barang yang jatuh tadi siang ?? tapi kan oppa tidak sengaja..”

“Tidak kok..bukan itu..sudahlah..tidak usah dipikirkan..” ucapku akhirnya.

Kutaruh sendok garpu yang kupegang di piring “Kali ini..oppa lagi saja yang cuci piring..aku lagi bad mood..bye oppa..silahkan menikmati cuci piringnya..” aku beranjak dari kursiku.

“Heehh..kenapa oppa lagi..heyy..ini tidak adil..sini kau hehh..” kata oppa lalu menarik tangan dan menjewer telingaku.

“Aish..sakit oppa..kenapa kau tega sekali dengan dongsaengmu yang cantik dan imut ini..” ringisku kesal pada oppa.

“Sekarang..cuci piringnya..tidak ada tapi tapian..oppa kan sudah masak..enak saja kau ini..bagi tugas.arasso ??”

“Ne..ne..arasso..tapi lepaskan dulu telingaku..sakit oppa..”

“nahh..kalau begini kan adil..kajja,selesaikan..baru setelah itu kau langsung tidur ya..” lanjutnya sambil mengacak rambutku.

“Oppa..sudah kubilang,jangan mengacak rambutku..nanti rusak !!?” ringisku kesal,sedangkan oppa sudah melangkahkan kakinya menuju rung TV dan duduk manis di sofa.

Aish..dengan sangat TERPAKSA dan HATI YANG TIDAK RELA..kucuci juga piring piring kotor ini.Aish..padahal kan aku ingin chatting dengan Eunhyuk dan Sunny..

Berarti..harus segera kuselesaikan mencuci piring piring kotor ini SECEPATNYA.

_Di Kamar_

“Huft..akhirnya selesai juga mencuci piringnya” gumamku.

Kubuka Laptop ku dan Chatting pun dimulai..asik..

Lizzy Gitzy :: Eunhyuk..lagi apa ??

Eunhyuk Hyukjae :: lagi mandi..yaiyalah chattingan sama kamu..mang apa lagi ??

Lizzy Gitzy :: Aish..akukan cuman nanya..yaudah..aku mau chattingan sama Sunny aja deh..

Eunhyuk Hyukjae :: Yehh..malah ngambek..udah deh..sama aku aja..suntuk nih di rumah..Sunny juga kaya nya masih mau sendiri..

Lizzy Gitzy :: Iya juga sihh..tapi apa yang mau di omongin nih..

Eunhyuk Hyukjae :: iya juga ya..apa ya..ada ide ??

Lizzy Gitzy :: Hmm..gimana kalau kita rencanain buat hari libur lusa ?? kan hari minggu lusa libur..terus hari seninnya tanggal merah..gimana ??

Eunhyk Hyukjae :: Emang tanggal merah ya ??

Lizzy Gitzy :: Tanggal Ijo !! yaiyalah tanggal merah..liat aja ke kalender..

Eunhyuk Hyukjae :: Bentar..aku liat dulu..

Lizzy Gitzy :: Aish..kau ini..

Eunhyuk Hyukjae :: Iya..tanggal merah..

Lizzy Gitzy :: tuh kan bener..jadi gimana nih ??

Eunhyuk Hyukjae :: gimana kalau kita…..

_Author POV_

Hana..Dul..Set..dimulailah rapat antara Lizzy dan Eunhyuk si monyet.

Sampai sampai Lizzy tidur di  depan laptopnya.Sedangkan Eunhyuk kebingungan kok gak dibales bales ya sama Lizzy..xixixi..kesian deh lho Unyuk

~TBC~

=Esoknya @Campus=

_Sunny POV_

Kuaduk minumanku dengan sedotan..rasanya sakit..mengetahui semua ini.

Semua makanan yang kumasukkan ke mulutku terasa hambar,tak ada rasa sama sekali.Hidupku terasa sulit saat ini.Kenapa nasib percintaanku harus seperti ini ?? aish..sungguh menyebalkan..sakit..sedih..semua bercampur aduk sekarang.

_Author POV_

Lizzy yang sedari tadi mencari cari sosok Sunny,akhirnya mendapatinya sedang duduk di kantin.Dilangkahkannya kakinya menuju meja Sunny.

“Sunny..” ucapnya setelah duduk di sebelah Sunny

“Hmm..ne..” jawab Sunny,terdengar miris di telinga Lizzy

“Gwenchanayo ??” tanya Lizzy

“Hekht..aku juga tidak tahu Lizzy..” ujar Sunny sambil terus mengaduk minumannya.

“Wooeyy..!!?” teriak Eunhyuk yang baru datang,tapi langsung saja mengagetkan Sunny dan Lizzy.

“Aish..jantungku serasa mau copot..apa apa’an sih kau itu Eunhyuk mengagetkan saja !!” marah Lizzy,sedangkan Sunny hanya melihat dan tidak menghiraukan mereka berdua.

Sunny mulai beranjak dari tempat duduknya,dan pergi entah ke mana.Sedangkan Eunhyuk dan Lizzy sama sekali tidak sadar kalau Sunny sudah tidak ada.

“Ekht..ke mana Sunny ??” tanya Lizzy bingung pada Eunhyuk.”Molla..” jawab Eunhyuk cuek.”Aish..ini semua gara gara kau !!” tukas Lizzy pada Eunhyuk dan langsung mendaratkan jitakannya pada namja didepannya ini.

“Auw~..kau ini kenapa sih ?? jangan salahkan aku donk..masa semua ini gara gara aku ?? yang benar saja” Jawab Eunhyuk sambil mengusap usap kepalanya.

“Ne !! ini salahmu..kau itu mengganggu saja..kajja..lebih baik kau bantu aku mencari Sunny lagi..dan kita ajak dia ikut bersama kita liburan nanti” lanjut Lizzy.“Ne..ne..baiklah Lizzy bawel..” jawab Eunhyuk.

”Mwo ?? apa kau bilang ??”.

“Ani..ani..Lizzy yeoppo..heheheh..” kata Eunhyuk sambil nyengir kuda.

“Kajja..” Lizzy menarik tangan Eunhyuk.”Tunggu~..!!” kata Eunhyuk lantang.

“Ada apa lagi hehh ??!” jawab Lizzy meringis kesal.

“Mana janjimu ??!” kata Eunhyuk menatap Lizzy.

“Janji ?? janji apa ??”

“Janji kau mau mentraktirku..” jawab Eunhyuk polos.

“Nanti saja !!?” ucap Lizzy makin kesal.

“Aish..selalu saja seperti ini..” gerutu Eunhyuk pelan.

“Heyy..aku mendengarnya tahu..” ucap Lizzy masih menarik tubuh Eunhyuk sambil mencari cari Sunny.

***

“Itu dia..kajja..kita ajak dia liburan bersama kita..” kata Lizzy,Eunhyuk mengangguk.

Mereka mendatangi Sunny yang lagi duduk di bangku taman kampus dibawah pohon.

“Sunny..” kata Eunhyk barengan,kemudian mereka berdua saling bertatapan seakan mengatakan –kenapa-barengan ??-

Sunny mengangkat kepalanya yang sedari tadi merunduk.”Wae ??” jawab Sunny.

“Hmm..kami ingin mengajakmu liburan besok..kan besok hari minggu dan hari senin tanggal merah..ikut ya…??” tanya Lizzy pada Sunny.”Ne..sebaiknya kau ikut..aku tidak mau hanya berdua dengan Lizzy yang yakht..begitulah..yayaya..” pinta Eunhyuk.

“Heyy..apa maksudmu ??” ringis Lizzy pada Eunhyuk.”Ehh..ani..ani..” jawab Eunhyuk sambil tersenyum aneh pada Lizzy.

“Dasar anehh..,,jadi bagaimana ?? kau ikut kan Sunny ??” tanya Lizzy lagi.

“Hmm..bagaimana ya..memangnya siapa saja yang ikut ??” tanya Sunny.

“Hmm..belum tahu sihh..tapi yang pasti aku dan Eunhyuk..ya kan Nyuk ??”

“Ne..itu sih pasti…” jawab Eunhyuk.

“Baiklah..tapi liburan ke mana ?? dan berkumpul di mana ??”

“ke mana Hyuk ?? ayo jelaskan..soalnya kemarin aku ketiduran..heheh..jadi lupa and gak sempat baca paginya” Lizzy nyengir kuda tanpa rasa berdosa pada Eunhyuk.

“Aish..pantas saja aku nungguin balesan tadi malam sampai jam dua pagi gak dibales bales..” kata Eunhyuk cemberut.

“Baiklah..aku jelaskan..” ucap Eunhyuk akhirnya.

“Begini..kan di pulau Jeju aku ada vila..nah..kita nginap di vilaku saja,trus kita liburan nya di pantai *yaiyalah masa si gunung*..kan asik tuhh..ya gak ?? nanti kita berangkatnya pakai mobilku saja” jelas Eunhyuk.

“Hmm..baiklah..tapi nanti kita berkumpul di mana ??” tanya Sunny.

“Hmm..di rumah Lizzy saja.Nantiku jemput kalian di sana” lanjut Eunhyuk.

“Baiklah..kalau begitu..tapi kalau aku ajak oppa gak papa kan ??” tanya Lizzy.

“Ne..malah lebih banyak orang yang ikut kan makin seru.Terserah deh mau ngajak siapa aja..asal mobilku masih muat aja..heheh..” jawab Eunhyuk pada Lizzy.

“Kajja..kita ke kelas..bentar lagi dosen aku masuk” kata Lizzy.

“Oh iya..aku juga..bye semuanya..” ucap Eunhyuk.

“Bye..” kata Lizzy dan Sunny.

Merekapun pergi ke tiga arah yang berbeda.

_Esoknya di rumah Lizzy_

“Oppa..kau sudah siap ?? sebentar lagi Eunhyuk datang menjemput kita..” kata Lizzy pada oppanya dari balik pintu kamar Sungmin.

“Ne..sebentar lagi..oppa masih membereskan barang barang yang perlu di bawa..” jawab Sungmin dari dalam.

Tok..Tok..Tok~..

“Sebentar oppa..ada yang mengetok pintu.Kubukakan dulu ya oppa..kutunggu di luar..” kata Lizzy lagi.

“Ne..cepat bukakan..” ucap Sungmin.

Pintu di buka oleh Lizzy.Dan kalian tebak siapa yang datang ??! Krystal..

“Krys..Krystal eonnie ??” ucap Lizzy terkejut melihat Krystal datang ke rumahnya dengan membawa tas yang sedikit besar..seperti mau berpergian.

“Nugu Lizzy ??” tanya Sungmin yang baru keluar dari kamarnya,dan  mendapati Krystal yang sudah datang.

“Kau sudah datang ??” kata Sungmin pada Krystal,dan yang ditanyapun tersenyum.

Lizzy berbalik dan menatap oppanya “Oppa..apa maksudnya ini ??” tanya Lizzy pelan.

“Hmm..oppa membawa Krystal..kan katamu boleh bawa siapa saja..jadi tidak salahkan..lagipula diakan yeoja chingu oppa..” jawab Sungmin oppa.

Tit..Tit~..

Suara klakson mobil terdengar dari halaman rumah Lizzy.Lizzy berjalan ke luar.

Eunhyuk keluar dari mobilnya,begitu juga Sunny yang sepertinya sudah dijemput duluan oleh Eunhyuk.Eunhyuk mendekati Lizzy “Heyy..kenapa wajahmu seperti itu ??” tanya Eunhyuk.

“It..itu..” jawab Lizzy sambil menunjuk ke dalam rumahnya.Eunhyuk lalu menatap ke arah yang ditunjuk Lizzy.,begitu melihatnya..Eunhyuk membelalakkan matanya.

“Heyy..apa maksudnya ini..kenapa Krystal noona ikut ?? bagaimana dengan Sunny kalau dia sampai tahu ??” kata Eunhyuk khawatir sambil mengalihkan pandangannya pada Sunny yang masih berdiri di samping mobil Eunhyuk.
“Ani..aku juga tidak tahu..eotthoke ??” tanya Lizzy.

“Molla~..yakht..kita berdo’a saja agar Sunny tidak makin sakit hati..tapi sepertinya itu tidak mungkin..kalau melihat keadaan yang seperti ini..” jawab Eunhyuk.

“Hmm..yasudahlah kalau sudah begini..kita hanya tinggal pasrah dengan kejadian yang mungkin akan terjadi nanti…” ucap Lizzy pasrah..Euhyuk mengangguk.

“Oh iya..Kibum oppa ikut ??” tanya Lizzy.

“Heyy..kenapa kau malah menanyakan dia ??!” tanya Eunhyuk yang sepertinya..-cemburu- itu.

“Ani..hanya bertanya kok..ikut atau tidak ??” tanya Lizzy lagi.

“Ne..dia ikut..tuh di dalam mobil..” jawab Eunhyuk sekenanya.

“Yeyy..asik..ada oppa ganteng..” kata Lizzy senang.

“Heyy..aku gimana ??” tanya Eunhyuk menunjuk dirinya sendiri.

“Memang kau tampan ??”

“Ne..memang begitukan ??” kata Eunhyuk.

“Ish..muka kaya monyet gitu dibilang tampan ?? narsis amat lu ??” ucap Lizzy cuek.

“Aish..awas saja kalau kau sampai tertarik padaku..akan kubuat kau memohon mohon padaku..” kata Eunhyuk pada Lizzy.”Aish..TIDAK akan !! ingat itu..” kata Lizzy.

Tapi dalam hatinya “Aish..bagaimana ini ?? terlanjur sudah bilang TIDAK..yakht..kan gengsi..aish..yasudahlah..” batin Lizzy.

“Kau kenapa ?? menyesal bilang tidak ??” tanya Eunhyuk sambil tersenyum bangga.

“Ani..enak saja..” Lizzy menggeleng salting.

“Hahah..wajahmu lucu sekali..sini..biar aku foto..” ucap Eunhyuk sambil bersiap mengeluarkan HP dari saku celanya.

“Mwo ?? aish..sudahlah bercandanya..sekarang yang harusnya kita pikirkan..apa yang akan terjadi nanti kalau…..” kata kata Lizzy terpotong karena melihat Sunny yang berjalan ke arah mereka.

“Hyuk..Hyukk..Sunny ke sini..” ucap Lizzy was was sambil menari narik jaket Eunhyuk.

“Mwo ?? yang benar ??” Eunhyuk berbalik.

Dan saat Sunny berada di depan Lizzy dan Eunhyuk,tepa pada saat Sungmin dan Krystal keluar dari rumah Lizzy sambil membawa barang barang Lizzy dan Sungmin juga barang barangnya Krystal.

Sunny yang ingin menyapa Sungmin terperangah melihat sepasang kekasih yang ada didepannya kini.Kemudian berbalik ke arah Lizzy dan Eunhyuk sambil mencoba menghapus air matanya yang jatuh tadi.”Sunny…” kata Lizzy khawatir.

“Sudahlah..gwechana..,memang seharusnya beginikan ?? melihat Sungmin oppa yang bahagia bersama Krystal eonnie..” ucap Sunny yang sudah menghapus air matanya.

“Hmm..ayo kita berangkat..sudah semua kan ??” kata Eunhyuk,Lizzy mengangguk mengiyakan.

“Kajja oppa..eonnie..kita berangkat…” ucap Lizzy.

“Ne..saeng..” kata Sungmin sedangkan Krystal hanya tersenyum.

Merekapun masuk ke mobil dan mulai berangkat menuju pulau Jeju.Tapi suasana hening terjadi saat Krystal dan Sungmin melihat ada Kibum di dalam mobil tersebut.

Sedangkan Eunhyuk dan Lizzy yang berada didepan sambil bertatapan seakan mengatakan –ada-apa-lagi-ini ??-kita-melupakan-bahwa-ada-Kibum-oppa-di-dalam-..eotthoke ??-.

TBC

=====================================

_Author POV_

“Hi..Ki..Kibum…” sapa Sungmin mencoba ramah.Namun Kibum tak menghiraukannya,tapi malah memalingkan wajahnya ke arah jendela.Krystal yang terkejut ada Ki Bum di dalam hanya menunduk di balik punggung Sungmin.

***

Didalam Mobil,semua sibuk dengan urusan dan pikiran masing masing.

Eunhyuk menyetir..Lizzy membaca buku..Kibum dan Sunny yang berada di tengah diam larut dalam pikiran mereka masing masing..sementara Krystal dan Sungmin asik bermesra mesra’an.

***

“Hwaa..akhirnya sampai juga…ayo kita taruh barang barang dulu di kamar masing masing,baru kita ke pantai nya sama sama…” ucap Eunhyuk sambil meregangkan otot otot tangannya,yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.

***

Setelah meletakkan barang masing masing,merekapun pergi ke pantai.”Lizzy…” kata Eunhyuk menggembungkan pipinya sambil menatap Lizzy yang sedang asik melihat ombak di pantai seakan mengatakan -wahh…-

“Hyyaa..apa yang kau lakukan Hyuk..hahh !!” kesal Lizzy sambil mencoba memukul Eunhyuk,karena saat dia memalingkan wajahnya tadi,dia mendapati wajah Eunhyuk sudah di depannya..dan sangat dekat pula.

“Heyy..heyy..sudah..akukan hanya memanggilmu..kau itu kenapa sihh !!” kata Eunhyuk mencoba menenangkan Lizzy.

“Mwo ?? Aku ?? Kenapa ?? Kau itu yang kenapa !! selalu mengagetkanku saja..kalau seperti ini..bisa bisa aku mati karena jantungan..selalu dikejutkan olehmu tahu !!” lanjut Lizzy sambil memalingkan wajahnya dari Eunhyuk.

“Ehh..mianhe Lizzy..akukan hanya ingin mengajakmu berkeliling pulau ini..” sesal Eunhyuk.

“Mwo ?? berkeliling ?? memangnya mau naik apa berkeliling pulau ini hehh ??!” tanya Lizzy.

“Pakai itu..” tunjuk Eunhyuk pada sebuah sepeda yang terparkir di pinggir pantai.

“Mwo ?? sepeda ??”

“Akht..sudahlah..kajja..kau itu lama sekali berpikirnya..” Ditarik Eunhyuk tangan Lizzy tanpa menunggu jawaban dari yeoja yang ditariknya itu.

“Cepat naik yeoja bawel !??” perintah Eunhyuk ke Lizzy.”Mwo ?? naik ?? tapi..aku..aku..” kata Lizzy gugup.”Kau kenapa ?? kau tidak bisa bersepeda ?? aish..kau kan ikut di belakangku..jadi kau tidak usah mengayuh sepedanya..” ucap Eunhyuk.

“Bukannya begitu..aku..aku tidak berani menaiki sepeda..dulu..aku hampir tertabrak mobil waktu terakhir menaiki sepeda..jadi…” ucap Lizzy tertahan.”Kau trauma ??” tanya Eunhyuk,Lizzy mengangguk pelan sambil menunduk.

“Aish..sudah..percaya saja padaku..kau aman bersamaku..” ucap Eunhyuk mantap.

“Kurounde..*tapi*”

“Sudah..kajja naik..”

Dengan ragu Lizzy menaiki sepeda yang dibawa Eunhyuk.

“Kajja..pegangan yang erat..”

“Mwo ??”

Eunhyuk menghela nafas sejenak.Ditariknya tangan Lizzy kepinggangnya.

“siap baby ??” entah kenapa Eunhyuk mengeluarkan kata kata itu.

“Hehh ?? baby ?? memangnya aku yeoja chi..Hwaa!!” kata kata Lizzy terpotong karena Eunhyuk sudah mengayuh sepedanya.

Kaget ?? tentu saja Lizzy kaget..dan sontak saja langsung mengeratkan pelukannya di pinggang Eunhyuk.Eunhyuk yang merasa dipeluk erat oleh Lizzy langsung tersenyum evil melihat ekspresi Lizzy yang seperti itu.

***

“Oppa..ayo kita ke sana..” kata Krystal sambil menunjuk penjual Ice Cream di tepi pantai.

“Ne..chagi..” Jawab Sungmin.

Sekarang..yang tertinggal hanyalah Kibum dan Sunny yang sama sama diam.

“Oppa..apa oppa dulu…” ucap Sunny memulai pembicaraan.

“Sahabat Kibum sekaligus selingkuhan Krystal ??” jawab Kibum datar.

“Nne..” ucap Sunny menundukkan kepalanya.

“Ya..memang..tapi itu dulu..sekarang sudah lain..tak seperti dulu..” lanjut Ki Bum.

“Hmm..apa oppa masih mencintai Krystal onnie ??” tanya Sunny lagi.

“Menurutmu ??”

“Ehh..molla…” jawab Sunny masih ragu.

“Tentu saja tidak Sunny..sekarangkan dia sudah kembali bersama Sungmin..”

“Tapi..apa oppa tidak sakit hati melihat mereka bersama ??”

“Hmm..awalnya memang sakit..tapi sekarang..sakit itu sudah hilang,karena aku sudah mulai mencoba melupakan Krystal..” jawab Kibum mantap.”Jinjja ?? memangnya bisa ?? bagaimana caranya oppa..” tanya Sunny menatap penuh harap ke arah Kibum.

“Haha..tentu saja bisa Lee Sunny..” kata Kibum sembari mengacak acak rambut Sunny gemas.

“Akht..oppa..cepat beritahu aku..kenapa kau malah mengacak rambutku..kau sama seperti Sungmin oppa kalau begitu !??”

“Hahah..kau benar benar mau tahu ??”

“Hmm !!” jawab Sunny mantap.

“Relakan dia..agar bersama dengan orang yang dicintainya..dan berbahagialah jika melihat dia bahagia..” jawab Kibum serius.

Sunny masih terdiam mendengar kata kata Kibum tadi.”Sunny..gwenchanayo ??” kata Kibum membuyarkan lamunan Sunny.Sunny menghembus nafas pelan.

“Apa bisa..aku melakukan hal itu ??” ucap Sunny pelan,walaupun masih terdengar oleh Kibum.

“Tentu saja bisa Sunshine..” kata Kibum tersenyum yang membuat kepala Sunny yang tertunduk menegakkan kepalanya.

“Mwo ?? Sunshine ?? nama apa itu ??” tanya Sunny yang mendengar nama panggilan dari Kibum untuknya.

“Itu nama panggilanku untukmu..”

“Mwo ??” kata Sunny bingung

“Kenapa ?? tidak suka..??”

Sunny tersenyum.Hening sejenak.

“Hmm..aku tau kalau kau sebenarnya menyukai Sungmin..jadi..aku akan membantumu melakukannya..” kata Kibum.”Melakukan..??”

“Ya..melakukan hal yang kuberitahukan padamu tadi..memangnya kau tidak mau melakukannya ??” tanya Kibum.”aku..ingin melakukannya..tapi..”

“Trust me *bener gak tulisannya ?? coment please^^* !! aku akan membantumu..”

“Baiklah kalau begitu..sekarang..mana Handphone-mu ??” pinta Kibum.

“Untuk apa oppa ??” tanya Sunny.

”Sudah..berikan saja..kau ingin aku mau membantumu kan ??”

“Nn..ne..ini..” Sunny menyerahkan Handphonenya.

Sekarang Handphone Sunny sudah berada di tangan Kibum.

“Tag..and..Delete !!?” Kibum menyerahkan HP itu kembali ke Sunny.

“Mwo ?? apa yang di delete oppa ??” seketika mata Sunny terbelalak.

“Hyaa..apa yang oppa lakukan ?? kenapa oppa menghapus foto foto Sungmin oppa ??”

“Lohh..kau kan ingin melupakannya..jadi..hilangkan semua yang berbau Sungmin di lingkunganmu sekaligus di pikiranmu Sunshine..”

“Memangnya harus ??” tanya Sunny lesu.

“Ne..harus..kalau tidak begitu..kapan kau akan melupakannya ??”

“Hmm..iya juga sihh..” Sunny membenarkan ucapan Kibum.

“Nahh..begitu baru Sunshine oppa..” kembali Kibum mengacak rambut Sunny.

“Aish..oppa..kenapa terus terusan mengacak rambutku sihh..” kesal Sunny,baru saja Sunny ingin memukul Kibum..Kibum sudah beranjak dari duduknya.

“Heyy..mau memukul oppa ?? ohh..tidak bisa..*gaya Sule* ” Kata Kibum nyengir kuda.

“Aish..oppa !!?” teriak Sunny yang melihat Kibum sudah berlari menjauh darinya.

Sunny pun beranjak dari duduknya mencoba mengejar Kibum yang sudah jauh di depan sambil tertawa tawa gaje.

***

Hari sudah mulai gelap.Lizzy dan Eunhyuk baru saja melihat matahari terbenam dari bukit yang berada di samping pantai.Tapi saat di perjalanan pulang,ban sepeda mereka bocor di jalan.

“Eunhyuk..kenapa bisa bocor ??” tanya Lizzy.

“Molla..aku juga tidak tahu..mungkin ada paku tadi di jalan ??!” jawab Eunhyuk sambil menekan nekan ban sepeda yang bocor itu.

“Eunhyuk..aku takut..” kata Lizzy memeluk lengan Eunhyuk sambil melihat ke arah sekitar jalan yang sepi itu.

“Sudah..tidak usah khawatir..kan sudah kubilang..kau aman bersamaku” Eunhyuk mencoba menenangkan Lizzy.

“Hmm..begini saja..kita tinggalkan saja sepedanya di sini..nanti siang kita ambil kembali sepeda ini..kita jalan kaki saja” usul Eunhyuk.

“Tapi aku lelah Eunhyuk…” jawab Lizzy.

“Aish..kalau begitu..kajja..naik kepunggungku..” Eunhyuk menjongkokkan badannya.

“Ehh..tapi Hyuk..”

“Sudahlah..kajja naik..”

Lizzy pun naik ke punggung Eunhyuk.

“Gwenchana Eunhyuk ?? aku..berat ya..” kata Lizzy.

“Ani..tidak  berat kok..gwenchana..” jawab Eunhyuk.

Lizzy mulai menutup kedua matanya karena lelah yang dirasa,hingga dia hampir tertidur di punggung Eunhyuk *ceileh..bahasa lu Thor..Thor..*

“Lizzy..sebenarnya ada yang ingin ku katakan padamu..” ucap Eunhyuk lembut pada Lizzy.

“Hmm..” jawab Lizzy.

“Sebenarnya..aku..aku mencintaimu Lizzy..Lizzy..Saranghae..” ucap Eunhyuk sembari menunggu jawaban dari Lizzy.Tapi..sudah ditunggu tak ada respon dari Lizzy.

“Lizzy..” tetap tak ada respon.

“Lizzy ??” kali ini Eunhyuk memalingkan wajahnya melihat Lizzy.

Dan ternyata..

“ckckck..Lizzy ??! aish..anak ini..kenapa dia malah tidur..,,tapi..yasudahlah..setidaknya ada rasa lega juga sudah mengungkapkan padanya..yakht..walaupun dia tidak mendengarnya…” gumam Eunhyuk sembari melihat lagi wajah Lizzy yang masih tertidur di punggungnya.

~TBC~

====================================

_Lizzy POV_

“Hoahh..sudah pagi..” ucapku sambil masih meregangkang otot otot tanganku.

Kusandarkan tubuhku ke sandaran kasur.

“Aish..apa itu ??”

Kulihat sepucuk surat di atas meja sebelah kasurku.Kuambil surat itu,hmm..sepertinya surat istemewa.Dari warna kertasnya sudah dapat ditebak..warna Pink !

Kubaca isinya.

To : Lizzy

 

Dalam setiap nafas..

Aku menyanjungmu..

Ingin kuraih jemarimu..dan kugenggam erat..

Bersama menuju bahagia..

 

Someone love you❤

 

“Someone love me ?? nugu ??” pikirku.

“heyy..Lizzy..sudah bangun ??” Tanya Sunny yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Ehh ?? Ne..hmm..apa kau tahu,siapa yang meletakkan surat ini ??” tanyaku sambil memperlihatkan surat itu padanya.

“hahh ?? surat..aku tidak tahu..memangnya apa isinya ??”

“Hmm..bukan apa apa..” jawabku

“Akht..jangan jangan surat cinta..” goda Sunny.

“Hehh..bukan..” elakku.

“Ayolah…mengaku saja..”

“Ani..bukan !” elakku lagi.

“Sini..biar kubaca..” aish..akhirnya direbut juga deh surat di tanganku.

“Dalam setiap nafas..Aku menyanjungmu..Ingin kuraih jemarimu..dan kugenggam erat..Bersama menuju bahagia..” ucap Sunny dengan gaya membaca sepuitis mungkin..atau mungkin,meledek puisi itu..

“Ahahaha..” tawa Sunny

“Akht !! kenapa kau malah tertawa..sini..kemarikan surat itu !” kurebut suratku darinya.

“hyaa..mau kuadukan akht sama Sungmin oppa..” goda Sunny.

“hyaa…jangan Sunny..please,bisa malu nanti..please..Sunny jangan..” ucapku sambil memasang wajah Aegyo terbaikku,tapi sepertinya sia sia saja.

“Ani..akan kulaporkan hal ini pada Sungmin oppa..wekk..hahah..bye..” ucapnya tersenyum jahil padaku.

“Hyaa..LEE SUNNY !! tunggu !!” teriakku kemudian mengejarnya.

“Oppa..Sungmin oppa !!” ucap Sunny menggedor gedor pintu kamar Sungmin oppa

KREEKK~

Pintu dibuka..tapi bukan Sungmin oppa yang muncul..melainkan Kibum oppa.

“Sunny..mau apa kau ke sini..??” Tanya Kibum oppa pada Sunny,sedangkan aku masih berdiri melihat mereka berdua dari jarak beberapa meter dari mereka.

“Akht..anu..hmm…” jawab Sunny terbata,gugup ?? mungkin.

“Anu apa Sunshine ??” Tanya Kibum oppa lembut.Tunggu..lembut ?? Sunshine ??

“Ahahahak..Sunshine ?? hahahak..” tawaku seketika keluar dari mulutku.

“Heyy..ada apa ribut ribut di luar hehh ??” Tanya Sungmin oppa yang baru saja muncul di depan pintu.

“Akht..Sungmin oppa…” kata Sunny sambil berlari ke arah Sungmin oppa.

“Hehh ?? ada apa Sunny ??”

“Itu..Lizzy dapat surat cinta dari pengagum rahasianya..hahah..”

“Jinjja ??” Tanya Sungmin oppa menahan tawanya.

“nahh..ini suratnya oppa..” kata Sunny merebut surat yang berada di tanganku.

“Ekht..mau kau apakan..” kataku tak rela surat itu diambil kembali.

Ckckck..surat itupun sudah berpindah tangan ke Sungmin oppa.

Suasana hening sejenak,sampai akhirnya…

“Hahahak..Lizzy..Lizzy..pengagum rahasiamu ini sok puitis..hahah..masa kata katanya gitu..gak banget..” tawa Sungmin oppa.

“hehh ?? apa oppa bilang ??!” ucapku tak terima.Biar jelek jelek begini..ini puisi dari pengagum rahasiaku kan..

“Sini..kembalikan !!” tukasku merebut surat itu dari tangan Sungmin oppa.

“Daripada kalian..tidak pernah punya pengagum rahasia kan ??” ucapku kesal sambil mengelus elus surat berwarna pink itu.

Tapi..tawa membahana kembali terdengar di kamar ini.Kibum oppa saja yang biasanya serius ikut ikutan tertawa.Menyebalkan…!!

“Aish..ada apa ini ??” Tanya Eunhyuk yang baru datang.

“itu Hyuk..Lizzy dapat surat cinta..dari PENGAGUM RAHASIA..ahahah..” ucap Sunny masih tertawa.

“hahh ?? surat ?? warna pink ??” tanyanya lagi.

“Hahh ?? kenapa kau bisa tahu ??” semua melongo mendengar kata kata Eunhyuk.Termasuk aku juga..

“Ehmm…soalnya..soalnya..” Eunhyuk terbata.

“Soalnya apa Hyuk ?? apa jangan jangan…” Tanya Sungmin oppa menatap Eunhyuk curiga.

Eunhyuk terdiam,tapi kemudian..

Ditariknya tanganku menjauhi mereka bertiga.

“Heyy..Hyuk..kau mau membawaku kemana ??” tanyaku masih dalam pegangan tangannya.

Eunhyuk diam.

“Saeng..mau kemana ??” Tanya Krystal onnie yang menyiapkan sarapan saat kami melintasi meja makan.

Aku menggeleng sambil menampakkan wajah cemas ke arahnya.Belum sempat mau berbicara..tanganku kembali di tarik Eunhyuk.Entah mau ke mana.

***

“Hyukk !! kau mau membawaku kemana !!?” tukasku kasar sambil menghempaskan tangannya.

“Ke mana ?? lihat saja nanti..” jawabnya santai.

***

“Lizzy..dengarkan aku..” ucapnya ketika kami sampai di tepi pantai.

Dihadapkannya tubuhku ke arahnya sambil kedua tangannya memegang bahuku erat.

Aku hanya diam sambil menggigit bibir bawahku sambil menundukkan kepalaku.

“Lizzy lihat aku..” kata Eunhyuk.

Kunaikkan kepalaku melihat ke wajahnya yang lebih tinggi dariku.

“Lizzy..sebenarnya..sudah dari dulu aku mencintaimu..mungkin ini untuk yang kedua kalinya aku menyatakannya padamu..tapi..kumohon kau menjawabnya sekarang..Lizzy..Saranghae..”

Aku terkejut dengan apa yang baru saja ku dengar.SARANGHAE..dia..mengucapkan kalimat itu..kalimat yang selama ini kuharapkan keluar dari bibirnya.Aku masih memikirkan..bahwa ini nyata atau tidak.

“Lizzy..jawab..kumohon..” ucapnya harap harap cemas.

“Tadi kau bilang..Saranghae ??” tanyaku masih belum percaya.

“Ne..saranghae..jadi..apa jawabmu ??” tanyanya lagi.

“Hmm..nado..nado saranghaee Lee Hyukjae..” jawabku menundukkan kepala,karna mungkin wajahku kini sudah mulai memerah karena malu,bahagia..atau mungkin terlalu senang malah.

“Benar Lizzy ?? kau..juga mencintaiku…??” tanyanya belum percaya.

Kuanggukkan kepalaku mengiyakan pertanyaannya.

“Hyaa..Saranghae…saranghae Lizzy..” ucapnya gembira.Dan kemudian tiba tiba dia mengangkat tubuhku dan dia memutar badannya.

“hya..Eunhyuk..lepaskan aku..malu tahu dilihat orang..” teriakku padanya.

“Biar saja..biar semua orang tahu bahwa kau milikku sekarang..” jawabnya dan masih mengangkat tubuhku sambil berputar.

Senyum bahagia terpancar dari bibir kami berdua.

“Ehh..tunggu dulu !! cepat turunkan aku !!” ucapku menepuk nepuk punggungnya keras.

“Aish..ada apa lagi ??!” tanyanya.

“Tadi kau bilang..kalau ini untuk yang kedua kalinya ??” tanyaku bingung.

“ehemmh..” jawabnya mengangguk

“Yang pertama kapan ?? kok..rasa rasanya kau tidak pernah menyatakannya..”

“Hmm..saat itu kau tertidur..jadi mungkin kau tidak mendengarnya..”

“Hehh ?? tidur ?? kapan ??” tanyaku lagi.

“Aish..waktu kita kebocoran ban sepeda ituloh..” lanjutnya lagi.

“hyaa..kenapa kau tidak membangunkanku..kan bisa saja aku langsung menerimamu..soalnya kan aku sudah dari dulu…ups !” keceplosan..

“Dari dulu apa..hayoo..”

“Ehmm..ani..” jawabku menggeleng.

“Ahh..ternyata Lizzy dari dulu suka padaku..haha..” ucapnya sambil tersenyum jahil padaku.

“hyaa..baiklah..aku mengaku..hmm..tapi ngomong ngomong..kayaknya ada sesuatu yang harus kita lakukan hari ini..tapi..apa ya Hyuk..”

“Akht..iya aku juga sepertinya ada yang kelupaan..hmm..kita ingat ingat dulu dehh..” ucap Eunhyuk sambil duduk di pasir pantai dan memandang laut lepas.Akupun ikut ikutan memikirkannya.

***

Hari sudah menjelang sore..sudah berapa jam kami di sini memikirkan hal yang sepertinya kami lupakan.Tiba tiba ada seseorang yang menaiki sepeda,dan..

“Hyaa !! aku ingat !!” kata kami bersaman dan menatap satu sama lain.

“Sepeda..ya sepeda..” kata Eunhyuk melanjutkan.

“Hemmph !! kira kira..bagaimana keadaan sepeda yang kita sewa kemarin yahh..kan..kita belum kembalikan..”

“Molla..” jawab Eunhyuk pasrah.

“Heyy !! kalian..” suara seseorang memanggil kami.Kupalingkan wajahku ke belakang.

Nampak Sungmin oppa yang bergandengan dengan Krystal onnie dan Kibum oppa juga Sunny yang tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada kami.

Mereka pun duduk di sebelah kami berdua.

“So..ini endingnya..Love..love..Love..Triple Love..” kata Sungmin oppa sambil menatap matahari yang sebentar lagi terbenam.

“hehemm..” jawabku memandang laut lepas.

“Hmm..tunggu dulu..apa maksud oppa yang Triple Love ?? bukannya yang pacaran disini cuman 2 pasangan ??” tanyaku sambil menatap Kibum dan Sunny.

“Akht..ani..kami juga pacaran kok..malahan lebih dulu kami dari kalian..” kata Kibum oppa lalu Sunny memeluk erat tangannya.

“Ya kan Sunshine ??” lanjutnya.”Hemm..” angguk Sunny.

“hyya..kenapa kalian tidak memberitahu kami ??! kapan memangnya kalian jadian ??! tanyaku kesal.

“Kemarin..” jawab Sunny.

“Hahh ?? kemarin..kenapa hyung tidak bilang padaku..aish..kenapa selalu hyung sih yang duluan..” Eunhyuk mendengus kesal.

“hahaha..” tawa semuanya.Aish..gemas juga melihat tampang Eunhyuk yang konyol itu.

Kucubit saja hidungnya itu.

“Aish..hyukk..lucu sekali tampangmu kalau seperti itu..” kataku.

“Hyaa..apa apa’an kau ini..sakit tahu..” katanya kesal padaku.

“hahaha..” semuanya kembali tertawa melihat tingkah kami berdua.

“Heyy !! Kalian !!” terdengar suara yang sepertinya memanggil aku dan Eunhyuk.

Kamipun memutar kembali kepala kami ke belakang.nampaklah bapak bapak tua..yang sepertinya kami pernah melihatnya.

“Hyuk..nugu ?? kau kenal ??” tanyaku dengan tampang lola.

“Hehh..molla..aku juga tidak tahu..” jawabnya.

“Tapi sepertinya aku pernah melihatnya..” lanjutku.

“Ne..aku juga..”

“Heyy..kalian !! cepat kembalikan sepeda yang kalian sewa kemarin..dan bayar tagihannya !!” ucap bapak tersebut geram.

Seketika kami saling berpandangan.

“Sepeda ??” kata kami berdua berpandangan.

“hyaa..Hyuk sepeda !! lari !!” kataku menarik tangan Eunhyuk.

“Heyy !! jangan lari kalian !!” teriak bapak tua tersebut.

“Hahh ?? kenapa mereka oppa ??” Tanya Krystal onnie pada Sungmin oppa.

“Molla chagi~..dasar pasangan yang aneh..”

“Hahaha..”

aish..mereka ber’empat malah asik tertawa melihat aksi kejar kejaran kami..

~THE END~

Bye..sampai jumpa di FF admin❤ YongWoo❤ lainnya^^

Tapi..inget..RCL !! RCL !! Gomawo yang dah mau RCL..moga bias ketemu biasnya di mimpi..amien..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s