My first love Kwangmin

Anyyeong !

Hye Na datang lagi’

Kali ini FF ini terinspirasi saat liat FTV di SCTV..

Judulnya ‘Cintaku Semacet Jakarta’

Inspirasinya yakht…soal yang jomblo” gitu..

Kya Author.. ;(

And dari kehidupan author sendiri’

Juga pas muter 2ne1 – Ugly..

BTW..tuh lagu dalem banget’ perasaan para cewek yang Jomblo.. #menurutsaia

Okey’Met baca’

______________________________________________________________________________

I think I’m Ugly..

And nobody wants to love me..

Just like her..

I wanna be pretty..

I wanna be pretty..

Don’t lie to my face..

Coz I know I’m Ugly..

Lagu 2ne1 – Ugly.. kuputar berkali kali setiap hari ini..

Lewat headset berwarna putih ini..

Lagunya sangat dalam’ menurutku..

Seperti mencerminkan perasaanku saat ini..

“Hye Na..Ugly lagi ??” Tanya Rae Na.Yakht..dia Black Jack’ dia yang mengenalkanku pada 2ne1.”Ne..begitulah..” ucapu lemas.

“Santay saja Hye Na.. masih ada kami…” ucap Young Mi,dia yang memberiku lagu ini.

Yakht.. aku,Rae Na,Young Mi,Tae Mi,dan Yoona.Kami berlima sudah bersahabat sejak SMP..dan sekarang’ Tae Mi dan Yoona sudah mempunyai pacar’

Tinggal kami bertiga..

Tapi satu hal yang aku takutkan..Rae Na dan Youngmi..mereka sudah PDKT dengan seseorang’ Rae Na dengan Taemin,dan Young Mi dengan Jinyoung..

Lahh ??! Tinggal aku..aku sendirian.. eottheoke ??!

^__________________________________^

Benarkan ??! Sekarang’ Rae Na sudah jadian dengan Taemin ??!

Waktu itu di rumah sakit..Taemin menyatakan perasaannya..Hmm,Rae Na..dia sakit’

Tapi sudah hampir sembuh sihh…

Tinggal aku dan Young Mi..

Yakht..hari ini kami ke Café..berdua saja’

Duo JoJoBa berkumpul.. haduehh..

Tak ada yang bisa kami lakukan..

Kalau seperti ini yahkt…makan’

Entah kenapa sepertinya…setiap saat kami selalu lapar’ apa karna selalu tidak sarapan pagi ??

Yakht..di antara kami ber lima..kami berdua yang selalu tidak sarapan..

Kalau aku karna telat bangun..begitu setiap hari’ sedangkan Young Mi..karna malas katanya’

^______________________________^

“Kenapa tak bisa ??” tanyaku pada Young Mi.”A..aku…aku ada janji..” ucapnya gugup.

“janji ?? dengan siapa ??”

“Dengan..Jinyoung..” ucapnya menunduk.

“Owh,..hmm..apa kalian sudah jadian ??”

“Hmm..ne..kemarin..”

Dan aku duduk di bangkuku.Jadi..kini tinggal aku sendiri.. “Hye Na..kau tak apa ??”

“Ahh..ne..chukkae untukmu..aku turut bahagia,lagipula..itu hak mu kan..hehehe..selamat senang senang ya^^” ucaku seolah ceria.

Sebenarnya..yahkt..campur aduk’…sekarang aku benar benar sendiri…

T____________________________________T

Hehh…Mereka semua jalan dengan pacar masing masing’ sedangkan aku ?? sendiri di rumah !! pacaran dengan Laptop dan HP..haduehh..Parah !! >.<

Yahkt..kalau dipikir pikir’ aku yang selalu melenceng dengan mereka..maksudnya…ada beberapa hal dariku yang tak seperti mereka..biar kusebutkan..

1.aku mungkin..terlalu pendiam diantara mereka..tak seperti mereka yang heboh..sedangkan aku hanya tertawa melihat mereka..

2.Aku yang paling sering di rumah..aku tak suka jalan jalan..bagiku..melelahkan..panas..dll..

3.aku tak pandai bergaul..yahkt..karena mungkin terlalu pendiam..jadi,orang orang yang kenal denganku hanya sedikit..

Apa mungkin karena semua itu ?? makanya..tidak ada yang suka padaku ??

Kalaupun ada..itupun dulu.. T___T

T________________________________T

Yahh ampun ??! bahkan sekarang.. adik sepupuku saja…yang lebih muda dariku dan baru junior di sekolahku sudah punya pacar !! Aigoo~

Hidupku…….Menyedihkan !!!!!

Daripada aku mendengar sindiran dari orang rumah..lebih baik aku sekarang pergi..ke café..

Yahh..Spaghetti..seperti biasa..

T_________________________________T

Kubuka laptop..kupasang headset..dan kunyalakan lagu lagu K-POP..lalu membuka internet..

Yahh..disini ada WiFi.. kekeke..

“Mau pesan apa ??” Tanya pelayan yang biasa..

“seperti biasa..spaghetti dan Cappucino..” ucapku dan tetap memandang ke arah layar laptop.

“hmm..BTW..kenapa sendirian ?? mana teman temanmu ?? kulihat..semakin berkurang orang yang bersamamu kemari..” ucap pelayan itu dan kutengok ke arahnya.

“Hehh..mereka sibuk..dengan pacar masing masing..” ucapku dengan tampang memelas.

“Owhh..,hmm..tunggu ya..” dan dia pergi..

Namja tadi..aku sering dilayaninya..tapi dia siapa ya ?? Aku tak tahu namanya..Parah.. >.<

“ini..” dan dia meletakkan pesananku.”Gomawo^^” ucapku.

“ne..” , “ehh..tunggu..siapa namamu ??”

“Aku ?? Gong Chan Shik..panggil saja Gongchan^^” dan aku tersenyum..dia..Not Bad..kekeke..

^_____________________________^

Hehh..hari ini jalan sendiri..again >.<

Sepertinya dari tadi aku hanya berputar putar di dalam Mall ini..apa sebaiknya kumasuki saja salah satu tokonya ?? Hmm..masuk saja lah’

Ehh..tunggu ??! Tadi sepertinya…..

Kya ??! Kwangmin ??! benar..itu Kwangmin !!!

“Kwangmin ??!” dan kusentuh bahunya dari belakang,”Hye..Hye Na ??!” dan sepertinya dia mengenaliku.”benar..itu kau..hmm,bukan Youngmin kan ?? aku sedikit ragu tadi..”

Kwangmin..dia sahabatku,tapi karena orang tuanya..dia harus pindah ke Incheon..Hmm’ dia juga punya saudara kembar’ namanya Youngmin..BTW..Dulu kami sangat dekat..

Bermainpun bertiga’ dulu kami juga pernah main sebagai satu keluarga..

Kwangmin jadi suamiku,dan Youngmin sebagai Anakku..kkk..kalau mengingat itu aku bisa tertawa sendiri’

Dan..Kwangmin pernah berjanji padaku..kalau dia akan jadi suamiku nanti’ kkk..anak itu..ada ada saja’ mana mungkin ??!

Ehh..tapi..dulu aku juga sempat menyukainya sih..waktu SMP’

Ahh..kenapa aku kembali mengingat itu semua ??

“Ahh..ne !! aku….aku….Kwangmin..” ucapnya gugup.Kenapa dia ?? ada yang aneh..tapi apa ya…Akht..sudahlah..tak penting’

“Sudah lama kita tidak bertemu..kemana saja kau ?? apa yang kau lakukan di Incheon ??” Tanyaku sambil berjalan di sebelahnya.

“Hmm..seperti murid lainnya..aku juga sekolah..”

“Kalau itu aku juga tahu..dasar..Ehh ??! ada boneka Pikachu..kau mau masuk tidak ??” tanyaku.

“Ahh..tak usah..aku tak suka..” ucapnya acuh.Ehh ??! dia kenapa ?? tak seperti biasanya.Langsung saja aku menatapnya bingung.

“Ahh..maksudku..aku sudah punya banyak di rumah..hehe..”

“Owhh..” dan aku hanya mengangguk.

^___________________________________^

Kwangmin..My First Love’

Tapi..kenapa sifatnya berubah ?? Tak seperti dulu..

Aigoo..Hye Na’ apa yang kau pikirkan..dia itu tetap Kwangmin..your first love’ kenapa kau jadi begini…

Ahh…besok kan Sunday..apa dia kuajak jalan jalan saja ?? heheh..

^_______________________________________^

“Kita mau kemana ??” tanyanya.”Bagaimana..kalau makan dulu ?? ke Café langgananku^^”

“Kajja..” dan kugaet tangannya.Heheh..kebiasaan.. dulu juga seperti ini’

Dan kami sudah duduk,lalu Gongchan pun datang..”Hye Na..mau pesan apa ??”

“Hmm..Spaghetti dan cappuccino..seperti biasa^^”

“Dan kau ??” Tanya Gongchan pada Kwangmin.”Ahh…samakan saja..”

“Baiklah..tunggu sebentar..”

Beberapa saat kemudian,Gongchan datang lagi.”Ini..silahkan..”

“Ehh..BTW..pacarmu ya ??” Tanya Gongchan,dan aku tersedak.haduuehh..apa apaan dia ??!

“It..itu…”

“Ahh..kami memang dekat dari dulu..” jawab kwangmin.

“Ohh..kalau begitu,aku pergi ya..” dan Gongchan pergi.

“BTW…dimana kau tinggal sekarang ??”

“Aku..aku punya apartemen di Seoul sekarang..mau mampir ?? nanti kuberikan alamatnya^^”

“Ahh..ne..aku mau..”

^______________________________________^

Sudah sebulan aku dan Kwangmin pergi bersama..dan sering ke Café juga.Hanya saja..aku merasa..dia bukan Kwangmin yang dulu..tapi..apanya ya ??

Ahkt…sudahlah.BTW..aku belum pernah ke rumahnya..apa aku ke sana sekarang ?? Bosan juga di rumah..

^_____________________________________^

Inikan alamatnya…benar kok’

Ahkt..itu Kwangmin’ tapi dia..sedang telponan dengan siapa ya..

Dan aku mendekatinya..

“Eomma..bagaimana ini..aku tidak tega terhadap Hye Na..”

Apa maksudnya ?!!

“Iya sih eomma..kita kan semua juga tidak mau..tapi ini kan wasiat Kwangmin..”

Wasiat ?? Kwangmin ?? apalagi ini ??!!!

“Kwangmin….” Dan dia berbalik.Lalu langsung menutup Handphone nya dan memasang wajah terkejut.“Hye…Hye Na..”

“Apa maksudnya tadi ??!  Apa yang kau maksud dengan wasiat Kwangmin ??!” teriakku.

“Itu…biar aku jelaskan dulu..” dan dia menarikku duduk di bangku panjang berwarna putih yang berada di depan apartemennya.

^_________________________^

Aku..aku tidak tahu apa yang sekarang harus kulakukan.Aku..aku terlalu shock sekarang.

Jadi..jadi yang bersamaku selama ini…Youngmin ??!

Bukan Kwangmin..cinta pertamaku dulu..

Flash Back_

“Dia..dia memaksaku untuk menyamar di hadapanmu..dia tidak mau kau sedih..dan..satu lagi yang perlu kau tahu..dia..Kwangmin..sangat mencintaimu..” dan aku semakin terisak.

“Sejak dulu..dia selalu mencintaimu..” dan aku sudah mulai tidak tahan lagi.

Dan aku pergi..”Hye Na !!”

Berlari sejauh mungkin.Mencoba menghindari semua kenyataan ini.Ini..ini terlalu mendadak bagiku.Aku..Hatiku..aku sakit..

Flash Back End_

Café..entah kenapa aku ingin ke sana sekarang..

^_______________________________^

“Hye Na..kau kenapa ?? Café sudah hampir tutup.Ini sudah malam..” Gongchan menghampiriku yang duduk dengan kepala menunduk.

“Buatkan aku makanan…” ucapku,dan kepalaku mendongak.
“Astagah…Hye Na..apa yang kau……”

“Buatkan aku sesuatu..kumohon..”

“Baiklah..tunggu..”

Dan Gongchan datang dengan Roti Panggang di tangannya.”Makanlah…”

Dan aku mulai memakan roti itu sambil masih terus terisak.Ada apa denganku ??! Kenapa air mata ini tidak mau berhenti ??!

Dan aku menghirup coklat panas yang di berikan Gongchan,”Sekarang..ceritakan padaku…”

“Kwangmin..dia..dia…”

“Kwangmin ?? dia kenapa ?? menyakitimu ??”

Dan aku menggeleng,”Anio..dia..dia sudah tiada..sudah 2 bulan ini..dia..”

“dia meninggal…” dan aku menangis lagi.Menutup wajahku dengan kedua telapak tanganku.

“A..apa maksudmu ??” Tanya Gongchan.”Yang selalu bersamaku..dia bukan Kwangmin..”

“Lalu ?? dia siapa ??” , “Dia..Youngmin..kembaran Kwangmin yang kuceritakan sebelumnya..”

Dan aku terisak lagi.Lalu Gongchan memelukku.”Sudahlah..Tenangkan dirimu..aku selalu ada bersamamu”

^_________________________________^

Yahh..benar kata Gongchan..aku harus menenangkan diriku sekarang.Daripada menangis..lebih baik aku mendoakan Kwangmin di sana.

“Kwangmin..Saranghae..”

BTW..Gongchan..selain Kwangmin dan Youngmin..dia namja yang termasuk dekat denganku.

Setiap aku ingin bercerita tentang Kwangmin..dia yang selalu siap mendengarkan..

Dia..selalu baik padaku…Dia yang selalu ada jika aku membutuhkannya..

^___________________________________^

One Mounth Later_

Hari ini..seperti biasa’ 2 minggu sekali..aku dan Gongchan pergi ke makam Kwangmin di Incheon’

BTW..sekarang…aku sudah punya namja chingu..siapa lagi kalau bukan ‘Gongchan’

Kkk…

“Chagi..letakkan bunga Lily nya^^” ucap Gongchan yang masih memelukku.

“Ahh..ne” ucapku,karna sedari tadi aku hanya memandang makamnya.

“Kwangminnie..kau tahu..aku sekarang sudah jadian dengan Gongchan^^” dan aku memandang Gongchan.”Dia baik padaku..seperti kau dulu..^^”

“Ne..kami sudah jadian^^..akan kujaga Hye Na mu ini dengan baik..”

Dan aku tersenyum mendengarnya.Putih..hari ini kami sama memakai baju berwarna putih.Juga bunga Lily nya..

“Kwangmin..kami menyayangimu^^ Saranghae..” dan kuelus lembut nisannya.

“Annyeong..Kwangmin..kami pergi dulu..nanti kami datang lagi^^” dan aku mengelus lagi nisannya.

Lalu Gongchan menggenggam tanganku erat.

 

“Saranghae…My First Love…Kwangmin”

^__________________________________^

THE END_

Mian kalo jelek..

Terkesan terburu buru.

Banyak Tyopo..

Atau gak suka sama jalan ceritanya..

Aku juga gak tau..kenapa Endingnya bisa gini..

Padahal awal idenya cuman yang “Jombo jomblo” gitu..

Jujur..ini buatnya buru buru..

Kagak ada perhitungan sebelumnya..

Langsung ketik aja di Leppie..’

Okey’

Kamsahamnida..yang udah mau baca FF saia..

Yang gak seberapa ini..

*Bow*

Park_Hye_Na

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s