My Last Love in My Heart (Part 1-5 END)

Hello..Author dateng lagi,..haha,langsung aja..

Happy reading ea^^

Tittle :: My Last Love in my Heart

Rating :: Teenager

Lenght :: ??

Genre :: Romance,Friendship,Humor (??)

Cast ::

Namja ::

Taemin (AL)

Yesung (A)

Eunhyuk (Y)

Yeoja ::

Cho Ah Rha (T)

Lee Sun Kyu (A)

Goo Eun Jae (Y)

=========================================================

*Cho Ah Rha POV*

Halo,namaku Cho Ah Rha,aku duduk di bangku kuliah di Busan.Aku mempunyai dua sahabat bernama Goo Eun Jae dan Lee Sun Kyu.

“ihh..kau itu menyebalkan sekali Eunhyuk !! Hueh..” kata Eun Jae berteriak pada Eunhyuk.Yakh..begitulah,mereka selalu saja bertengkar,dan..Eunhyuk hanya diam saja di perlakukan seperti itu.Terakhir dia melawan Eun Jae,mereka debat dan tentu saja Eunhyuk kalah debat dengan sahabatku itu.

Eun Jae duduk di sebelahku

“Kau bertengkar lagi dengan Eunhyuk ??”

“yakht..seperti itulah,dasar NAMJA menyebalkan !! dasar jerawatan,muka jelek !!”

“tapi kan jerawatnya Cuma 1 ?? lagipula,dia itu termasuk namja yang tampan loh..”kataku pada Eun Jae.

“kenapa kau malah membelanya,kau menyukainya ya ?!”

“ani..tidak kok” kataku mengeles.

Yakht..kuakui aku ini memang munafik.Pura pura ingin menjodohkan Eunhyuk dan Eun Jae,padahal hatiku sakit.Karena kulihat,Eun Jae lebih cocok dengan Eunhyuk daripada aku.

Aku pun memalingkan badanku ke belakang untuk melihat sahabatku yang satunya,Lee Sun Kyu.

”Sun,kenapa kau diam saja dari tadi ??”

“ani,tidak papa kok.Aku hanya sedang memikirkan sesuatu saja kok” katanya yang kemudian melihat seorang namja yang sedang duduk di pojok itu,yahh..dia Yesung,dia sahabat Eunhyuk dan Taemin.

“kenapa kau ?? kau sedang memikirkan seorang namja ya ??” ucapku

“ani..tidak kok” sangkalnya

“lalu kenapa mukamu merah begitu,dan..dari tadi kuperhatikan,kau selalu melihat Yesung dari kejauhan.Apa jangan jangan….” godaku

“a..an..ani..aku tidak ada hubungan apa apa kok dengannya” sangkalnya,Lagi…

“yasudah kalau begitu,kita ke Kantin yuk..,kajja Eun Jae” kataku sambil melihat ke arah Eun Jae.

“ne^^” jawabnya

=Di Kantin=

Ish..dia lagi,aku sebel melihat mukanya.Gara gara kejadian itu,kami jadi disering di olok olok teman kalau kami itu pacaran,dan..di ngaku ngaku jadi namja chinguku lagi..”dia itu menyukaiku..jadinya kami pacaran” katanya pada teman teman sekelasnya.Oh ya..dia tidak sekelas denganku,dia jurusan Ekonomi.Lengkap sudah untuk membuat berita itu jadi seperti kenyataan.

~Flash Back~

Aku berlari menuju Toilet.Tapi karena tergesa gesa aku tidak melihat ada seorang Namja di depanku.Dan..Brukk !! aku menabraknya,dan..kalian tahu ??! First Kiss ku di ambil !!! dan posisi kami adalah,dia di bawahku,terlihat seperti aku sedang menciumnya.Omoo~~ bagaimana ini !!.”mm..mian,aku harus pergi…” kataku langsung berlari.

~Flash Back End~

Dia mendekat ke mejaku “mau apa kau ke sini Namja jelek !! asal kau tahu ya..aku sama sekali tidak ingin menjadi yeoja chingumu !!” kataku membentaknya sebelum dia berkata sesuatu.Dan tiba tiba “oh..jadi ini Yeoja chingunya Taemin…cantik juga” kata temannya Taemin saat lewat di depan kami.taemin pun mengeluarkan Evil Smilenya padaku.”Sudah cukup !!Asal kalian semua tahu ya !! Taemin itu bukan namja chinguku !!” kataku berteriak sambil menampar meja.Semua menjadi hening,dan kedua sahabatku menatapku lekat.

“aku mau pergi !!” kataku pergi.

~TBC~

==========>

*Cho Ah Rha POV*

Aku pun keluar dari kantin sekolah.Saat keluar aku bertemu dengan Eunhyuk

“kau kenapa Ah Rha ??”

“ani..tidak apa apa kok”

Aku pun melajukan kakiku ke gudang sekolah.

Kemudian aku menuliskan kata kata yang tidak dapat ku ucapkan pada Taemin di dinding gudang ini.”dasar Taemin bodoh,Gila,~~~~~~~~ *sensor!! Aku tidak akan pernah menyukaimu..” tulisku dengan menggunakan kapur yang tersisa di gudang itu.

=Pulang Sekolah=

Aku berjalan menuju halte bis terdekat tiba tiba ada seseorang yang berhenti di depanku menggunakan motornya “Ayo naiklah !!” katanya.Saat dia membuka helmnya “Andwe !! Aku tidak mau..memangnya kenapa kau ini,selalu saja mengikutiku..asal kau tahu ya !! aku tidak menyukaimu !!” bentakku padanya.Aku pun berlari ke halte bis.Huft..untung saja saat aku sampai ke sana sudah ada bis yang datang,jadi aku langsung menaiki bis itu.

*Taemin POV*

“Asal kau tahu Ah Rha,aku sangat mencintaimu..aku akan melakukan apapun padamu agar kau dapat mencintaiku” kataku dengan nada kecil.

=Beberapa Hari Kemudian=

*Cho Ah Rha POV*

Sudah beberapa hari ini aku selalu menghindar dari Taemin.Karena aku sudah tidak ingin melihat wajahnya lagi.

“Ah Rha..besokkan libur,kita jalan jalan ke Mall yuk” kata kedua sahabatku

“ah ?? libur ?? bukannya besok hari Jumat ??” kataku bingung

“Aish kau ini,kau tidak ingat ya..Semua guru besok ada urusan,jadi sekolah diliburkan” kata Eun Jae.

“oh iya ya..” ucapku

“jadi kita bertemu di mana ??”kata Eun Jae

“bagaimana kalau di rumah Ah Rha saja ?? bolehkan Ah Rha ??” sambung Sun Kyu

“ne..baiklah” jawabku

=Esoknya=

Kami pergi bertiga ke suatu Mall,dan saat kami berkeliling,kami melihat ada Eunhyuk,Yesung,dan Taemin.”yakht..dia lagi,ayo kita lewat jalan lain” kataku sambil hendak menggandeng tangan kedua sahabatku.Tapi decegah oleh Taemin “heyy..kalian mau kemana ??” katanya pada kami.”bukan urusanmu” jawabku.

”hmm..bagaimana kalau kita couple aja jalannya ??” kata Yesung tiba tiba.

”maksudmu ??” kataku dan kedua sahabatku bersamaan.”maksudnya..kita pasangan aja jalannya” jelas Yesung.”kaya..kencan gitueh ??” kata Sun Kyu

“ne^^” jawab Yesung.”bagaimana ?? kalian mau ?? kalau aku sih oke oke saja” kata Sun Kyu pada kami semua.”kalau kau maunya begitu,yasudah” ucapku.

“Hmm..aku dengan Sun Kyu,mau kan Sun Kyu ??” kata Yesung sambil melihat ke arah Sun Kyu dan di jawab dengan anggukan Sun Kyu.

“Aku dengan Eun Jae saja dehh,sekalian aku mau baikan denganmu Eun Jae..aku sudah bosan,kita selalu saja bertengkar.Kau mau Eun Jae ??” kata Eunhyuk pada Eun Jae.”huft..baiklah..jadi kita Damai ??” kata Eun Jae.”ne^^” jawab Eunhyuk.

“kalau begitu aku sama Ah Rha ya,ya ya ya” kata taemin

“mwo ?? aku tidak mau denganmu,lebih baik aku jalan sendiri saja.”kalian pergilah dengan pasangan masing masing,aku mau sendiri saja” kataku sambil berlalu pergi.”Heyy..tunggu aku” kata Taemin smbil mengejarku.

“Mau apa kau ?? aku sudah ingin pulang,sana..kalau kau masih ingin jalan jalan pergi saja sendiri” kataku cuek.

Akupun keluar dari Mall,dan saat aku sudah diseberang ingin memanggil Taxi,kulihat Taemin masih mengejarku.

Dan tiba tiba “Taemin !! awas !!” kataku,Taemin pun menoleh.

Dan..

Brukk~~

~TBC~

========>

*Cho Ah Rha POV*

Kecelakaan pun terjadi.Aku segera berlari kearah Taemin yang sudah hampir pingsan.Kupeluk badannya,ada sedikit darah yang keluar dari kepalanya.Kutelpon Rumah Sakit terdekat.

Ambulance pun datang,aku hanya dapat menangis mengingat kejadian yang begitu cepat terjadi ini.Kupegang tangannya erat,dan dia pun menatapku nanar.

~~~~

“Kaki Taemin harus di Gips agar kakinya sembuh seperti semula” kata Dokter padaku.”ne,Dokter.Tolong lakukan hal yang terbaik untuknya” jawabku.

3 Jam sudah aku menunggunya di sampingnya,kulihat tangannya.Mulai bergerak.Dia pun terbangun.

Saat dia membuka mata “Cho..cho Ah Rha ??”

“mian..jeongmal mianhe..karena aku kau jadi begini” kataku sambil menitikkan air mata.”dia pun mengusap rambutku sambil berkata “ani..tidak apa apa”

“aku akan merawatmu hingga kakimu sembuh” kataku.

“Gomawo Cho Ah Rha..tidak pernah kau bersikap manis seperti ini terhadapku” katanya menggodaku.

“Ne,Chenman.Ini juga adalah tanggung jawabku” sahutku sambil tersenyum

“Apa tidak seharusnya kita menghubungi orang tuamu ??” kataku

“ani..mereka selalu sibuk” katanya malas

“Tenang saja,aku akan menemanimu^^” kataku lalu menggenggam tangannya

Dia pun menatapku lekat sembari tersenyum padaku.Entah mengapa hatiku menjadi lain terhadapnya.Lalu tiba tiba..

Tok..tok..tok.Terdengar suara ada yang mengetuk pintu

“Aku membukakan pintu dulu ya” kataku padanya,dia pun mengangguk.

Ternyata sahabat sahabat kami “Bagaimana keadaan Taemin ??” kata Eunhyuk

“Hmm..kakinya harus di gips dulu agar kembali seperti semula,tapi dia tidak apa apa kok” kataku meyakinkan.

“oh..syukurlah kalau begitu”

Kamipun berbincang bincang sampai larut malam

“Kami pulang dulu ya” kata mereka

“Ne” jawab Taemin

“Kau tidak ikut pulang Ah Rha ??” tanya Taemin padaku

“ani,aku akan menemanimu di sini” jawabku

“Kalau begitu kami pulang dulu ya” kata Eun Jae

“Ne..hati hati ya di jalan” sahutku

“Pasti” kata Sun Kyu

*Taemin POV*

Mereka  pun pulang meninggalkan kami berdua

“Ah Rha..kau tidak tidur,ini sudah larut malam” kataku lembut padanya

“ani..kau duluan saja” jawabnya

“andwe..kau saja,aku belum mengantuk” kataku memaksanya

Dia pun tersenyum padaku penuh arti.Lalu merebahkan kepalanya di samping badanku.Beberapa saat kemudian dia pun tertidur.Kuusap kepalanya lembut.Kucium keningnya “Saranghae Ah Rha~aah” kataku lembut.

~~~

Paginya,Kulihat Ah Rha belum bangun dari tidurnya,kupandangi dirinya sejenak.Dia pun mulai terbangun dari tidurnya.

“ehh..sudah pagi ya” katanya sambil mengusap matanya

“Ne,tapi lain kali kau tidak usah tidur di disini.Nanti tubuhmu sakit” kataku

“Ani,tidak papa kok,ini kan tanggung jawabku.Oh ya..ini sudah jam berapa ??”

“Hmm..jam 06.25” kataku

“hah !! ehh..Taemin,aku harus cepat cepat pulang ke rumah.Nanti aku telat ke sekolahnya.Anyyeong” katanya sambil bergegas mencuci muka dan langsung pergi.Tapi dia melupakan Dompet dan Hpnya disini.

5 menit kemudian..”Ehh..taemin,Dompet dan Hp ku ketinggalan” katanya sambil mengambil Dompet dan Hpnya.”annyeong” katanya bergegas pergi.Aku yang melihat tingkahnya hanya dapat terbengong bengong saja.

~TBC~

==========>

=Pulang Sekolah=

*Cho Ah Rha POV*

Aku mampir sebentar ke supermarket untuk membeli buah dan makanan kecil

Untuk Taemin,yakht..aku masih merasa bersalah padanya,gara gara aku dia jadi seperti ini.

Kumasuki ruang tempat Taemin di rawat,kulihat ada seorang ahjumma di sana.”Annyeong” sapaku,”Ehh..annyeong” jawab Taemin dan Ahjumma itu.Akupun duduk di sebelah Taemin.

”Ah Rha,kenalkan.Ini eommaku”

“Oh..Jeiriemen Cho Ah Rha imnida”

“akh..ne,manasseo bangapsseumnida,jadi ini yeoja yang kau maksud Taemin ?? hmm…cantik dan sopan”

“Ne,eomma.Jadi aku tidak harus bertunangan kan ??karena aku sudah mendapatkan yeoja chingu” kata Taemin

“ap…apa yang…….” kataku bingung,Taemin segera melotot padaku seolah berisyarat untuk menurut saja

“Yasudah kalau begitu,eomma pergi dulu,ada Rapat di Pulau Jeju,annyeong”

Eomma Taemin pun pergi.”Heyy,apa yang kau maksud dengan yeoja chingu !!” kataku galak

“Heyy..sabar dulu.Aku melakukannya,karena aku ingin kau menjadi yeoja chinguku,dan lagi..aku tidak ingin di tunangkan dengan anak teman eommaku” jelas Taemin

“Tapi,aku tidak ingin kau menjadi yeoja chingumu !!”

“Hmm..kalau begitu pura pura saja,agar aku tidak di tunangkan”

“heyy..apa untungnya bagiku ??” kataku

“hmm..apa ya..,,akht..akan kulakukan apapun yang kau inginkan”

“Jeongmal ??”

“Ne” jawabnya

“Hmm..kusimpan permintaanku nanti..karena saat ini belum ada hal yang kuinginkan..” lanjutku

“Ne..terserah kau saja”

“Tapi kita hanya pura pura kan ??”

“Tentu saja,tapi kau mau kita menjadi pacar sungguhan juga tidak apa apa” katanya sambil mengeluarkan senyum LUCIFERnya..

“Ha ?? Andwe..do andwe !! jangan berharap !!” kataku sambil memalingkan wajahku.

”Akht..yasudah,kita mulai dari hari ini ?! mengerti ?!”

“Ne..ne…” jawabku sekenanya

“oh iya..tadi kata dokter aku sudah bisa pulang hari ini..dan..kakiku hanya tinggal 2 minggu untuk dapat di lepas dari gips ini..” ceritanya

“So ??” kataku tak perduli

“So ?? apa katamu..kau itu kan yeoja chinguku,jadi kau harus tahu hal ini..”

“Ne..tapi kita kan cuman pura pura..” lanjutku

Hueeh..Dia pun mengeluarkan nafasnya berat “tapi aku kan..aku…..”

“Aku apa ?? mencintaku ??” kataku memotongnya.Diapun mengangguk memperlihatkan tampang polosnya.

“Aduueh..sudah kubilang,aku tidak mencintaimu..” kataku

“Kalau begitu akan kucoba membuatmu mencintaku..selamanya…..”

“terserah lah !!”

~~~

Akupun membereskan barang barang Taemin yang ada di sini.

“Ayo antar aku pulang^^”  katanya manja

“Ne..ne..”

=Di Rumah Taemin=

“Kenapa sepi sekali ?? kau tinggal sendirian ??” kataku

“Ne..begitulah..” sahutnya santai

“Chagi..aku lapar^^” lanjutnya lagi

“mwo ?! chagi ?? sudah kubilang kita hanya pura pura !!”

“Hmm..kalau begitu masakkan aku makanan,aku lapar”

“Ne..di mana dapurnya ??”

“Di sana” tunjuknya

“Kau istirahatlah,aku memasak dulu..” kataku,diapun mengangguk

Kulihat isi kulkasnya,ada bermacam macam bahan di sana..

Akupun mulai membuat Bulgogi dan makanan lainnya untuknya..

“Akhirnya,selesai..” kataku membanggakan diri

Kulangkahkan kakiku menuju Taemin yang ada di sofa,kulihat dia..ternyata tertidur..Kugoyangkan badannya lemah sambil berkata “Taemin..bangun,makanannya sudah siap..” namun dia belum bangun juga..

Tiba tiba,dia menarikku kedalam pelukannya..DEG,jantungku kenapa jadi berdebar seperti ini ?! andwe..akupun buru buru melepaskan diriku dari pelukannya.”Taemin..ayo bangun..?!” kataku sedikit menaikkan nada suaraku.

“Hmm………” katanya,dia pun mulai membuka matanya..”ada apa .. ??”

“makanannya sudah siap,kajja..” kataku meninggalkannya,karena aku masih shock dengan kejadian tadi….

Saat ini kami sudah duduk manis di depan meja makan.
“Emmm, mashita” seru Taemin saat mencicipi bulgogi yang ku buat.
“Jeongmal ??” tanyaku
“Cobalah…” Taemin menyodorkan bulgogi buatanku padaku ,akupun mengunyah sambil mengangguk.”wahh..aneh sekali,padahal saat aku membuat bulgogi untukku sendiri tidak seenak ini…” ujarku cemberut.”itu karna kau membuatnya hanya untukku..hahah” jawab Taemin menggodaku.”Ish….” kataku dan langsung mengunyah bulgogi

Diadapanku dengan kasar dan memicingkan mataku pada Taemin.”hahah..sudah,jangan ngambek…aku kan hanya bercanda..” ucapnya.

Selesai kami makan,kami nonton TV bersama “Ah Rha..temani aku begadang malam ini ya..yayaya^^” ujarnya menatapku..manis,”tapi aku sudah ngantuk..T_T” jawabku.

Dia tak menghiraukanku,malah tetap menatap layar TV didepannya.30 menit kemudian..“Ayo..tidurlah di pangkuanku^^” katanya sambil menepuk nepuk pahanya.

Aku hanya menatapnya,bingung.”Ish..katanya kau mengantuk,kajja…sebelum aku berubah pikiran” lanjutnya lagi.Akupun hanya menurutinya saja.Dan perlahan kurasakan tangan lembut Taemin membelai rambutku,nyaman..itu yang kurasakan.Akupun tak sanggup lagi membuka mataku,akupun terlelap ke alam mimpi *ceileh bahasanya*.

=Esoknya=

Kubuka mataku,kulihat sekelilingku.Aku ada di kamar..kamar Taemin ?!

Ha !! apa yang terjadi semalam ?? kulihat tubuhku di balik selimut.Masih utuh,tidak ada sesuatu yang berbeda.Fyuhh..aku menghela nafas lega *Syukur..syukur..*

Kulangkahkan kakiku keluar kamar ini,kulihat Taemin,tidur di sofa..dengan wajah imutnya…*haha*..kuperhatikan wajahnya dari dekat..tapi tiba tiba dia mulai membuka matanya.Akupun bergegas pergi untuk mencuci muka.

“Ah Rha..kau mau ke mana ??” katanya saat melihatku mengambil dompet dan Hpku.

“Aku..mau pulang dulu,aku belum mandi..” jawabku

“owh..,eh..mumpung ini hari minggu,bagaimana kalau kita jalan jalan ??”

“ke mana ??”

“ehh..nanti kau kujemput^^ arasso ??”

“Ne..ne..arasso” jawabku sekenanya

~TBC~

========

*Cho Ah Rha POV*

Akupun menunggunya di halaman rumahku.Kulihat mobilnya menuju ke arahku.

Kulambaikan tanganku padanya.Dia pun tersenyum.

Lalu keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untukku.Akupun masuk ke dalam mobilnya dan duduk di sebelahnya.Diapun melajukan mobilnya,entah mau ke mana.

Sedangkan aku hanya menatap jalan ke depan.Kami berhenti di sebuah restoran “untuk apa kita ke sini ??”

“Orangtuaku ingin bertemu denganmu..” jawabnya

“hah ?! kenapa kau tidak memberitahuku ??”

“Kalau kau kuberitahu kau pasti tidak akan mau”

Aku hanya memasang muka kesal,diapun menarik tanganku memasuki restoran  ini.

Dengan sangat terpaksa aku memasang muka manis di hadapan orang tuanya.Akupun duduk di sebelah Taemin “oh..ini yeoja chingumu ??” kata Appa Taemin melihat ke arahku.”Ne appa,dia yeoja chinguku” kata Taemin mantap.”Kalau begitu secepatnya saja kalian menikah,appa dan eomma sudah ingin meminang cucu darimu” lanjut Eomma Taemin.”Mwo ?!” kataku dan Taemin bersamaan,kamipun saling memandang satu sama lain.”Tapikan appa..kami masih kuliah” kata Taemin menjelaskan.

“tidak ada tapi tapian,nanti manager amma akan mengurus semuanya,amma dan appa pergi dulu ya..ada urusan penting” kata Eommanya Taemin meninggalkan kami berdua.

“bagaimana ini ?? masa kita harus menikah ?? kita kan pacarannya Cuma pura pura !!” kataku sekenanya.”Aku juga tidak tahu..” jawab Taemin.

“apa yang harus kita lakukan ??aku tidak mau menikah denganmu” ucapku.

“Aku sih mau mau aja..haha” katanya menggodaku.”ish..apa maksudmu !!” kataku membentaknya.”Lagipula,ini sudah terlambat,orang tuaku sudah mengira kalau kita pacaran,dan..aku juga tidak ingin menikah dengan yeoja pilihan appa dan eommaku,aku hanya ingin menikah denganmu..” jelasnya.

”Tapi pernikahan itu tidak main main….TAEMIN !!!”

”aku juga tidak main main,aku sungguh mencintaimu..kau sudah tau itu kan ??”

“Tapi..tapi..” ucapku terbata

“sudah tidak ada tapi tapian,pokoknya kita harus menikah..arasso”

Akupun mengangguk,entah kenapa aku hanya menurut saja padanya.

=Sorenya=

Manager eommanya Taemin mengajak kami memilih baju pengantin,aku pun mencoba baju pengantinku,Taemin pun juga begitu.Saat aku keluar dari tempat ganti baju kulihat Taemin sudah ada di depanku,Tampan..oh no !! kenapa dia sangat tampan memakai Tuxedo putih itu..akht !! tidak..tidak boleh..andwe..aku tidak boleh mencintainya..

“Ah Rha..kau kenapa ??” katanya membuyarkan lamunanku.

“Ah..ani..” jawabku

“kau…cantik Ah Rha..memakai gaun itu..”

Akupun hanya tersenyum menanggapinya.Selesai kami menyiapkan semuanya untuk minggu depan,kami pun pulang.

=Di rumah Ah Rha=

“Appa..eomma..aku akan menikah..” ucapku saat kami berada di depan meja makan

“Mwo..menikah ?? dengan siapa ??”

“Dengan Taemin,kami sudah menyiapkan semuanya..semuanya sudah di atur oleh eommanya Taemin”

“Hmm..kalau itu keputusanmu,appa akan mendukungmu” kata appa,yakht..aku berharap appa tidak akan menyetujuinya karena aku masih kuliah,ternyata…hancur sudah harapanku T__T.

“Eomma juga setuju saja dengan keputusanmu,lagipula..kami juga ingin secepatnya meminang cucu..ya kan appa ??” kata eomma,dan appa pun mengagguk.

=Hari Pernikahan=

Sekarang,di sinilah kami,berdiri mengucap janji.Para Tamu pun menyalami kami berdua.Dan..ada yang baru aku tahu..kalau Yesung dan Sun Kyu,Eun Jae dan Eunhyuk..mereka pacaran..hueh,kenapa mereka tidak bilang padaku sebelumnya..malah Taemin yang memberitahuku.

“Saengil ya Ah Rha..tidak kusangka ternyata kalian menikah juga akhirnya..” kata Yesung

“Ne..tapi kenapa kau tidak bilang kalau kau dan Sun Kyu sudah pacaran ?? juga..Eunhyuk dan Eun Jae..mereka pacaran juga kan ?? kenapa kalian tidak bilang padaku ??Hueh..teman macam apa kalian..” ucapku.

“mianhe..jeongmal mianhe Ah Rha..kami selalu lupa untuk mengatakannya..” kata mereka.”Ne..ne,aku mengerti..sudahlah,gwenchana..” lanjutku

Acara pun usai,aku dan Taemin pulang ke rumah kami yang telah diberikan oleh appanya Taemin untuk kami.Ketika sudah sampai Taemin langsung duduk di sofa.

Akupun mengambil minuman untuk kami.Saat aku di dapur,aku teringat apa yang dikatakan Yesung tadi..kalau 2 minggu lagi Taemin berulang tahun,entah kenapa ide

Jahilku keluar untuk mengerjainya..hahah.

”Taemin,aku tidur di kamar tamu saja..” ucapku datar.”kenapa ??kita kan suami istri..” jawabnya

“tapi kita kan hanya pura pura,kau ingat ?? sudahlah..aku capek..” ujarku berlalu pergi.Taemin hanya bisa menatapku dari belakang.

=Besoknya=

Akupun terbangun oleh sinar mentari pagi yang masuk dari balik jendela kamarku.

“bagaimana tidurmu ??” ujarnya saat aku keluar kamar.

“baik..” ucapku datar.Kulihat Taemin sedang memasak untukku..”kenapa kau yang memasak,sini..biar aku saja..kau tidak usah begitu..” ucapku sambil merebut spatula darinya.”Ani..biar aku saja,kau kan lelah karna kemarin..”

“ani..aku saja,aku kan istrimu..” ucapku datar.Dia hanya melihatku.

Makananpun siap,kami pun duduk di depan meja makan.

“kau..masih tidak bisa menerima ini..kalau..kita sudah menikah ??” katanya

Akupun berhenti untuk menyuapkan makanan ke mulutku.”Ani..” kataku

“lalu kenapa kau seperti ini ??”

Aku tidak menjawab..akupun pergi meninggalkannya.

“Ah Rha..kau mau membantuku mengubah cat rumah ini ?? aku tidak suka dengan warnanya..” katanya lalu tersenyum padaku.Akupun mengangguk tanpa ekspresi..Kami pun mengecat tempat ini dengan warna yang diinginkannya.walau kami sedikit bercanda saat mengerjakannya pekerjaan kami pun selesai juga.Aku teringat kembali dengan ide jahilku,kenapa tadi aku lupa melakukannya,aduhh…dasar pabo,,aku memukul dahiku sendiri.

Sudah 2 minggu kami bersama,tapi aku masih memasang muka tidak berekspresi untuknya..haha..mudah mudahan dia mengira aku masih marah padanya,padahal sekarang..aku sudah mulai mencintainya berkat kesabarannya padaku.Dan..hari ini aku akan menghentikan semuanya.Karena ini sudah hari ulang tahunnya.Dia sepertinya sudah pergi ke Kampus.Akupun pergi ke dapur untuk membuatkan kue ulang tahun untuknya.Kukerahkan semua kemampuanku untuknya.

Kuenya sudah siap.Akupun bersiap siap untuk pergi ke Kampus,karena saat ini sudah jam makan siang.Akupun memanggil Taxi yang melintas.

=Di Kampus=

Kulihat Taemin bersama seorang yeoja dan..mereka kelihatan..mesra sekali.

“Ta..Ta..Taemin…..” ucapku sambil melihat ke arahnya,tak terasa air mataku berjatuhan dan kue yang kubuatkan untuknya pun jatuh.Taemin melihatku,tapi aku langsung berlari meninggalkan kampus.Ku berlari tak tahu arah.Yang kubisa hanya berlari.Ku panggil taxi,akupun berhenti di sebuah taman,menenagkan pikiranku.Sudah berapa lama aku disana,akupun tak tahu.

*Taemin POV*

Ku telpon Hendphone nya,tapi tidak aktif..ini sudah hampir malam,kenapa dia belum pulang juga…Aku sangat cemas sekarang.Padahal aku kan tadi hanya mengerjainya agar dia cemburu padaku,tapi kenapa malah jadi seperti ini..

*Ah Rha POV*

Kulihat jam di tanganku,sudah jam 6 sore.Akupun berjalan lemah..ke arah rumah.Kurasaan titik hujan membasahi tubuhku.Sakit..hanya itu yang dapat kurasakan saat ini,dinginnya air hujan tak kuhiraukan.Sekarang..aku sudah mengambil keputusan,aku akan meminta cerai darinya..

Sekarang aku sudah di depan pintu rumah kami,tapi entah kenapa pandanganku menjadi kabur.dan semuanya tiba tiba menjadi gelap..semuanya.

*Taemin POV*

Aku sudah tidak ingin hanya dapat menunggunya di sini,Akupun mengambil jaketku,untuk pergi ke luar mencarinya.Saat kubuka pintu,kulihat Ah Rha tergeletak di depan pintu.Kuletakkan telapak tanganku ke dahinya,Panas…kenapa dia seperti ini ??Kubawa dia ke kamarku.Kukompres dahinya.Akupun menjaganya di sisi tempat tidur ini.

=Esoknya=

Ku cek lagi suhu tubuhnya,sudah turun.Akupun pergi ke dapur untuk memasakkan bubur untuknya “Ah Rha..kajja,bangun..ayo makan dulu,ini aku buatkan bubur untukmu” kataku lembut.

Dia pun terbangun,kudekatkan sesendok bubur ke mulutnya.Tapi..dia lalu mengibaskan tangannya sampai sendok yang kupegang ini pun terlempar ke sudut kamar.”Ah Rha..kau kenapa” kataku.”Aku kenapa ?? aku sudah muak dengan pernikahan ini,Aku minta cerai !!” katanya mengejutkanku.”tapi ah rha…..” ucapku.

“SEKARANG !!!!” bentaknya padaku.”baiklah kalau itu maumu,kalau kau akan behagia dengan keputusanmu ini,sekarang juga akan ku urus perceraian kita” jawabku.Aku pun mengambil semua dokumen yang mungkin kuperlukan untuk perceraian kami,walau sebenarnya hatiku sakit dengan semua ini.Akupun menyalakan mobilku dengan air mata bercucuran menuju Departemen Agama *bener ga ?*.

*Ah Rha POV*

Kupandangi sekelilingku,kulihat banyak sekali Foto Fotoku.Dan kulihat Diary nya Taemin,kubuka perlahan dan kubaca isinya.Kenapa semua isinya hanya tentangku semuanya.Akupun menitikkan air mataku.Sekarang,aku menyesal telah mengatak hal tadi padanya.Kupakai Jaketku.Bergegas ku keluar dari rumah dan berusaha mengejar Taemin yang sudah berlalu sedari tadi.Kupanggil Taxi yang lewat di depanku.Akupun menaiki taxi tersebut.Setelah sampai,akupun membayar dan langsung berlari ke arah Taemin.”Taemin..Taemin..” teriakku,namun dia tetap tidak mendengar,ku berlari lagi,tapi aku pun tersandung,secepatnya aku berdiri.Dan menggunakan tenagaku yang tersisa.Taemin pun menengok ke belakang,dia melihatku.akupun berlari dan langsung memeluknya.”Taemin..kumohon,kutarik semua ucapanku tadi..kumohon..” ucapku

“Tapi kau sendiri yang menginginkannya agar kita bercerai kan ??”

“Andwe..aku hanya terbawa emosi karena aku melihatmu bersama yeoja kemarin.Kumohon..jangan tinggalkan aku..” ucapku sambil menangis,diapun melepaskan pelukanku.”Tidak..aku tidak ingin kau menderita hanya karena pernikahan ini” katanya dan mendekati pintu masuk.Aku hanya dapat terduduk di lantai melihatnya.Akupun menelungkupkan kepalaku di lututku.

Kurasakan seseorang membelai kepalaku lembut,kudongakkan kepalaku.Kulihat Taemin di depanku.”Ayo..berdirilah..aku tidak akan meninggalkanmu” ucapnya sambil membantuku berdiri.Kupeluk Taemin erat,diapun menghapus air mata yang membasahi pipiku.Hening sejenak..

”Oh ya..kuemu enak juga..” katanya..

“kue apa ??” kataku bingung.”kue yang kau jatuhkan di kampus waktu itu..saat kau melihat ku bersama seorang yeoja…” katanya.

Seketika aku langsung memasang muka cemberut “ siapa yeoja itu !! apa kau selingkuh dariku !!?” bentakku. “tenang saja..aku tidak selingkuh kok..dia itu cuman teman sekelasku..kau cemburu ya..” katanya menggodaku.

“Ani,,aku tidak cemburu kok..” sangkalku

“lalu kenapa kau bisa seperti itu ??”
“Aku..aku…”

“Tidak usah,aku sudah tahu jawabannya kok..,oh ya..aku ada hutang padamu..sekarang sebutkan satu keinginamu..” ujarnya.

“aku..aku hanya ingin kita bersama selamanya..hanya itu..kau mau berjanji padaku ??”

Taemin pun mengangguk,dan mengecup keningku hangat.

“Sekarang..kita bisa bersikap sepert suami istri sungguhan kan ??” katanya,dan akupun mengangguk.”Hmm..kalau begitu,mulai malam ini kau harus menemaniku tidur di kamarku ya..” ucapnya sambil mengeluarkan senyum LUCIFER nya.Glekk..tenggorokanku seperti tercekat.

Kenapa aku merasa takut ya…Oh My God…

~FIN~

Gaje ya Endingnya..soalnya nih ngebuatnya ngebut,soalnya tugas numpuk and kerjaan di rumah lagi banyak banyaknya,jadi pengen nih FF cepet2 slesei deh..Mian kalo endingnya ga seperti yang kalian harapkan..Jeongmal Mianhe…

Tinggalkan Balasan

