My love is you (Part 1-4 END)

Author :: Nisa_Utari@yahoo.com,,a.k.a MinamichoiiSungmin ElfKibumkyuzhan Kyuhyuntarii gaenseuk

Cast ::

Yeoja :: Hyeshu Lee
Kim Eun Seok
Tae Shu Min

Namja :: Joohyun
Jung Woo
Park Min Jae

Genre :: Romantic,,Sad,,
===========>>
*Hyeshu POV*
ku buka mataku,dan kulihat sinar mentari pagi yang keluar dari balik jendela.aku langsung berdiri dan bersiap k.skolah..akupund trund stelah smua.a siap,tpi tiba2..”Shu..cepetand,,hari ini aku ada piket !!”. .hmm dari suara.a aqku sudah mengenal.a pasti Joohyun..owh ia.,dia itu adalah Sahabat qku smenjak TK..”ia..tunggu sebentar bawel,.”..kami pun pergi kesekolah menggunakan mobil.a,,d.mobil..Joohyun bertanya padaku “Shu..apa kau ada namja yg kau cintai ?”..”apa maksudmu bertanya begitu..tdak sperti biasa”nya”..”jawab saja Ya atau Tidak..”..”kalau Ya kenapa dan kalau Tidak kenapa ?”..”hmm..tidak apa2″..”oke deh..aqku jawab..Belum ada..”..”benarkah ?”..”Ne”,,sketika itu wajah Joohyun pun brubah..*sperti dpat Lotre gitu..
*Joohyun POV*
sesampainya d.skolah,,kamipun langsung pergi ke kelas.15 menit kemudiand…”Teng..Teng..” bel pun berbunyi..aku dan Shu pun duduk k.bangku kami masing2..tapi,,
*Hyeshu POV*
sa’at Guru Lee datang di belakang.a ada seorang namja yang..cukup tampand..,”Anak2 kita kedatangan murid baru pindahan dari China hmm..perkenalkan dirimu”,,namja itu pun memperkenalkan dirinya..”Annyeong..Jeiremen Jung Woo imnida”..”Jung Woo kau duduk d.sebelah Shu”..”Ne”,,”Jeiremen Hyeshu Lee imnida”..”Jung,panggil saja aku Jung”
***
saat istirahat tiba Johyun pun mendekati kami”Jeiremen Joohyun imnida”..”annyeong,,kau sudah tau namaku kand ??hehe”..akupun ikut bicara”Kita ke kantin yuk”..”Ne” kata mreka bersama.and,,sesampainya d.kantind

“Aku mengambil jus ku dulu y”..mreka pun mengangguk,,tpi saat aku membawa nampan berisi jus kami..aku tersandung kaki meja..dan aku hampir saja terjatuh,tapi Jung dan Joohyun secara bersama.an menangkapku dan mencoba membntuku berdiri…tpi sa’at aku melihat mereka..mata mereka berdua seakan beradu pandang yang seakand2 mereka bersaing memperebutkan sesuatu..keheninganpun segera kucoba hilangkan dengan berkata”Gomawo Jung,Gomawo Joohyun”..”Ne”,..

TBC

*Hyeshu POV*

“Mari kita makand”..”Ne” kata mereka bersama’an*lagi..
Setelah kami selesai kami pun kembli ke kelas..sa’at bu Guru datang kami langsung d.bagi menjadi beberapa kelompok untuk mengerjakan tugas Kimia d.lab nanti.”Kelompok 1 :: … ” .. “Kelompok 2 :: Kim Eun Seok,Hyeshu Lee,Joohyun,dan Jung Woo” .. “Kelompok 3 :: …” .. “Kelompok 4 :: …” .. “Kelompok 5 :: …”,,
=====
*Kim Eun Seok POV*
“asik..satu kelompok sama Joohyun..”kata qku dalam hati.aku pun mendatangi mereka bertiga..lalu aku bertanya “kapan kita akan kerja kelompok ??”..”bagaimana kalau Rabu ini ?? Setuju tidak ??” yang d.jawab oleh Joohyun.”kalo aqku asal ada Joohyun saja,apapun yang dya ktakand akan qku truti..hmm,Joohyun…Saranghae :)” kataku.”Ciie..ada yang ngejar2 qmu tuh, terima aja..” yang diktakand oleh Jung dan Shu bersama.and,,sketika itu juga muka qku pun sperti kepiting rebus.”Ish..apa’an sih kalian..kita kan cumand temenand,y’ gak Eun Seok ?? Lagipula..aqku sudah m.punyai Yeoja yang aqku cintai,mianhe y’ Eun Seok.. :(” kata Joohyun.hati qku pun sakit ketika mendngar hal itu.air mata qku pun ingin keluar.dan aqku tak kuasa untk menahand.a lagi,aqku langsung pergi k.toilet..dan menangis d.sana..
*Jung Woo POV*
Eun Seok pun menangis dan pergi entah k.mana.lalu aqku pun berkata “memang.a siapa Yeoja yang kau cintai ??”..Shu pun ikutand berkomentar. .”iya. .nugu2 ??”,,tapi Joohyun hanya diam.
*Hyeshu Lee POV*
“Kasihan Eun Seok..apa sebaiknya aqku pergi untuk menenangkand.a Jung ??” qku berbisik pada Jung.”hmm..iyadeh,,biar aku yang menemani Joohyun d.sini.” kata Jung.”Ne” kata qku.

Esoknya ::
*Hyeshu POV*
terdngar ada kabar bahwa Eun Seok pindah sekolah.dia pindah k.China mengikuti orang tua.a..berita ini mengejutkan kami bertiga.terlebih lagi Joohyun.

~1 tahun kemudian~

*Joohyun POV*
“aqku sudah tdak tahan lagi menahan perasa’an qku lagi..kalau sebenarnya aqku mencintai Shu..” kata qku dalam hati.dan qku berencana besok akan segera qku utarakan rasa cintaku.
~Esok.a~
aqku mengawali hari dengan ceria.”nanti sa’at pulang sekolah aqku akan membwa Shu k.taman sekolah” kata qku dalam hati.
~istirahat~
baru saja aqku ingin menemui Shu,kulihat Jung menarik tangan Shu dan membwa.a pergi.qku ikuti mereka..dand aqku sangat terkejut dengan apa yang baru saja qku lihat..”Shu..saranghae,maukah qkau mau m.jadi yeoja chingu qku”..kata Jung.”hmm..ne,aqku juga merasakan hal eank sama ketika pertama bertemu dnganmu,nado saranghae..” kata Shu.Jung pun mencium kening Shu dengan penuh rasa cinta yang tulus.”begitu bahagia.a mereka,biarlah aqku m.biarkan mu pergi Shu..asal qkau tetap tersenyum bahagia” pikir qku.”walau sebenar.a hatiku sakit,,tapi akan aqku buang jauh2 sakit hatiku itu..demi kebahagiand mu Shu”.aku pun pergi meninggalkan mereka berdua.
*Jung POV*
“bahagia sekali hati qku,karna Shu mau menerima qku.aqku berjanji Shu,qku akan m.jaga mu selama.a,,sampai hayat m.jemput qku”..kataku dalam hati.qku kecup kening.a dan qku bawa ia masuk k.mobil untuk m.bawa.a k.sebuah pantai yang indah. .tapi tiba2 aqku tak melihat ada mobil d.depan qku d.tikungan ini. .dan,,
“Brak..” terdengar suara tabrakand.
smua.a gelap..aqku m.cari tangan Shu,,qku genggam tangand.a erat.tapi aqku sungguh tak tahan lagi.aqku pun pergi meninggalkan semua.a
*Hyeshu POV*
~in hospital~
“aqku ada d.mana ??”..”kau berada d.rumah sakit nona,tadi anda mengalami kecelaka’an” kata suster d.dekatku..”Jung Woo..d.mana dia sekarang ?? D.mana ?? Cepat katakan pada qku..hix..” .. “dia..dia tidak bisa qmi selamatkand,dia kehilangand cukup banyak darah,tapi kami sudah berusaha nona,mianhe..jeongmal mianhe”..”kenapa..kenapa ketika aqku baru menjalin hubungand dngand.a smua.a jadi begini..sudah lama qku nantikan sa’at Jung yang slama ini qku cintai m.nyatakan cinta.a pda qku. .kenapa,kenapa !!” isak qku.aqku pun mulai tak tahand dngand smua knyata’an yang skarang trjadi.tubuh qku melemah,,tapi tiba2 seseorang masuk.ternyata Joohyun.aqku pun terjatuh.tapi d.tolong oleh Joohyun,dan aqku pun pingsan d.pelukand.a
~~~

ketika aku bangund “Kau baik2 saja Shu ??” kata Joohyun.”ne..” kata qku.”hmm..aqku ingin memberitahumu,,kata Suster..waktu kecelaka’an,tangan Jung Woo memegang tanganmu erat sekali,sampai2 Dokter dan suster harus berusaha melepaskand.a,seperti.a Jung Woo benar2 mencintaimu…maka biarkanlah ia tenang d.alam sana,,apa kau mau ikut aqku k.pemakaman Jung ??”..kata Joohyun,,aqku pun tdak bisa menahan air mataku lagi..perlahan air mataku menetes,,”ayo cepat kita k.sana..” kata qku.
~d.pemakaman~
setelah semua orang pulang,yang tersisa hanya aqku dan Joohyun.air mata qku kembali keluar d.depan makam Jung Woo..,tapi d.sapu oleh tangan Joohyun “berhentilah menangis.aqku yakin,kalau Jung Woo tidak ingin melihatmu begini” kata Joohyun.
Aqku pun menangis d.pelukand.a..

*Hyeshu POV*
sudah s.minggu aqku sperti ini,berdiam diri d.kamar yang gelap..terpuruk dngan kesedhan.tapi,,Joohyun slalu dtang membwa kan catatand.a untuk qku bca.meskipun sebenarnya tdak qku sentuh sdkitpun.
“krekk..” qku dngar suara pintu d.buka.ternyata eomma dan appa qku.
“kami sudah mengetahui semua.a dari Joohyun.berhentilah bersikap seperti ini.besok calon tunanganmu akan datang.ayah berniat mempertunangkan mu dengan rekan bisnis ayah..”..kata appa,,”apa maksud ayah…??baru saja aqku d.tinggalkan oleh orang yang qku cintai..dan sekarang appa sudah ingin mempertunangkan qku untuk bisnis appa,,Appa dan Eomma keterlaluan !!” bentak qku.aqku pun menutup seluruh bdan qku dngan selimut.aqku menangis d.dalam.a,,Appa dan Eomma pun keluar meninggalkan qku.
“kreek..” pintu terbuka lagi.ternyata Joohyun.”aqku sudah tau semua.a..bahwa qkau akan d.tunangkan dengan rekan bisnis appa mu..”..kata Joohyun,,aqku pun terdiam..dan langsung qku peluk Joohyun sambil menangis.”Sudahlah Shu..aqku tidak ingin melihatmu seperti ini.cepatlah qkau bersiap2..aqku akan m.bawa mu k.sebuah tempat..” kata Joohyun.aqku pun mengangguk.

*Joohyun POV*
“knapa kau seperti ini Shu..aku tdak ingin melihatmu seperti ini,apa kau tahu..bahwa aku slama ini mencintaimu,lebih dari apa pun..”batinku.ku buka pintu mobilku,dan membantu Shu masuk.”kita mau kemana ??” kata Shu.”k.pantai Jaejo*ngarang” kata qku.sesampainya d.sana matahari mulai tenggelam,kami pun duduk d.atas pasir pantai yang putih.qku pinjamkan bahu qku untuk Shu.”bagaimana y’ keada’an Jung d.sana ??”kata Shu.”dia pasti baik2 saja.aku percaya dia pasti menjaga dan melihatmu dari alam sana” kta qku.hari mulai gelap.qku lihat Shu tertidur d.bahu qku.qku lihat wajahnya,,cantik dan manis sekali,seperti bidadari yang turun dari langit.qku gendong dia menuju mobil.sesampainya d.mobil,qku kecup keningnya.”saranghae Shu..jeongmal saranghae..” kata qku.qku antar ia k.rumahnya.pintu d.buka oleh eomma Shu.”eh Joohyun,Shu tertidur ya”..”ne,dia tertidur waktu d.pantai tadi”,,”ayo cepat masuk,tolong bawa dia k.kamarnya y’..gomawo”..”ne..chenman”..setelah keluar kamarnya,aku pun pamit pulang.

~in home’s Joohyun~
qku rebahkan badan qku.sambil melihat wallpaper hp qku yang berfoto aqku dan Shu.aqku pun tertidur karna lelahnya..

==============================================================Esoknya di sebuah Kafe=

*Tae Shu Min POV*

“apa ?? kau telah dijodohkan dengan anak rekan bisnis appamu ??bagaimana dengan hubungan kita ??” kataku tak percaya.”ne..tapi aku akan mencari cara agar  dapat menggagalkan pertunangan ini,jeongmal saranghae chagya..aku akan tetap mempertahankan hubungan kita,percayalah padaku” kata Min Jae.”nado saranghae chagya..aku percaya padamu.tapi jika kita tidak dapat menggagalkannya bagaimana ??” kataku.”kita kabur..kita akan menghadapi semuanya bersama sama” kata Min Jae.

=In school=

*Hyeshu POV*

Aku berlari di koridor saat ingin pergi ke kamar kecil,tapi tiba tiba saja kaki ku tersandung dan aku pun hampir terjatuh,tapi Joohyun yang melihatku langsung menolongku,akupun sekarang berada di pelukannya,kami pun saling menatap..”deg..deg..perasaan apa ini ?? perasaan ini seperti waktu itu,perasaan ketika Jung woo bersamaku” kataku didalam hati.”kau tidak apa apa Shu ??” kata Joohyun memecah lamunanku.”owh…ne,aku tidak apa apa” kataku sambil mencoba keluar dari pelukannya.”kau mau kemana Shu ??sepertinya terburu buru sekali”kata Joohyun.”oh iya..aku lupa,aku kan ingin ke toilet tadi,sampai jumpa Joohyun”kataku bergegas meninggalkannya.saat aku sudah selesai aku pun mencuci mukaku sambil memikirkan perasaanku tadi “kenapa denganku ini ??ada apa sebenarnya?? Apa aku mulai menyukai Joohyun??ahh..tidak boleh,dia kan sahabatku.Jangan berpikiran yang tidak tidak Shu..”kata ku.sesampainya dikelas saat aku duduk sambil memikirkan hal yang tadi lagi.”kau melamunkan apa Shu??” kata Joohyun mengagetkanku.”ehh..apa ??” kataku terkejut.”kau memikirkan apa ?? jangan jangan berpikiran yang aneh aneh lagi..hayoo..”katany.”tidak kok..haha” kataku mengeles,sejenak kami pun hanya diam,aku pun bertanya padanya “hmmm…Hae,apa aku harus menerima pertunangan ini ??”kataku pada Joohyun sahabatku.”itu ada pada hatimu sendiri Shu.aku akan selalu mendukung apapun keputusanmu,Hwaithing !!” kata Joohyun.

=Pulang sekolah=

“mau ku antar Shu ??” kata Joohyun.”ne..baiklah”kataku.Saat di dalam mobil Joohyun..”kenapa perasaanku mengatakan bahwa Joohyun memperhatikanku ya dari tadi ??sambil menyunggingkan senyum yang sangat manis ??apa tidak salah ?? ada apa dengannya ??tidak seperti biasanya..membuatku salah tingkah saja” pikirku.

“kita sudah sampai” kata Joohyun.

”owh..ne,,gomawo Joohyun”

”ne chenman”

kulambaikan tanganku padanya.aku pun masuk ke dalam rumah dan beristirahat sejenak.

=malamnya di rumah Hyeshu=

*Hyeshu POV*

Malam ini aku akan bertemu calon tunanganku.Aku sudah bersiap siap,calon tunanganku akan datang ke rumahku sebentar lagi.”Tit..tit..” suara klakson mobil terdengar dari luar,sepertinya mereka sudah  datang.”tok..tok..,,Hyeshu..cepat keluar,keluarga Park sudah datang”kata amma.”ne amma,sebentar” kataku.aku pun keluar dan berkenalan dengan keluarga Min Jae “Jeiriemen Park Min Jae imnida manasseo bangapsseumnida” kata Min Jae.”Ne..chenman,Jeiremen Hyeshu Lee imnida” kataku.”ayo sekarang kita ke meja makan” kata Amma.kami pun makan bersama sambil orang tua kami bercakap cakap membicarakan pertunangan kami,tetapi aku dan Min Jae hanya diam saja.Sesaat kemudian “Hmm..amma,appa..aku ingin mengajak Shu pergi ke luar,bolehkah ??”kata Min Jae.”ne..boleh saja” kata amma dan appaku.aku terkejut saat Min Jae membawaku pergi dengan menggandeng tanganku.

“Hmm..Min jae,kita mau ke mana ??”kataku pelan.”ke Taman,ada hal yang ingin aku bicarakan” balas Min Jae.

=In Garden=

*Hyeshu POV*

Disana telah ada seorang yeoja cantik yang sedang menunggu kami di sebuah bangku taman.”Shu,ini Tae Shu Min,dia yeoja chinguku” kata Min Jae padaku yang dibarengi dengan senyuman manis yeoja ini.”ne..aku Tae Shu Min” kata Tae Shu.”oh,ne..aku Hyeshu Lee,panggil saja Shu.”kataku.”sebenarnya aku membawamu kesini untuk membicarakan pertunangan kita.Aku tidak ingin pertunangan ini terjadi Shu,karena aku sangat mencintai Tae Shu,dan ku mohon,mengertilah”kata Min Jae.”ne..aku mengerti,karena aku tahu rasanya mencintai seseorang.Sebenarnya,aku juga tidak ingin pertunangan ini dilanjutkan,karena aku masih mencintai namja chinguku walau ia kini telah tiada”kataku sedih.”maksudmu apa Shu ??apa namja chingumu….” kata Min Jae.”ne..namja chinguku telah meninggal seminggu yang lalu.saat itu kami sedang menaiki mobilnya untuk pergi ke sebuah tempat,tapi tiba tiba kecelakaan itu terjadi”kataku panjang lebar kepada mereka.”maafkan aku Shu..aku benar benar tidak tahu” kata Minjae.”ne..tidak apa apa,lagipula kalian tidak salah” kataku.”kalau begitu kita harus memberitahu orang tua kita untuk tidak melanjutkn hal ini.Ayo kita datangi mereka dan jelaskan pada mereka” kataku pada Min Jae dan Tae Shu.”ne” jawab mereka.

=In Home’s Hyeshu=

*Mi Jae POV*

“kami ingin membicarak sesuatu” kataku dan Hyeshu.”siapa dia Min Jae ??apa yang ingin kau bicarakan ??” kata ammaku.”akmi ingin membatalkan pertunangan ini,karena kami tidak saling mencintai.Lagipula,aku sudah mempunya Yeoja chinguku amma” kataku.”tolong mengertilah appa,kami tidak saling mencintai,apa jadinya jika kami menikah tetapi tidak saling mencintai ??” setelah kami jelaskan panjang lebar tentang semua alasan agar pertunangan ini batalkan,mereka pun akhirnya mengerti.Tetapi kerja sama appa ku dan appanya Hyesu tetap berjalan dengan baik,tidak ada masalah.Akhirnya aku dan Hyeshu bisa bernafas lega sekarang.

=Di Kamar=

*Hyeshu POV*
“Kenapa aku terus memikirkan Joohyun ??ahh..tidak,,tidak..ini tidak boleh terjadi,dia kan sahabatku,dasar Yeoje babbo..Shu babbo !!” kataku berbicara sendiri di depan kaca.”lebih baik aku tidur sekarang” kataku yang sudah mengantuk.

==Besoknya==

=Di sekolah=

*Joohyun POV*

Kulihat Hyeshu duduk di bagku taman sekolah.Ku hampiri dia “Shu ?? sedang apa kau sendirian di sini ??” kataku membuyarkan Shu yang lagi melamun.”Owh..Joohyun,ani..aku hanya ingin sendiri saja,setelah berbagai macam hal dan masalah yang menimpaku di bulan ini,aku hanya ingin sedikit lebih tenang dan beristirahat sejenak” kata Shu padaku.”kalau begitu nanti sepulang sekolah akan ku bawa kau ke suatu tempat,kau mau Shu ??” kataku.”ke mana Joohyun ??” kata Shu.”lihat saja nanti,mudah mudahan kau suka nanti” kataku.

==Pulang sekolah==

*Hyeshu POV*

“kata Joohyun tadi di taman dia akan membawaku ke suatu tempat,tapi ke mana ya ??” pikirku.”Ayo Shu kita pergi” kata Joohyun yang mengagetkanku.Joohyun pun menarik tanganku.Deg..deg..deg “ada apa lagi ini,kenapa perasaan ini muncul saat Joohyun memegang tanganku ??”pikirku.

Kami pun pergi ke sebuah Taman bermain,sesampainya di sana aku bertanya padanya “Kenapa kita ke sini ??” kataku pada Joohyun.”kau ingin merasa Lega dan lebih santai kan ?? disinilah tempatnya“kata Joohyun sambil menyunggingkan senyumnya yang manis itu.”ayo kita naik itu !!”kata Joohyun sambil menunjuk Rooller Coaster *bener g’tulisannya ??.

”aku tidak mau,aku takut” kata ku.”ayolah,setelah ini kau yang tentukan permainannya” kata Joohyun.”tapi aku takut Joohyun…” kataku.”percayalah padaku,tidak akan apa apa” kata Joohyun meyakinkanku.”ne..baiklah kalau itu maumu” kataku padanya.

Kami pun mengantri dan sudah saatnya giliran kami naik.aku duduk disebelah Joohyun dengan keringat dingin membasahi wajahku.”percayalah padaku Shu^^” kata Joohyun padaku,akupun mengangguk.Kupeganga tangan Joohyun dengan erat dan Joohyu pun tersenyum.Perlahan permainan sudah di mulai “Ayo berteriak Shu !!!” kata Joohyun.”Ne..” kataku.Kami pun berteriak sekencang kencangnya.”Saranghae Lee Hyeshu !!” kata Joohyun sambil berteriak,sontak saja aku dan orang orang yang menaiki Rooller Coaster itu memandangnya yang lagi senyam senyum aneh.Aku bingung dengan semua ini,muka ku berubah seperti kepiting rebus seketika.Permainan pun berakhir,kami pun duduk di sebuah bangku.Suasana menjadi canggung,hngga akhirnya aku memberanikan diri memulai pembicaraan “apa maksudmu tadi Joohyun ??aku tidak mengerti” kataku padanya.Dia pun menatap mataku lekat sambil berkata “aku mencintaimu Shu..sudah lama aku memendam rasa ini,tapi saat aku ingin mengungkapkannya kau telah di tembak Jung Woo duluan” katanya.”jadi,maukah kau menjadi Yeoja chinguku ??” kata Joohyun.Aku pun berpikir sejenak.”ne..”jawabku sambil menundukkan kepalaku,takut kalau dia melihat muka kiu yang sudah semerah tomat ini..”jadi..kita pacaran ??” katanya.akupun mengangguk.

Chuu~~ Diciumnya keningku,aku pun langsung mendongakkan kepalaku menatapnya.”saranghae Lee Hyeshu” katanya membisikkan di telingaku.”na do saranghae Joohyun” kataku sambil memeluknya.

~~FIN~~

Maaf ya’kalo endingnya g’ bagus.Cos ini kan FF pertamaku,hehe.Diharapkan meninggalkan jejak ya..Gomawo dah mau baca^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s