New Hair? I don’t care

Ini FF buat gongchan Oppa’

Ini FF curahan hati saia..

Pas saya liat dia di MV ‘Beautiful Target’

Jujur…saia gak suka Rambutnya’

Mian Oppa’ tapi tetep Cute kok…

Cuman…lebih keren yang kemaren !!

>.<

New Hair ??! I Don’t Care !!

___________________

Hye Na POV_

“Oppa !!!!”

Teriakku,dan dia masih mengelus elus rambut barunya.Yang…super keriting itu’ menurutku.Aku tak suka gaya rambutnya sekarang,seperti ilmuan gila menurutku’

“Hemm ?? wae ??”

“Aku tak suka rambutmu !!!”

“Lohh ?? ini bagus chagi~”

“pokoknya aku tak suka !!”

Dan aku masih melihatnya sambil memasang wajah cemberut.”Tapi chagi~….”

“Aku benci sikap mu oppa !! Aku benci !!” Dan dia membelalakkan matanya.

“Aku menyesal oppa !! aku menyesal !!” teriakku dan pergi.

____________________

Aku menyesal sekarang,kenapa aku memilihnya.Bukan Jinyoung oppa yang Perfect,atau Baro yang Cute dan suka bercanda.

Ada beberapa hal yang membuatku menyesal :

1.Aku sering gak nyambung bicara dengannya,makanya aku lebih sering diam

2.Dia terlalu kekanak kanakan,Jinyoung oppa saja sampai BeTe dengannya kalau dia bersikap seperti itu

3.Dia…FREAK…kadang sih.Kalau dia sendirian atau tidak ada yang menghiraukannya,dia suka bercanda sendiri….ulang….SENDIRI !!! Aneh kan ??!

4.Dia banyak disukai Noona noona !!! setiap aku jalan dengannya,para Noona noona kecentilan itu pasti melihat Gongchan !! Di kampus saja,tak terhitung Noona yang suka dengannya >.<

5.Dan ini yang membuat penyesalanku memuncak,Rambutnya !! Aku tak suka gaya rambutnya sekarang !!!

Dia mengganti gaya rambutnya bersama CNU oppa.CNU oppa sih menurutku tambah cakep,karna rambutnya dirubah.kalau Gongchan oppa….FREAK… huft..

Hehhh…untuk sementara ini,aku tak menyukainya.Seakan rasa..yang waktu pertama kali aku jatuh cinta dengannya tergantikan dengan fakta fakta yang kusebutkan tadi.

Huehhh…GongChan oppa…sebenarnya aku mencintaimu,SANGAT !! tapi kau…kau membuatku malu di hadapan teman temanku.Jujur saja…dengan rambut barumu itu,tampangmu sedikit berubah,menurutku.

Arght~…Gongchan oppa !!!!

_______________

Hahh..sejak kejadian itu,aku bahkan tak berani bertemu Gongchan oppa.aku telah membentaknya,bagaimana bisa aku menemuinya.Dan yang kurasakan sekarang adalah,aku merindukannya,sangat.

Bahkan..soal kekesalanku waktu itu,masalah rambutnya.Aku tak memikirkan hal itu lagi.Aku baru menyadari,kalau aku benar benar cinta padanya,seharusnya aku tak mempermasalahkan hal sekecil itu.Dan membuat kami marahan seperti ini.

Dan sekarang,kabarnya saja aku tak tau.Apa dia baik baik saja ?? Sedang apa dia ?? Atau dia merindukanku atau tidak….hehh…

Channie~ I MISS U….

“Auww..” rintihku,karna tiba tiba saja tanganku tergesek sesuatu.Benda tajam di dapur ini,entah apa namanya,aku lupa.

 

By The Way…aku seperti mengingat sesuatu..

Waktu itu,Aku dan Gongchan oppa ingin pergi ke suatu tempat.kami memakai motornya,lalu saat di perjalanan,kami mengalami kecelakaan.Untung tidak parah.Dan Gongchan oppa langsung melindungi kepalaku dengan tangannya,alhasil…

Tangan Gongchan oppa tergesek ke jalan.Dan bahkan,bekas lukanya itu masih membekas di tangannya sampai sekarang.

Kalau mengingat ini…aku selalu terharu,betapa Cintanya oppa padaku..Dia rela melindungiku,bahkan disaat saat seperti itu…

Tapi aku…hanya karena perubahan rambutnya saja,aku langsung membentaknya,betapa jahatnya aku pada oppa..

Oppa..aku akan selalu mencintaimu,apapun yang berubah padamu,aku akan tetap mencintaimu…

______________________________

Gongchan POV_

Sekarang,aku terus menerus memikirkan Hye Na.Apa dia masih marah padaku ?? Apa rambutku ini memang aneh ya ?? Dan…apa yang harus kulakukan sekarang ?? Aku terlalu merindukannya,hingga tak menghiraukan keadaan sekitarku.

Kulihat ada yang masuk ke kamarku,Jinyoung hyung.Apa aku Tanya dia saja ?? hehh…sepertinya harus.

“Hyung…memangnya rambutku aneh ya ??” tanyaku pada jinyoung hyung,dan dia melihat ke arahku.”Hemm…aku tak tau juga sih..”

“wae ??” tanyanya

“Hye Na tak suka..” ucapku cemberut

“benarkah ?? hmm..mungkin dia terlalu kaget dengan perubahan rambutmu,tunggu saja..pasti dia akan terbiasa^^”

“Begitu ya hyung…” dan dia mengangguk.

Sudah Seminggu aku tak tahu kabar Hye Na,aku juga tak berani menghubunginya.Bagaimana ini,padahal aku sangat merindukannya😦

“Hyung..tunggu…” kucegah Jinyoung hyung yang hendak pergi.”wae ??”

“Hmm..sifatku,apa sifatku yang kalian tak suka denganku ?? hmm…Hye Na maksudku..”

“Itu…”

“katakan saja hyung..”

“menurutku,kau terlalu kekanak kanakan..cobalah sedikit lebih dewasa..”

Dan aku diam.mencerna perkataan jinyoung hyung padaku.Benar juga sih,sudah seharusnya aku bersikap sedikit lebih dewasa.

_________________

Hye na POV_

Gongchan…Gongchan…Gongchan !!

Hanya nama Gongchan oppa yang ada di pikiranku saat ini…

Eottheoke ??! Aku bahkan sudah tidak tahan karna ingin bertemu Gongchan oppa😦

Bagaimana kabarnya ya..hmm,aku Tanya sama Jinyoung oppa saja lah..

To : Jinyoung oppa

Oppa,bagaimana kabar Gongchan oppa ??

To : Hye Na

Kenapa kau Tanya aku ?? dia baik baik saja kok,hanya saja,dia sekarang sering sekali melamun.Wae ?? kalian masih tidak mau bertemu yah ??

To : Jinyoung oppa

Hmm,ne’ aku tidak berani menemuinya…oppa ada saran ??

To : Hye Na

Sms saja dia,minta bertemu…lakukanlah hal hal yang dia sukai,kalau perlu beri hadiah untuknya..^^

To : Jinyoung oppa

Akht…Gomawo oppa^^

Hmm…Hal yang di sukai gongchan oppa ?? Hadiah ??

Ah ! aku tau apa yang harus kulakukan^^

To : Gongchan oppa

Oppa,mianhe…

Bisakah kita bertemu ?? di tempat biasa ??

Hmm..kenapa dia tidak membalas ?? masih marah yahh ??

Singkirkan pikiran itu Park Hye Na !! dia pasti akan datang !!

_________________

Gongchan POV_

Lagu TVXQ – Mirotic,masih mengalun di telingaku,melalui Ipod ini.Aku menunggunya,ya..Hye Na.Dia mengajakku bertemu di sini.

Sekarang,aku sudah mulai mencoba mengubah sikapku sedikit demi sedikit.Demi dia,yeoja yang kucintai.Park Hye Na.

“Oppa !!” teriaknya ke arahku,dan aku langsung bangkit dari bangku panjang berwarna putih ini.Kulepaskan Ipod dan kulihat ke arahnya.

Dan dia langsung memelukku.”Oppa,maaf…aku terlalu membesar besarkan masalah yang seharusnya kecil…mianhe…jeongmal mianhe…”

Dan kuelus lembut rambut lembutnya.Hari ini,dia bahkan memakai Baju berwarna Putih,biasanya kan baju berwarna Biru.Yakht~ dia menyukai warna biru,terutama Biru langit^^

“Gwenchana…oppa tidak apa apa kok..”

“Oppa..kau..”

“Wae ??”

“Ada yang berubah denganmu…”

“Apanya ??”

“Kau..terlihat lebih dewasa,kenapa oppa ??”

“Anio…tidak ada apa apa,hmm..kau mau menemaniku ke salon ??”

“oppa..kau…”

“Biar kau bisa memilih gaya rambutku yang kau suka^^??”

“Tapi oppa…kenapa ??” dan dia tertunduk.

“Kau kan tak suka..”

“Oppa…kalau kau mau gayamu yang seperti ini,aku tak apa apa..aku maklum kok..”

“Anio…”

“Biar saja…aku akan mencoba menyukai rambutmu oppa..dan..aku mau Gongchan oppa yang dulu,yang tidak hmm..terlalu bersikap dewasa seperti ini”

“Ohh..ya oppa..ini !!”

Dan dia membuka kantong kertas berbentuk kotak yang sedari tadi bawa.

“Ini oppa..kau suka ??” dan dia mengeluarkan dua boneka kecil untukku.

“Pororo dan Crong ??”

“Ne…oppa mau yang mana ??”

“Hmm…karna aku suka Pororo,jadi anggap saja itu aku,biar kau yang Pororo,oppa Crongnya^^

Dan dia tersenyum ke arahku dan memelukku sebentar.

“Hye Na…”

“Ne oppa..^^”

“Jeongmal saranghae…” dan kupeluk tubuhnya erat.

“Ne..oppa…nado saranghae..”

New Hair ??! I Don’t care !!!

Yang penting…perasaannya tak berubah padaku,ya’kan ??

_______________________

TAMAT..

Mian kalo gak dapat feel..

aku aja yan buat gak dapat feel..

Tapi tetep RCL ea..^^

Kamsahamnida^^

Park Hye Na

Tinggalkan Balasan

