Sleeping Prince

Annyeong !!!

 

Ini lanjutan FF Plastic Surgary ..

FF ini Ada hubungannya ama FF itu .. *dikit*

And ..

 

Happy New Year !!!!

Ini buat para ‘READERS’ setia ku ..

Terutama Stephanie and eonnie Nurul’

Mereka dari dulu udah jadi Reader aku^^

By The Way .. Saengil Chukkae ‘SUNGMIN’ oppa !!

And .. ini buat para xan yang cinta mati sama Sungmin oppa^^

Okey’

Met Baca’

SLEEPING PRINCE’

Cast                 :

– Lee Sungmin (Super Junior) – Sungmin

– Park Su Bin (Dal Shabet) – Su Bin

______________________________________________________________________________

Su Bin POV_

Lee Sungmin .. Lee Sungmin .. Lee Sungmin ..

Ya’ dia namjachingu ku’ entah kenapa aku bisa menyukainya .. dan sekarang’ kami pacaran.

Kuputar kepalaku ke tempat duduk paling pojok’

Itu dia .. Lee Sungmin’

Namja Tukang Tidur di kelas’

Dia selalu seperti itu .. Tidur di saat saat jam istirahat.Bahkan,walau ada gyosu pun dia berani tidur’ Huft ..

^_________________________________________________^

Kurapikan buku buku yang berserakan di meja ku.Yap yap yap’ pulang !!

Akhirnya .. lama lama capek juga di cekokin pelajaran pelajaran yang membosankan’

“Heyy ..” suara Sungmin.kuangkat kepalaku menatapnya.

“Mau pulang bareng ??” Tanyanya,dan aku langsung mengangguk mantap.

“Kajja^^” dan dia menggandeng tanganku.Ya .. setiap hari memang seperti ini’

Kami memasuki Subway’ dan seperti biasa .. setelah dia duduk di sebelahku,dia menyandarkan kepalanya di bahuku.Lalu .. ya itu’ Tidur^^

Dan saat saat seperti inilah,yang membuat hatiku damai,sejuk,nyaman .. melihat senyumnya’

Itulah kebahagianku selama hampir 3 bulan terakhir ini bersamanya.

^_________________________________________________^

Kulihat eomma memasak di dapur.

“Eomma .. boleh nanti kuminta sedikit naengmyon nya ??” tanyaku sambil mengambil sedikit di piring.

“Untuk Sungmin” lanjutku,dan meneguk air mineral yang baru kutuang di gelas.

“Ne,ambil saja.Eomma tadi masak banyak”

Aku tersenyum mendengarnya.Yap .. senangnya punya eomma yang suka masak’

Bisa makan sepuasnya’

^_________________________________________________^

Hmm’ jam 3 .. biasanya ini jam tidurnya,tapi .. apa dia sudah makan ??

Kuketuk pintunya.Ya .. dia tinggal sendiri,di apartemen yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini .. aneh’ padahal dia punya orang tua yang kaya’ tapi dia ingin hidup seperti ini.Katanya sih’ biar Mandiri.

Lama .. jangan jangan dia tidur lagi’ ckckck .. belum makan pun bisa tidur dengan nyenyak ??

Kubuka kenop pintunya dengan kunci cadangan yang kuambil dari saku celanaku.Hebatkan ?? dia mempercayakan kunci cadangannya padaku’ hehe ..

Benar .. dia tidur’ again^^

“Oppa ..” kuguncangkan bahunya pelan.Belum bereaksi’ hehh .. jangan jangan dia ingin ..

Ahh .. tidak bisa’ harus coba lagi ..

“Ck’ oppa .. kau ingin mempermainkan ku lagi ya ??!” kuguncangkn lagi bahunya.

“Huft .. baiklah ..”

Kudekatkan wajahku ke wajahnya.Lalu mengecup bibirnya lembut.

Aneh’ biasanya berhasil ..

Kutempelkan lagi bibirku ke bibirnya.Beberapa detik kemudian .. kurasakan dia mengulum bibirku perlahan.

“Oppa !!” dan aku menghentikan kulumannya di bibirku.

“Wae ??” tanyanya tanpa dosa.”Hhh .. kau tak bisa ya,sehari saja tak mempermainkan ku ??” tanyaku.

“Ohh .. tak bisa chagi~” dia menyentuh hidungku.

“Huft ..”

Dia mendekatkan wajahnya lagi,tapi belum sempat dia menyentuh kan bibirnya ke bibirku ..

“Oppa .. kau belum makan kan ??” aku beranjak.”Hhh ..” dia mendengus.”Ne .. belum”

“Nihh ..” kusodorkan tempat nasi ke hadapannya.”Eomma mu lagi ya ??”

“Ne .. begitulah” jawabku dan tersenyum.”Heyy .. kapan kau membuatkan untukku ??”

“Molla .. aku kan tak bisa masak,dan oppa tau itu ..”

“Hhh .. baiklah,nyonya Park .. kutunggu sampai kau bisa masak dan membuatkan makanan untukku^^”

Lalu dia memasukkan makanannya ke mulutnya.Sedangkan aku,hanya melihatnya sambil tersenyum.”Wae ??” tanyanya setelah menghabiskan makanan di piringnya dan meneguk air mineralnya.

“Ani .. oppa manis^^”

“He ??”

“Juga tampan ..” tambahku,dan dia menjentik dahiku.”Ya !! Appo !!” teriakku.

“Oppa .. aku kan memujimu,dan lagi ..kalau aku nanti jadi istrimu .. pasti aku sudah mati,selalu kau perlakukan seperti itu ..”

“Hehh .. yang mati itu kau atau aku ?? kau mau membuatku mati perlahan,karena kau tak pernah bisa memasak ??” dia menatapku sambil menyipitkan matanya ke arahku.

“Jadi .. ceritanya oppa mau menyuhku belajar memasak,begitu ??”

“Ne .. baru kau nanti pantas di panggil Nyonya Lee” lanjutnya,dan aku Cuma manyun.

“Okey .. nyonya Park .. yang akan jadi nyonya Lee,sekarang kita mau apa ??” tanyanya sambil mengacak rambutku.

“Main game .. bagaimana ??” tawarku.

“Kajja ..”

Dan kami langsung menyalakan PS nya dan duduk di depan Televisi.

Tapi .. baru 15 menit kami main’ di tidur lagi .. Parah !!

Kugelengkan kepalaku melihatnya sebentar,lalu kusandarkan kepalanya di bahuku.

^_________________________________________________^

Hari ini hari minggu,jadi …

Sekarang,kami sedang ada di Pantai.Menunggu matahari terbenam.Itu kebiasaan kami sejak pacaran.Dan semoga Sungmin oppa tak .. “Oppa !!” teriakku,dia lalu mengerjapkan matanya.

“Wae ??” tanyanya.”Wae ?? Omo~ oppa.Bisakah sebentar saja kau tahan rasa kantukmu ?? sebentar lagi mataharinya terbenam” jelasku.Sabar Park Su Bin-ah !!

“Owh ..” .. dan kami menunggu lagi dalam diam.

”Hmm .. Su Bin-ah ..” katanya tiba tiba.

“Wae ??”

“HH .. kau akan tetap mencintaiku kan ??”

“Kenapa oppa bertanya seperti itu ??” tanyaku balik menatapnya.

“Aku .. takut kau akan meningalkanku lalu mencari namja lain,karena aku .. sering tak menemanimu karena……”

“Tidur ??” potongku,dia menatapku.

Dan aku lalu tertawa.”Kau kenapa ??” tanyanya.

“Ani .. lucu.Kukira oppa mau bilang apa.Ternyata .. ck..”

Kulihat wajahnya sebentar,manyun.

“Oppa .. aku malah suka kau yang seperti ini.Aku suka melihat wajahmu,apalagi saat kau tidur^^”

“Gomawo^^” katanya,dan aku mengangguk.

Kulihat kembali ke pantai’

“Oppa .. mataharinya hampir …..”

Ucapanku terpotong,bibirnya mengulum bibirku lembut.

Yap .. aku suka Sungmin oppa yang seperti ini’

My .. Sleeping Prince^^

^_________________________________________________^

Hhhh .. masak’ ya .. aku memang tak bisa’

Tapi .. benar juga sih .. tak mungkin kan kami nanti selalu makan diluar,menyewa pembantu,atau .. selalu memakan Ramen Instan ??!

Jadi .. sekarang aku minta ajarin eomma lagi.Sudah hampir 2 minggu aku minta ajarin eomma masak.Kulihat layar di Handphone ku’

Sudah tanggal 30 Desember’ dan itu artinya … lusa sudah Tahun Baru dan .. UlTah Sungmin oppa !!

“Setelah ini apa lagi eomma ??”

“Masukkan saja ke dalam kulkas.Besok baru kau hias^^” aku mengangguk,lalu memasukkan Cake yang baru kubuat ini.

Yap .. Cake untuk Sungmin oppa’

Semoga hasilnya bagus^^

^__________________________________________________^

Author POV_

Sungmin duduk sendirian di sebuah Café’.Dia ke sana untuk bertemu teman lamanya,Jay.Dan ingin bertahun baru di sana.Padahal dia ingin mengajak Su Bin,tapi entah kenapa tak bisa.

“Heyy ..” seseorang menepuk bahunya,Jay.”Kau kenapa heuhh ??” Tanya Jay dan duduk di sampingnya.”Aku ?? entahlah.Buruk”

“Heyy .. mana Sungmin yang selalu tersenyum walaupun sering tidur ??” Jay mencoba bercanda.

“Ke laut.Sleeping Prince lagi jatuh ke laut” jawab nya asal.

“Kau ada masalah dengan Su Bin ??” , “Ne.Begitulah”

“Pantas wajahmu di tekuk.Hmm .. memang apa masalahnya ??”

“Masalahnya ?? HHh .. dia sekarang sulit sekali diajak pergi.Tak tahu kenapa.Apa jangan jangan dia …” Sungmin tak melanjutkan kata katanya,tak ingin hal itu terjadi nantinya.

“Sudahlah,mungkin dia sibuk.Dan pasti punya alasan kenapa begitu” Jay mencoba menenangkan.”Maybe …”

“Sebentar lagi Tahun Baru dan UlTah mu.Nikmatilah berada di sini”

“Ani .. aku ingin pulang saja” Sungmin beranjak.Jay melihat sebentar jam tangannnya,”Tapi Tahun Baru tinggal 35 menit lagi”

“Annyeong” kata Sungmin pergi.

Jay hanya menggelengkan kepalanya melihat teman lamanya itu.

^__________________________________________________^

Sungmin POV_

Hhh’ capek !! Su Bin juga’ sikapnya aneh akhir akhir ini.Kuajak jalan katanya sibuk,tidak seperti biasanya yang selalu mau kuajak.

Tadi saja aku ke Café sendirian .. dia lagi lagi tak ikut Huft’

Kulihat jam di tangan kiriku.Jam 11.45’

15 menit lagi Tahun Baru .. dan Nae Saengil,tapi Su Bin … ahh’ mungkin dia lupa’

Tapi .. apa mungkin dia melupakan hari UlTah ku ?? Akht … daripada mikirin itu,Mending Tidur dehh >.<

Su Bin POV_

11.55 .. 5 menit lagi’

Kubuka pintu apartemennya.Dia tidur seperti biasanya .. aneh’ padahal kan ini Tahun Baru dan UlTah nya ..

Kuletakkan kue di atas meja kecil di samping tempat tidurnya.Manis .. itu kesan yang selalu kudapat kalau melihat wajahnya^^

Ini saatnya’ .. “Oppa .. bangun” kuguncangkan bahunya pelan.Dia menggeliat,lalu mengerjapkan matanya dan melihatku.”Su Bin ..”

“Saengil chukkaeo !!! Happy New Year !!!” teriakku.

Kuambil kue di sebelahnya,lalu kunyalan lilinnya.”Make a wish !!”

Dia meniup lilinnya,lalu memandangku.”kau beli .. eomma mu .. atau …” dia memandang mataku.”Buatanku lohh^^ .. makanya aku tak mau tadi Oppa ajak jalan” jelasku.

“Jeongmal ??” dia tersenyum lalu mengacak rambutku.”Tapi oppa .. aku tak sempat beli hadiah untukmu,karena sibuk menyiapkan kue ini ..”

“Ne .. tak apa^^” , “Oppa,jangan begitu .. hmm,begini saja.Sebutkan permintaan oppa,nanti akan ku kabulkan^^”

“Jeongmal ??” dia memandangku seduktif.”Oppa kenapa memandangku seperti itu sihh ??” kumundurkan badanku sedikit darinya.Tapi dia mendekat dan berbisik ,”Aku mau .. Kau” pintanya sambil memeluk pinggangku dan memegang bibirku dengan ibu jarinya.

“Oppa .. jangan bilang kau sedang yadong ..”

“Ne .. aku memang lagi sedang yadong kok^^” dia melumat bibirku perlahan,lalu menindih tubuhku.Omo~ aku tak yakin bisa menolaknya kali ini ..

^__________________________________________________^

T.A.M.A.T = E.N.D = S.E.L.E.S.A.I !!!!

Maaph’ Jelek and Pendek !!

Ehh .. ehh .. ehhh !!!!

Besok Hari pertama sekolah lohh .. *di daerah ku sih’*

Jadi .. SEMANGAT ya !! ^^

And .. besok juga Nae Sangelil .. a.k.a My Birthday .. a.k.a My UlTah !!!

Jadi saia bakal Post FF sequel ‘Fallen Angel’ *kalo gak ada halangan*

 

Okey’ RCL ya !!!

Park_Hye_Na *bow* ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s