The Other Love

Annyeong..

FF ini saiia buat pas bulan puasa^^

And..

Ini FF Boyfriend pertama saiia..

Hmm..bacanya sambil dengerin MV mereka yang “ Boyfriend” ea..

Soalnya pas buat ini repeat MV a.k.a lagunya terus^^

Met baca’

______________

Hye Na POV_

Okey..naksir pacar orang itu emang salah besar.Tentu saja..mana mungkin benar ??! apalagi dia ternyata pacar sahabatku sendiri … TT_TT

Bagaimana caranya agar bisa melupakan Min Woo’ oppa ??

Dulu aku begitu melihatnya pertama kali di kampus aku sudah menyukainya,hari hariku kulewatkan dengan membayangkan wajahnya.Tapi sekarang..pupus sudah harapanku.Ternyata dia pacar sahabatku.Omoo~

Apa yang harus kulakukan ??! Tell me..

“Heyy !!” sapa Rae Na.Aku menengok ke arahnya.

“kau kenapa ?? kau..masih belum bisa melupakan Min Woo ??” tanyanya.Aku mengangguk lemas.

Ya..memang Rae Na yang memberitahukannya padaku.

“Sudahlah..relakan saja..”

“memang..aku sekarang lagi berusaha ingin melupakannya..” jawabku

“kalau begitu baguslah.hmm..aku harus pergi..ada kelas,bye^^” ucapnya dan pergi.

T___T

Okey !! STOP !! Or HURT !!

Kemarin aku melihat mereka berpelukan.Dan sekarang~ ouch..GOD !! Ciuman !! okey..aku mengaku aku yang salah,bukan mereka.Kenapa coba aku sampai bisa suka pada pacar sahabatku sendiri ??!

Dan lebih baik sekarang..aku melupakannya.Secepat aku bisa,dan semampuku.

T___T

Yaiyy !! akhirnya..aku punya Apartemen sendiri..didekat kampusku.

TOK TOK TOK~

Siapa yang datang ? humph~..

“Hi^^ tetangga baru ??!” ucap seorang namja yang..hehh ?? tidak kukenal

“Kau..siapa ??” tanyaku bingung

“Aku ?? tetanggamu..tepat disebelah ! nih..aku kasih kue dan bunga..^^”

“Omo~ thanks^^..By The Way..siapa namamu ?? aku..Hye Na..” kulurkan tanganku padanya

“Aku Kwangmin^^..”

“Umph~..sampai jumpa..” lanjutnya dan berbalik.

Heyy ??! bukannya ini bagus ?? baru saja aku mendapat teman baru..kkk..Lumayan,kuenya..sepertinya enak.

^__________^

“Waww..lumayan..” ucap Rae Na sambil terus melihat lihat apartemenku.”Yups ! lumayan..sekalian melupakan..humph..Min Woo..” ucapku melemah ketika mengucapkan kata..Min Woo.”Heyy..santay saja..” ucap Rae Na dan merangkulku,aku hanya tersenyum simpul.

“Oh iya..kau mau ikut aku mengantarkan kue ini ?? ke tetangga sebelah,kemarin dia memberiku kue,jadi aku ingin membalasnya” tanyaku.”Hump~ boleh..kajja..”

TOK TOK TOK~

“Nugu ??”

“Mwo ??! Kwangmin ??! kenapa dengan rambutmu ??!” ucapku terkejut sambil terus memandang rambutnya.”Nugu ??” Tanya orang didalam.Kulihat ke dalam apartemen mereka.

Kwang..Kwangmin ada dua ??! “Hyaa ??! Kwangmin ada dua ??!” pekikku ketika melihatnya.Mereka berdua terkekeh sebentar.“Hmm..kami kembar.Kau Hye Na yah ?? yang diceritakan Kwangmin kemarin ??” Tanya orang yang berambut blonde.

Aku mengangguk dan masih memasang tampang bingung.”Aku..Youngmin..Kajja masuk dulu..humph..dan..dia siapa ??” Tanya Youngmin sambil menunjuk  Rae Na.”Owh..dia sahabatku.Rae Na..dan..ini..kue untuk kalian”

“Untung rambut kalian tidak sama..kkk..” ucap Rae Na pada Youngmin.”Eung ?? iya..heheh..”

^________^

“Heyy ??! bagaimana menurutmu ??” Tanya Rae Na saat kami masuk ke apartemen,dia akan menginap disini hari ini.”siapa ?? Kwangmin..atau Youngmin ??”

“Omo~ tentu saja Youngmin ! dia itu tipeku..kkk..lihat saja rambutnya”

“Owh..dia..hmm..punya banyak kharisma !” ucapku mantap.

“Hahah..ne ! kuakui itu !” jawab Rae Na

“kalau kau ?? kau tidak tertarik pada Kwangmin ?? dia itu innocent banget loh..” tanyanya

“Aku ?? anio..tidak ada rasa apa apa..”

“kau yakin ??”

“Ne..” jawabku

^_________^

Author POV_

“Heyy ! kau lihat tadi ??! sepertinya Rae Na menyukaiku..kkk..” ucap Youngmin GR tingkat tinggi,PD tingkat tinggi..kok ada yah orang kayak gitu ??

“Ahh..kau ini..tapi sepertinya benar juga..” jawab Kwangmin yang lagi membetulkan koleksi koleksi Pikachu-nya.”Kau ?? bagaimana ?? Pasti..kau..suka pada Hye Na kan ??! ayo ngaku !” goda Youngmin.

“Umph..itu..akht ! sudah malam..ayo tidur !” ucap Kwangmin dan beranjak ke kasur lalu menutup seluruh badannya dengan selimut.”kkk..kau ini..”

^___________^

Hye Na POV_

Entah kenapa..sekarang,aku malah dekat dengan Kwangmin.Dan hari ini,kami akan ke Mall.Dia ingin membeli koleksi koleksi serba Pokemon.omo~ namja itu..suka sekali ya pada Pokemon.kkk…

“Hye Na,di sana ada temanku.Kajja~ ikut aku” ditariknya tanganku

Dan apa yang kulihat ?? Tae Mi bersama..Min Woo ??! Dia..dia kenal dengan Min Woo ??! Aigoo~ !!

“Astagah..Hye Na !! kau sudah punya pacar ??!” semprot Tae Mi langsung,saat melihatku bersama Kwangmin.”Jadi ?? kalian sudah kenal ??” Tanya Kwangmin dan Min Woo,kami mengangguk.”Aigoo~ dunia sempit !” ucap min Woo sambil merangkul Tae Mi.

“Dia..bukan pacarku..” ucapku

“Kami tetangga” lanjutku,dan mereka mengangguk.Entah wajah Kwangmin kenapa..tapi ada yang aneh.”Hmm..Kwangmin,bisa kita pulang sekarang ?? aku..lelah sekali hari ini..” ucapku tiba tiba.”sekarang ?? oh..ne..baiklah” jawabnya.

“Annyeong^^” ucap Kwangmin pada mereka.

Di Jalan,kami hanya diam.Sibuk dengan pikiran masing masing.Ada yang salah ya ??

“Kwangmin..aku..masuk dulu..kepalaku sakit” ucapku saat didepan apartemenku.”baiklah..istirahat..” jawabnya.

Omo~ sebenarnya bukan kepalaku yang sakit !! tapi..dadaku !! kenapa Kwangmin membawaku pada mereka..T__T

T_____T

Author POV_

“Heyy..kau bersama Hye Na ya tadi ??” Tanya Youngmin pada Kwangmin

“Ne..kau..tau dari mana ??”

“Tau dari Rae Na,kata Rae Na..sekarang Hye Na tidak enak badan..dia baru saja menghubungi Rae Na”

“Dan kau..kau membawanya bertemu Min Woo yahh ??” lanjutnya

“Ne..memangnya kenapa ??” tanya Kwangmin yang mulai antusias dengan pembicaraan ini

“Hehh !! pabbo~ kenapa kau membawanya ??!”

“Lohh ?? ada apa memangnya ?? apa masalahnya ??”

“Hye Na itu..menyukai Min Woo,dan sekarang..dia ingin melupakannya karna ternyata Min Woo itu pacarnya Tae Mi,sahabatnya” jelas Youngmin

“Astagah..kenapa tak ada yang memberitahuku ??! pantas saja dia ingin cepat pulang dan dia bilang sakit kepala,jadi..itu masalahnya..” ucap Kwangmin.

^__________^

“Heyy..kau baik baik saja ??” Tanya Kwangmin saat hye Na membuka pintu.”Ahh..ne..”

“Hmm..bagaimana kalau kita pergi sebentar ?? menghirup udara segar..” ucap Kwangmin sambil melayangkan senyumnya.”kemana ??” , “kemana ?? molla~..lebih baik kau ganti baju sekarang..”

“Ne..baiklah..” jawab Hye Na dan masuk ke dalam.

^_________^

Hye Na POV_

Hmm..lebih baik daripada terpuruk di dalam kamar.

Kwangmin membawaku ke tempat rekreasi,kami piknik kecil kecilan..kkk..Dan dia..entah mengapa bisa membuatku melupakan Min Woo sejenak.

“Kau senang ??” tanyanya saat di perjalanan pulang.”Ne !” jawabku sambil mengangguk.

“kalau begitu..nanti kita ke sana lagi^^” ucapnya dan..tersenyum.DEG~ omo..senyumnya,kenapa..senyumnya..akht~ ada apa ini ?? aduh..Hye Na ! apalagi ini..

^__________^

Aigoo~ bukannya aku menyukai Min Woo ?? tapi kenapa ?? malah..Kwangmin yang ada..dipikiranku saat ini ?? dan..jantungku .. ada apa dengan jantungku ?? apa..tidak normal ?? jantungku tidak pernah seperti ini..aigoo~

^________^

“Kwangmin..Kwangmin..Kwangmin..” argh~ hanya nama itu yang kucoret di buku ini.Aduh !

TOK TOK TOK~

Kubuka pintu..dan..kwangmin ?? Aigoo~

“Hi^^” ucapnya.Dan..BRAKK~

Kututup pintu dengan cepat.Aduh ! Jantungku mulai lagi..

^_________^

Aigoo~ sudah berapa lama aku menghindar dari Kwangmin ?? seminggu yahh ?? aku juga lupa,dan sudah berapa kali aku memikirkannya,dan menyebut kata ‘Aigoo’..

Ini tidak beres ! apa..aku..curhat saja pada Rae Na ?? aish..sepertinya harus.Bisa stress kalo begini terus..

^__________^

Kwangmin POV_

Anehh ! kenapa dengan Hye Na ?? akhir akhir ini dia selalu menghindar dariku.Ada yang salah ya ?? Tapi..rasanya tidak…==’

“hehh ?? kau kenapa ??” Tanya Youngmin dan duduk disebelahku.

“Molla~”

“mikirin Hye Na ya ??” godanya padaku.”Ng..nggak~”

“Udah..ngaku aja..” , “kenapa ?? benarkan ??” lanjutnya.

“Aneh..Hye Na akhir akhir ini selalu menghindar.Ada yang salah ya padaku ??” gumamku

“Kau mau tahu ??” Tanya Youngmin

“Apa ??” , “soal Hye Na yang seperti itu” jawabnya dan menunjukkan senyumnya yang..hueehh ! evil..

“memangnya kau tahu ??”

“Tentu dong..apa sih yang Youngmin tidak tahu..wakaka..”

Aku hanya mendengus kesal,benar benar..kembaranku ini,”memangnya dia kenapa ??” tanyaku akhirnya.”kasih tau gak ya..” godanya lagi.

“heyy ! katakanlah ..” ucapku dengan nada sedikit kesal

“hey..jangan marah begitu,,okey..okey..dia menyukaimu ! She Love You” Ucapnya dan aku melotot kaget.

Apa ?? Dia..suka padaku ??!

“Sudah..nyatakan saja,aku tau kau juga suka padanya kan ??” goda Youngmin padaku lagi.

“Nihh ! Bunga..sebenarnya ini untuk Rae Na..tapi..pakai saja deh..” dan Youngmin melemparkan seikat bunga padaku,aku menatapnya malas.Mentang mentang udah punya Rae Na..huehh !!

^_____________^

Dan sekarang,aku sudah berada di depan apartemen Hye Na.Apa’an sih Youngmin ini !

“Cepat..ketuk pintunya” perintahnya.”Ba..baiklah..” jawabku dan bersiap mengetuk.Tapi..akht~ aku tidak berani..==’

“Aish~ kau ini..minggir..”

TOK TOK TOK~

Dan malah dia yang mengetuk pintunya.

Tapi baru saja membuka,Hye Na sudah bersiap menutup pintunya.”Tunggu~ jangan ditutup dulu..” cegah youngmin.”Ada apa ??” Tanya Hye Na

“Hmm..Kwangmin mau bicara” ucapnya dan pergi meninggalkanku sendiri..aigoo~ kenapa aku punya kembaran seperti dia !!

Hye Na POV_

Aigoo~ kenapa Youngmin meninggalkan kami berdua di sini !! bisa kena serangan jantung kalau begini !! “A..ada apa Kwangmin-ah ??” tanyaku kikuk.

“Ehm..begini..”

Dia sekarang membungkuk dan menyerahkan bunga padaku,apa yang mau dia lakukan ??!

“Would You be My Girl Friend ??” tanyanya sok cool,tapi..kkk..tidak cocok dengan wajahnya yang innocent..kkk..

Aku berpikir sejenak..dan..Kuanggukkan kepalaku dan tersenyum.”Omo~ benarkah ?? yeayy !!” pekiknya.

“Saranghae..My..Hye Na..” ucapnya dan memelukku,lalu melepaskannya.

“Nado..”

“Hmm..bolehkah ??” tanyanya dan menyentuh bibirku,aku mengangguk.

Dan aku merasakan sesuatu yang lembut di bibirku,yang tidak pernah kurasakan^^

“saranghae..My Kwangmin..^^”

 

FIN..

Gimana ??

Jelek ya ?? kalo jelek mian..

Terkesan terburu buru ya ??

Soalnya ini saia buat dalam waktu 3 jam..kkk..

Coz idenya langsung Teng~ !! a.k.a muncul..

Tapi..tinggalin jejak kalian ya..

Gamsahamnida..*Bow*

Park_Hye_Na

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s