Wo Hen Ai Ni

Strings !

Mau FF Henry ??!

Nih..silahkan baca !

Kalo jelek..duibuqi..

Soalnya buat bikin FF ini saia bela”in belajar bahasa mandarin dulu..

Biarpun cuman pas”an kayak gini..

Met baca…

Author : Park Hye na a.k.a Saiia sendiri,,

Cast     :

-Henry

-Hye Na

Wo hen ai ni !!

Hye na POV_

“Hari ini..kita kedatangan murid baru.Dia pindahan dari Taiwan.Silahkan masuk..” ucap seonsaenim di depan.Murid baru ?? Taiwan ?? semoga orangnya tampan..hahaha..

Tapi semua berubah~

BRAAK~ kutampar mejaku.

“Kkau~ !!!” teriakku,dan alhasil semua orang yang berada di kelas melihat ke arahku.

“ohh..sudah ada yang kenal ?? baiklah~..silahkan perkenalkan dirimu pada yang lain.

“Annyeong~ Henry Lau imnida..”

Dia ?? kembali !! menyebalkan !! pergilah lagi sana !!

>_____<

“Hye Na~ kau sudah kerjakan PR ??” Tanya Henry padaku ketika baru sampai di kelas.”sudah,kenapa memangnya ??” jawabku ketus.

“tukar dengan buku ku” pintanya,memaksa lebih tepat sepertinya.”Omo~ tidak bisa,ini PR ku Henry-ssi..” jawabku.

Enak saja~ aku yang sudah capek capek mengerjakannya tapi dia yang akan mendapat nilai.

Ohh..tidak bisa..!

“Mwo ?? tidak mau ?? apa mau kubongkar rahasiamu yang dulu ??” tanyanya,tersenyum jahil.

“rahasia..rahasia apa hehh ??!”

Diambilnya selembar kertas yang berada di dalam saku bajunya.“Hmm…Sebenarnya..sudah sejak dulu aku….” Ucapannya terpotong,Glekk~ kata kata ini..

Kata kata yang sama..yang kubuat 3 tahun lalu.

“Mwo ?? apa’apan ini ! kembalikan padaku~” teriakku.”Ohh~ tidak bisa,kau harus menuruti semua perintahku mulai dari sekarang~…kalau kau tidak mau semua orang tahu tentang ini..”

“Adwee !! tidak mau ! ogah !!” jawabku.”Sebenarnya..sudah sejak dulu aku…” ucapnya tertahan.”okey..okey !! Fine !! ini..ambil bukuku !!” kulemparkan bukuku padanya sambil memasang wajah cemberut.

“Thanks..” ucapnya,sambil memegang daguku sekilas dan kemudian berlalu pergi membawa buku PR ku.

Henry sialan ! kenapa dia malah kembali ke Korea setelah pindah lagi ke Taiwan,gak capek apa..pindah dari Seoul dan Taipei.

Dan sekarang~ malah aku yang terikat dengannya.Ini semua gara gara surat itu !! kenapa dulu aku sampai begitu bodoh mau membuat dan menyerahkan surat itu padanya ! Hye Na pabbo !! pabbo !!

>___________<

“Ni yao bian wo de nüphengyou ma?” dipilinnya rambut panjangku.”Aish~ apa sih gak ngerti..singkirkan tanganmu..” protesku.

*(kau mau jadi pacarku gak ?)

”kau tidak boleh menolak…,hmm..maksudku….kau bawa apa hari ini ??” tanyanya.”Nasi goreng biasa.Aku lagi M.A.L.A.S !” teriakku di telinganya.

“hey..hey..tidak perlu sekencang itu~..” , “oh..tidak bisa ! suaraku memang keras seperti itu..HENRY-SSI !!” teriakku lagi.

“Aish~ sudahlah,minggir..aku mau makan..” katanya sambil mengambil kotak bekalku.”hey !! aku bagaimana ??!” tunjukku pada wajahku sendiri.”Mau ??” , “Emh..he’emh…” anggukku.

“Aaa~…’ ucapnya sambil mendekatkan sendok ke mulutku.Tapi baru saja kubuka mulutku,di belokkannya sendok itu,dan Hap’..dikunyahnya sudah.

“Hey !!” protesku.Kulipat kedua tanganku di dada,memasang wajah cemberut dan hanya memandanginya saja yang lagi makan.

“Akht~ kenyang..” ucapnya.”kau lapar ??” tanyanya.Sudah telat buu~ tanyanya.”nggak..gak lagi” jawabku berbohong.”bener ??” tanyanya lagi..aku mengangguk mantap.

“kruyukk~..” kugigit pelan bibirku.kenapa suara perutku sampai berbunyi sekeras itu.

“hahaha~ mukamu lucu sekali..kalau lapar bilang saja..nih !” dilemparkannya sebungkus roti ke arahku.”mwo ??” , “sudah..makan saja..aku pergi dulu” disentuhnya pipiku sebelum dia beranjak pergi.Sudah ! pergi sana..pakai sentuh sentuh segala lagi..Hueeh !

>__________<

Okey~ ini sudah yang ke 2 minggunya dia menjadi ‘majikanku’ awas saja nanti kalau aku bisa mengambil surat itu darinya,akan kubuat dia menyesal melakukan ini padaku~

“Hye Na..kemari~” teriaknya dari arah lapangan.Aish~ dengan sangat terpaksa aku berjalan ke arahnya.”minum~”

“nih~..” kuserahkan botol minuman yang kupegang ke tangannya.”sampai kapan ??” tanyaku.

“mwo ??” , “sampai kapan kau memperlakukanku seperti ini..aku ini seperti pembantu yang tidak pernah dibayar olehmu !” ujarku,sambil berkacak pinggang.

“Ohh..itu~ yakht..sampai aku tidak membutuhkanmu lagi..” jawabnya.”mwo ??! itu tidak adil..aku capek henry-ssi..” ucapku akhirnya,meninggalkannya di lapangan basket bersama teman temannya.

>_________<

Henry POV_

Mwo ?? kenapa dia ?? apa dia marah padaku ya’…apa aku..sudah keterlaluan memperlakukannya seperti itu ??

“aish~ Henry..Henry,kau namja pabbo..untuk dekat dengannya malah kau perlakukan dia seperti itu..” pikirku.’Besok akan kutemui dia~

T______T

Hye Na POV_

‘Wo Shi zhende zhende hen ai ni Hye Na’… *(aku sangat” mencintaimu)

Omoo~ !! Pesan ini lagi..Aku bosan !! Tapi..juga suka..wakakaka..

Setiap hari dia selalu mengirimiku pesan singkat,yang membuat jantungku berdegup kencang setiap kali membacanya,yakht..walaupun aku tahu..itu pasti hanya gurauannya saja.

Henry Lau,ya’ dia orangnya ! orang yang selalu menggangguku di kelas,selalu menjahiliku.Dan semua orang tahu itu.mereka sampai bosan melihat kami yang selalu ribut.Yakht..bukan ribut sih..lebih tepatnya aku yang selalu mengomel padanya dan dia hanya senyum senyum gaje.

Tok Tok Tok~

Siapa yang datang,pagi pagi minggu begini,gak tau apa orang lagi beberes rumah.

“Ne..tunggu sebentar” teriakku sambil berlari membukakan pintu.”mwo ??Henry-ssi ..mau apa kau kemari ?? ini kan Minggu~”

“Akht~  anio..aku datang untuk..untuk~….” , “untuk ??” tanyaku tak sabar.

“Akht~  ya..kukira kau marah padaku..karena selama 2 minggu ini kau kujadikan pembantuku..” katanya.Sambil menggaruk garuk kepalanya yang sepertinya tidak gatal itu.

“owhh..kemarin ?? aku..aku tidak marah kok..mungkin kemarin aku hanya kecapekan,jadi bicara seperti itu padamu” jawabku sambil tersenyum” , “aku kira..kau marah~ kalau begitu,lebih baik kukembalikan saja suratmu..akht~ atau kau mau..kita robek sama sama surat ini ??” tanyanya.

“mwo ?? kau salah minum obat ya ??” kupegang dahinya.”Anio~..beneran kok~ nih !” diserahkannya surat itu padaku.”umh..tidak usah di robek..biar kusimpan saja,ini kan kenang kenangan waktu kita SMP..sayang kan..” kumasukkan surat itu ke dalam kantong bajuku.

“Ahh..ayo masuk,dari tadi kita hanya bicara di depan pintu..,tapi..mian ya..masih berantakan,aku baru saja ingin membereskan rumah~” lanjutku.

“Umh..tidak usah,aku masih ada urusan..bye^^” ucapnya sambil membungkuk.”Ohh..begitu ?? okey..sampai besok^^” kulambaikan tanganku padanya.

^______^

Okey..sepertinya ini akan jadi awal yang bagus^^.Kulangkahkan kakiku dengan riang gembira di koridor sekolah.”Heii~” teriak Henry.”oh..heyy..” jawabku.

“Mwo ?? tumben akur ??” Tanya Zoumi pada kami.”Akht~ itu rahasia..ya’kan Hye Na ??”  katanya,mengejapkan sebelah matanya padaku.Dan aku hanya tersenyum.

^______^

Hahah..sejak itu..kami bersahabat baik~..,hari ini dia akan bermain ke rumahku.Kami akan menonton film bersama.

Tok Tok Tok~

Sepertinya sudah datang..”Hei~ lihat yang kubawa..” ucapnya langsung,menunjukkan 2 kantong plastic putih besar.”mwo..banyak sekali..” , “Aish~ kalau ada aku..pasti habis..wakakaka..”

“Okey..kajja masuk..”

^____^

“mwo ?? mau nonton ini ??!” teriakku.”kenapa ?? kau takut ya ??” godanya sambil memilin rambut panjangku.”A..anio..ayo kita nonton !”

Gila ! aku di suruh liat film ini..bisa mati ketakutan kalo gini !

==’

“hyya~ !!!” teriakku,kututup mukaku dengan bantal sofa.”kau kenapa ??” tanyanya,sambil merangkul pundakku yang di sebelahnya.”A..anio~..” jawabku setenang mungkin.

Okey..Hye Na..ini salahmu sendiri,kenapa kau malah bilang kau tidak takut,ckckck..

“huuua!!! Henry..Henry !!! matikan ! matikan ! aku takut !” kulempar bantal sofa di tanganku,dan tanpa sadar,aku sudah memeluk Henry sambil menangis.

Klik~ sepertinya dia sudah mematikannya.”sudah..sudah kumatikan..kau tidak usah menangis lagi..” ucapnya menenangkanku.

TT_______TT

Saat ini kami sedang minum minuman kaleng yang dibawanya tadi.

“Hmm..kenapa kau langsung memelukku ?? apa kau masih suka padaku ?? heheh..” godanya.Sambil mengeluarkan senyumannnya itu.”A..anio !! itukan reflex..lagipula..kita kan hanya sahabat..” elakku.yakh~ jujur,aku memang masih mencintainya..

Dia memandangku dalam.Aku..tidak sanggup melihat matanya itu.Kutundukkan kepalaku ke bawah.

Digesernya tempat duduknya semakin merapat padaku.”Kau..mau apa…” tanyaku gugup.

“Tatap aku~..” , ‘mwoel ??” , “tatap mataku..” dipegangnya kedua pipiku dan di paksanya aku melihat ke dua matanya itu.”Aish~ sudah,sudahkan..” kulepas kedua tangannya itu dari wajahku.

“Wo hen ai ni..” bisiknya.

“mwo ?? aku tak ngerti..apa artinya…”

“wo hen ai ni..” ulangnya.

“wo hen ai ni..” ucapnya,lagi..

*(aku sangat mencintaimu..)

“berhentilah Henry-ssi..aku tak ngerti..”

“Ni yao bian wo de nüphengyou ma?” bisiknya sambil memilin rambut panjangku seperti biasa.Akht~ walaupun aku tahu dia hanya bergurau,tapi kenapa aku merinding ya jika mendengarnya di telingaku.Jantungku berdegup kencang saat dia membisikkan itu padaku.

*(kau mau jadi pacarku gak ?)

“Henry-ssi,jebal~ behenti membisikkan kata kata itu di telingaku,dan berhenti melakukan ini padaku” ucapku tiba tiba dengan nada lemah,aku sudah bosan menyuruhnya berhenti.”Mwo ?? melakukan apa ??” tanyanya.”Sudahlah,aku tau..kau kan yang mengirimi aku sms gurauan setiap hari ke ponselku ?! ngaku saja ?!”

“mwo ?? kata siapa ??” , ”kata Zoumi !” jawabku

“Apa artinya ! apa artinya Henry-ssi..semua kata kata itu..” tanyaku padanya.”jadi kau bener bener gak ngerti ??!” ucapnya terkejut.”ne !!” jawabku mantap.

“mwo ?? itukan bahasa Mandarin ! masa kau tak ngerti ??! bukannya disekolah ada pelajaran Mandarin ??!” tanyanya kaget.”ahh..aku tak bisa bahasa Mandarin,nilaiku selalu buruk di pelajaran itu..BTW..apa artinya ??” tanyaku lagi.

“Hahh..baiklah…” diambilnya nafasnya pelan pelan.

“okey..aku mencintaimu..” , “mwo ??”

“Ne..aku mencintaimu..kau mau jadi pacarku gak ??” tanyanya.

“Umh…”

“kalau gak mau..aku gak paksa kok..” katanya,hendak beranjak.”Tunggu..” kugenggam tangannya.” Wo ye hen ai ni a” ucapku.*(aku juga sangat mencintaimu)

“mwo ?? berarti..kau juga mencintaiku ??” , aku mengangguk.Dipelukknya tubuhku erat.

“tapi..tunggu dulu..kau..katanya kau tak bisa bahasa mandarin ??” tanyanya,melepaskan pelukannya.”Hmm..itu..itu…” , “hyya..kau membohongiku ya ??!” kugigit bibir bawahku,dan kucoba berlari darinya.” Aaa..ni deng wo ! Bie zou !”

*( Kau tunggu aku ! jangan kabur !)

Na’as..dinding di belakangku menghalangiku.

“kau tak bisa kemana mana sekarang~..” dikeluarkannya senyum mematikannya itu.

“berikan padaku~..” ucapnya,dan kedua tangannya menghalangiku.

“Mwo ??” tanyaku.”berikan padaku..ciuman pertamamu..” #kayak lagu aja..

“Haah ??! darimana kau tau aku belum….” Tak sempat aku melanjutkannya,dia sudah mengulum bibirku.Merapatkan tubuh kami hingga tak ada lagi batas diantara kami.sepertinya dia bisa mendengarkan detak jantungku sekarang.

“ni zhende zhende ai wo aa ?” tanyaku,dia berhenti mengulum bibirku.

“dangran…” jawabnya.

*(kau benar benar cinta padaku yah ?) , *(tentu saja)

Dikulumnya kembali bibirku,kali ini lebih lembut..dan sepertinya akan lebih lama..hahah,,my first kiss…amazing !

T+a= Ta

M+a = Ma

T

TAMAT !!

GaJe ?? mian..ini FF Henry pertama saia

Ini juga FF yang pakai bahasa Mandarin pertama saia

Ini buatnya buru buru..cuman 3 Jam !!

Jadi mian kalo jelek..

Tapi tetep tinggalin jejak dulu ya..

@Readers : FF ‘My Girl Friend is an Agent ??’ masih setengah jadi..,jadi belum saiia post..mian,,

Oh iya..saiia ganti nama,yang dulu ‘sung yong woo’ sekarang jadi ‘hye na’ wkwkw..

@KTT : woeey !! bagus lha ?? ini henry loh..bukan zoumi..,wakakaka..sudah bisa bedain..

…Park Hye Na…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s