[NEWS] Hello Venus, konser solo pertama dengan 900 penggemar antusias

Konser solo pertama Girlband Hello Venus telah berakhir.

Sebelumnya pada tanggal 22 dan 23 Hello Venus mengadakan konser solo pertama mereka “HELLO VENUS 1st Live CONCERT” di Yangil Gan Seoul Jadi Kang Universitas Mary Hall untuk 100 menit bersama dengan 900 penggemar.

Perusahaan ini menyatakan “Girlgroup dengan visual megah  dan keterampilan menunjukkan tahap bergairah dengan visual dan keterampilan”

Setelah memulai debutnya selama setahun Hello Venus mengadakan konser solo pertama mereka dengan young, romantic & sexy stage.

Hello Venus mengatur panggung  mengenakan rok merah muda mini mereka perform dimulai dengan judul lagu debut mereka “Venus”, “What Are You Doing Todau?”, “Likea Wave”, “Romantic Love”, “Would You Stay For Tea? ” pada konser.

Official menyatakan “Mereka menangis setelah menyanyikan encore lagu mereka ‘Venus’ karena itu disayangkan bahwa konser pertama mereka berakhir dan mereka tersentuh oleh respon antusias fan”

Hello Venus menyatakan melalui badan “Kami tidak tahu kami mampu mengadakan konser solo pertama kami setelah memulai debutnya selama setahun” mereka melanjutkan “Kami harap kalian  semua akan terus mendukung  kami di masa depan”

Di sisi lain tiket konser pertama Hello Venus terjual habis 1 menit setelah pembukaan. Mereka akan memulai tur asia sambil mempersiapkan album baru mereka untuk setengah tahun  kemudian .

Sumber: Starnews
Penterjemah English: haruna_ono @ hello-venus
Credit: haruna_ono @ hello-venus
Trans Indo: Nisa Utari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s