[NEWS] Hello Venus pada konser solo pertama mereka setelah debut

[Reporter TV = Kim Yena reporter] Apa konser solo grub idola? Apa girlgroup sedang mempersiapkan untuk konser mereka setelah hanya memulai debutnya selama setahun? Siapa yang menjual tiket yang terjual habis dalam 1 menit? Hello Venus akan menjawab semua pertanyaan ini. Bagaimana sikap kerja mereka untuk konser solo pertama mereka setelah memulai debutnya selama 1 tahun.

Yoo Ara, Nara, Alice, Lime, Yoonjo dan Yooyoung Hello Venus yang memulai debutnya lebih dari setahun. Mereka memulai debutnya dengan lagu ‘Venus’ pada Mei 2012 itu adalah lagu yang terasa menyegarkan dan mereka kembali dengan ‘Like a Wave’ “What Are You Doing Today?’ . “Would You Stay For Tea?’. Tidak lama setelah Hello Venus memiliki kepercayaan diri untuk mengadakan konser solo mereka sendiri. Tentu saja hit mereka didukung oleh gairah fandom mereka di latar belakang.

Nara terlihat lebih tua dari usianya tapi dia adalah doppelganger dari aktris terkenal, penyanyi domestik dari Wonju yang sesuai rambut pirang terbaik Alice, catatan semua A pusat Yoo Ara dengan keterampilan legendaris dan keberuntungan, baik karisma dan aegyo Lime, vokal kuat bahwa akan mengejutkan Anda datang dari sosok kecil nya Yoonjo, visual negara yang terpanas dari Suwon tentu saja ulzzang * Yooyoung.

Hello Venus memulai debutnya dengan konsep dolls, twins & mirror. Enam anggota telah sama-sama menarik perhatian dengan visual superior dan kepribadian. Unnie garis besar (Nara, Alice, Yoo Ara), garis dongsaeng (Lime, Yoonjo, Yooyoung) saat ini tinggal di asrama. Pada anggota awal terus berbagi percakapan yang berbeda. Mendengarkan pendapat yang berbeda dari penampilan yang sama.

“Kami tidak berpikir bahwa kami akan disebut kelompok boneka sejak debut. Kami tidak pernah merasa seperti kita adalah sama, karena pakaian panggung kami dan pasangan kita terlihat sama. Kita semua memiliki penglihatan yang buruk sehingga kadang kadang kita tidak bisa melihat satu sama lainnya dengan jelas. Kemudian kita akan ‘ah ~ itu cukup’ sebagai dorongan. (tertawa) ”

Pada tahun lalu kami telah berdiri di banyak tahapan. Tanpa pengecualian siaran langsung tahap bersama besar. Namun dalam penyusunan nama Hello Venus” s konser solo mereka telah mengangkat secara signifikan. Setelah mengadakan pertemuan tak berujung dengan direktur mereka merasa bahwa mereka mencapai skala yang berbeda. Meskipun mereka tidak bisa tidur karena mereka harus mempersiapkan, hari berlalu dengan cepat karena  memikirkan akan naik panggung yang terasa menarik.

“Hello Venus diharapkan dapat menampilkan gambar yang berlawanan dan genre. Ide kami adalah untuk menyediakan tahap kohesif pilihan 20 lagu. Ada banyak pengalaman menyenangkan sambil mempersiapkan dan belajar. Kami ingin tahap penuh yang terdiri dari pertunjukan dengan varietas kalian akan sudut dan tahapan. Pertama, kita akan mengumumkan lagu yang belum dirilis. dapat menikmati cerita yang bagus dengan beberapa bagian yang menarik. ”

Hello Venus menekankan “Tidak ada repertoar membosankan jelas”. Mereka tersenyum cerah dengan keyakinan untuk konser solo pertama mereka.

“Di sisi lain itu sangat frustasi untuk dibatasi dari sebuah program musik siaran langsung jam 4 sore.” Pembukaan pesona nyata kita mulai sekarang. Konser (Juni 22, 23) konser venus (Sokang Universitas Mary Hall) bertemu kalian semua janji ~ ”

* T / N: Ulzzang berarti mencari yang terbaik http://en.wikipedia.org/wiki/Eoljjang

Sumber: Laporan TV
Penterjemah English: haruna_ono @ hello-venus
Credit: haruna_ono @ hello-venus
Trans Indo: Nisa Utari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s