[NEWS/TRANS] 130610 KBS K-Wave Mag Hello Venus Interview

Hello Venus, Gwiyomi! Mereka cuties!
Venus adalah dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Yunani. Hanya ada satu dewi dalam mitos tetapi di dunia KPOP ada enam dewi.

Mereka tidak saja Dinamakan Dewi.
April 2012, debut mereka, Hello Venus hanyalah biasa. Mereka terlihat dengan penampilan dewi seperti mereka. Tentu saja, jika penampilan mereka segala sesuatu yang mereka punya, ketenaran mereka akan telah berlangsung lama, tetapi mereka memiliki musik yang luar biasa juga.
Mereka menerima applaisals besar dari debut saluran kabel mereka, dan tak lama setelah mereka muncul di program musik gelombang negara mereka terlihat sebagai “Pemula Besar”. Segera setelah itu, mereka mendapat pertunjukan hiburan mereka sendiri yang disebut Hello Venus. Semua itu terjadi dalam waktu hanya dua bulan debut mereka.
Mini album kedua mereka, “What Are You Doing Today?”, Merupakan hit besar juga. Hello Venus memiliki karir yang sukses dengan hits berturut-turut dan penampilan di berbagai program. Akhirnya, mereka mendapat kehormatan tertinggi dengan menerima Rookie of the Year. Sebagai pemula, Hello Venus mendapat segala yang mereka bisa.
Mungkin mereka adalah dewi dari dunia musik setelah semua.

Kwave: lagu cute yang kalian luncurkan kan hari ini, apakah itu tidak memberatkan? Sebenarnya, aku meminta kalian untuk melakukannya, tapi bukankah itu agak canggung?
Alice: Ketika kami mengeluarkan foto individual kami, itu tidak berat atau canggung. Sebaliknya, video membuat kami sedikit malu. Itulah mengapa kami berteriak. (Tertawa)
Kwave: Bisakah kau  ceritakan sedikit tentang album kalian? Mengapa semua lagu kalian berakhir dalam format pertanyaan seperti, “What Are You Doing Today?” atau “Would You Stay For Tea?”
Yoonjo: Kami ingin tahu, juga. Mengapa hal itu terjadi sepanjang waktu? Aku kira penulis lagu ingin memberikan kita sekuel lagu.

Kwave: Lalu apa bagian dari lagu sekuel dari yang sebelumnya? Apa bedanya?
Nara: “What Are You Doing Today?” adalah tentang diminta berkencan. Ini adalah sebuah lagu tentang seorang wanita yang berbicara dengan cara yang pemalu dan lucu. Aku pikir “Would You Stay For Tea?” adalah lagu yang memberitahu kita apa yang terjadi selanjutnya. Sekarang dia telah berhasil berkencan dengan pria yang dia suka, dia sekarang bergerak maju. Itulah video musik kami adalah tentang itu juga, rasanya seperti kita bernyanyi tentang kasih sayang secara fisik.
Kwave: Ini mengingatkanku pada “Would You Stay For Ren?” lagu terkenal untuk beberapa waktu.
Nara: Ya, pada kenyataannya, banyak orang online berpikir lagu kami adalah “Would You Stay For Ramen Versi ke-2”. “Would You Stay For Tea?” mengekspresikan pikiran seorang wanita yang ingin tinggal sedikit lebih lama dengan pacarnya. Aku pikir banyak orang berpikir begitu juga.
Kwave: Apa yang kalian pikirkan untuk konsep lagu berikutnya?
Nara: Kita berbicara tentang bahwa di antara diri kita sendiri juga. Ketika kita bertanya pada diri sendiri, “Apa yang akan menjadi judul yang baik untuk lagu berikutnya?” Yooyoung membuat lelucon, tapi itu benar, ketika ada pertemuan di sana juga istirahat. Mungkin konsep berikutnya akan “Will You Get Out Of My Life?”
Yooara: Aku pikir kita hanya akan bekerja dengan warna musik yang kita telah mulai.

Setelah Satu Tahun, Berkembangnya Hello Venus

Kwave: Bagaimana tahun pertama Anda debut?
Yoonjo: Masih tidak merasa belum seperti itu. Aku tidak percaya itu sudah setahun. Berkat kerja keras semua orang, kami telah datang sejauh ini tanpa masalah besar. Meskipun tahun telah berlalu, kita masih berpikir kita kurang di beberapa daerah. Saya pikir kami perlu berusaha lebih keras di masa depan juga.
Kwave: Apa hal paling berkesan yang terjadi tahun lalu?
Alice: The Rookie of the Year.
Kwave: Ini adalah sesuatu yang kalian tidak dapat menerima lagi. Kalian punya dua dari mereka, dan itu sulit bagi orang lain untuk mendapatkan bahkan satu.
Ara: Ya. Kami benar-benar senang tentang hal itu juga. Kami pikir kami tidak akan mendapatkannya. Kami entah bagaimana mengharapkan itu, tapi ada terlalu banyak kelompok yang baik. Mendapatkan Rookie of the Year berarti kita memiliki banyak penggemar yang mencintai kita banyak. Sebagai imbalan atas cinta mereka, kami akan bekerja lebih keras.
Kwave: Sebaliknya kemudian, apakah ada sesuatu yang disesalkan?
Yooyoung: Untuk beberapa alasan, kita tidak bisa bekerja dengan Yoonjo di awal. Itu adalah waktu yang paling disesalkan. Ini akan lebih baik jika kita bekerja sama.
Kwave: Apakah akan ada anggota baru ditambahkan atau anggota ditarik keluar?
Yooara: Sebenarnya, kita tidak ingin ada anggota lain ditambahkan atau ingin setiap anggota untuk meninggalkan. Kami bukan kelompok yang berpikir tentang penerimaan atau wisuda seperti After School. Aku ingin kita enam anggota untuk bekerja sama di masa depan juga.

Sumber: KBS K-Wave Magazine Juni Issue
cr: chandeul@hello-venus.com
Indo Trans: Nisa Utari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s