[INFO]

/lambai2 tangan/

Sekedar info dan sedikit curcol ‘-‘)?
Masalah FF “Sex Addict”, aku beberapa hari ini (seminggu lebih) gk bisa nge lanjutin FF nya :((

Alasan:
1. Sempet beberapa hari laptop gk ada, di luar kota
2. Pas laptop balik, waktu + ide gak ada
3. Kecapekan.. Alasannya, banyak kegiatan anggota OSIS sama PMR. Dan itu bikin badan capek. Bersih-bersih segala macem, bikin proposal buat PMR, ada Ulangan dan kadang di waktu belajar di sekolah di panggil buat pulang pergi nge hadirin acara. Jadi otomatis, capek banget.
4. Pas aku lagi buka laptop, ide gak muncul-muncul :((
5. Sekarang, pagi ini.. saat aku ngetik info ini.. Aku dapet ide \m/
6. Dan teng~~ masalahnya kembali ke poin 2 & 3, gak ada waktu + kecapekan.

Jadi intinya, mohon bersabar ya. Karna idenya udah mulai muncul, jadi tinggal nunggu aku ada waktu buat ngetik. Aku juga manusia, butuh istirahat🙂

Itu aja, maaf sedikit curcol ._.v itu biar kalian tau + gak banyak yang protes :((

See ya~~^^ /bow/

12 thoughts on “[INFO]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s