[INFO]

Di bawah sudah ada Sex Addict Ver. A, Versinya Kai.

Aku bikin dua versi, satunya lagi VERSI BAEKHYUN.

Udah aku kirim keduanya ke exofanfiction. Tapi disini, aku akan nge post nya saat kulihat komen udh banyak di yg Versi Kai🙂

Dan satu lagi, inget INFO aku sebelumnya?
Aku bikin cerpen soal kesibukan aku akhir akhir ini. Yah, semacam curhat tentang kegiatan aku ‘-‘)?
Jadi kayak “BEHIND THE SCENES(?) OF SEX ADDICT”, #eh😄

Judulnya, “Take me to Antartika”.
Mungkin abis ini aku bakal nge post cerpen itu. Tapi ya, karna ini masih pagi. Aku nyiapin buat peralatan sekolah dsb dulu._.v

Okay, cukup itu aja infonya.
Terimakasih untuk semua pembaca yang telah mampir ke WordPress Pribadi ku ini.

Dan untuk Silent Reader, aku tau dari Status WP. Kalo kalian itu banyaaaaaaak banget. Entah itu untuk baca FF atau cari info tentang Hello Venus.

Males ngoment?
Okay, itu gak ada obatnya.
Tapi aku mohon, sekali seumur hidup.. ngetik di kolom komen di bawah tulisan aku.

Dan itu saja. Terimakasih ^^
/bow/

5 thoughts on “[INFO]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s