Hello Venus’ Yooyoung akan membintangi Drama “Cunning Single Lady”

Hello-Venus-Yooyoung_1392074489_af_org

Hello Venus ‘ maknae Yooyoung akan membintangi drama MBC terbaru ‘Cunning Single Lady,’ yang dibintangi Lee Min Jung dan Joo Sang Wook .

Yooyoung akan berperan sebagai Pi Song Hee, yang baru saja lulus kuliah dan memiliki penampilan yang sangat segar dan lucu. Biasanya, ia berpura-pura menjadi sopan, tetapi sebenarnya karyawan baru licik yang sebenarnya cukup baik dan memikat pada pria dengan pesonanya.

Yooyoung mengatakan, “Saya sangat senang bahwa saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan sunbae-sunbae saya yang selalu dihormati. Pi Song Hee memiliki pesona rubah – seperti itu bisa datang dari tidak disukai , tapi saya sangat senang karena saya pikir ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan pemirsa sisi baru untuk diriku sendiri. Aku akan bekerja lebih keras dan mencoba yang terbaik dalam bertindak untuk menjadi karakter yang dapat menerima banyak cinta.”

Drama ini juga dibintangi oleh INFINITE L ^^

Tip : limehv_zone
Cr: Allkpop
Trans: Nisa Utari

Tinggalkan Balasan

