PW Sex Addict?

 

Alasan saya mem-protect?
Karena begitu banyak viewers, tetapi sangat berbanding terbalik dengan komen nya.
Ini stat dalam seminggu:
image

Bisa nanya lewat akun jejaring sosial. Bisa di cek di “My Profile”🙂

23 thoughts on “PW Sex Addict?

  1. NISA UTARI add fb aku donk guna guns , nisa aku juga dlu pernah ikut osn kamu hebat bisa sejauh itu……..add ya aku pengen liat fb kamu

  2. fb kamu banyak thor. jadi bingung mau nanya gimana😦 tanggung bgt mau lanjutin ff kamu nyaaa. twitter aja deh, yg @_Autumn59 kan?

  3. eon… ini aku mau minta pw. tapi account milikku yg masih normal itu cuma fb. dan, aku nggak tau fb mu yang mana. add aku aja gimana eon? namanya jessica wu

  4. duh min, masih blm nemuin fb kamu. coba kamu add aku, nama fb ku Annisa Fitriianaa. Please, penasaran bgt sama chap 5😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s